Link Sejumlah Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang Dievakuasi

Come here if you want to read Manhwa Sejumlah Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang Dievakuasi English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Sejumlah Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang Dievakuasi RAW Free until end.

puncak-media.com -Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Pejagan-Pemalang, Minggu 18 September 2022. Kecelakaan yang terjadi di Kilometer (KM) 253 arah Semarang tersebut melibatkan sedikitnya delapan kendaraan. 

Kepala Cabang Pejagan-Pemalang Tol Road (PPTR), Ian Dwinanto membenarkan terkait kejadian tersebut. Sedikitnya ada delapan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. “Ada delapan kendaraan yang terlibat (kecelakaan) tujuh mobil pribadi dan satu truk golongan III,” ujarnya. 

Dari laporan sementara, kata dia, kejadian diduga karena asap pembakaran lahan persawahan yang berdekatan dengan jalan tol.  Saat itu, kendaraan pribadi terganggu jarak pandang dan mengerem mendadak, sehingga tertabrak oleh kendaraan yang ada di belakangnya (truk). 

Disusul, kendaraan lainnya yang mencoba menghindar namun menabrak pembatas jalan. “Informasi yang didapat kecelakaan diduga karena banyak asap dari pembakaran lahan persawahan di dekat tol. Sehingga jarak pandang berkurang,” jelas Ian. 

Ditambahkannya, untuk korban jiwa dirinya belum memastikan. Pasalnya, saat ini petugas masih melakukan evakuasi kendaraan yang terjepit. “Untuk ada korban jiwa apa tidak, kami masih menunggu. Pasalnya, hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi. Jika nanti ada data terbaru, pasti kita sampaikan ke rekan-rekan (media, Red),” pungkasnya. 

Hingga berita ini ditulis, sejumlah petugas masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dari informasi yang diterima, akibat kecelakaan arus lalu lintas dari Jakarta ke Semarang mengalami kemacetan.