Link Seiyuu Takahiro Sakurai terkuak dalam skandal perselingkuhan selama 10 tahun – Immaku.com ID Free

Come here if you want to read Manhwa Seiyuu Takahiro Sakurai terkuak dalam skandal perselingkuhan selama 10 tahun – Immaku.com ID English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Seiyuu Takahiro Sakurai terkuak dalam skandal perselingkuhan selama 10 tahun – Immaku.com ID RAW Free until end.

Media Jepang yang berspesialisasi dalam dunia bisnis pertunjukan, Weekly Bunshun, telah mengungkapkan hari ini bahwa seiyuu dan penyanyi Takahiro Sakurai telah mempertahankan perselingkuhan selama sepuluh tahun, dan bahwa wanita dengan siapa dia memiliki perselingkuhan sangat hancur ketika terungkap bahwa Sakurai sudah menikah, sehingga dia berhenti berpartisipasi dalam produksi acara radio Sakurai, “P.S Genki Desu, Takahiro,” yang telah ditayangkan selama sembilan tahun berturut-turut. Sakurai sendiri dan agen perwakilannya tidak punya pilihan selain mengakui bahwa laporan itu nyata.

via Bunshun
via Bunshun

Takahiro Sakurai lahir pada 13 Juni 1974, dan memulai debutnya pada tahun 1996 di industri hiburan sebagai seiyuu. Di antara perannya yang paling representatif adalah Arataka Reigen di Mob Psycho 100, Griffith di Berserk, Giyu Tomioka di Kimetsu no Yaiba, Shougo Makishima di Psycho-Pass, Rohan Kishibe di Kishibe Rohan wa Ugokanai, Suzaku Kururugi di Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Meme Oshino di Monogatari Series, di antara banyak lainnya.

Ashefa Griya Pusaka

Rumor tentang fakta bahwa Takahiro Sakurai menikah dikonfirmasi pada 23 September di Jepang. Sumber mengkonfirmasi bahwa istri Sakurai adalah pensiunan seiyuu dari generasi yang sama (namanya tidak pernah terungkap), dan bahwa keduanya telah menjadi pasangan selama lebih dari dua puluh tahun.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Namun, pada 24 Oktober, Sakurai menjadi pembawa acara radionya “P.S Genki Desu, Takahiro” untuk terakhir kalinya, menghapus semua posting media sosial tanpa peringatan, dan mengumumkan bahwa episode 470 telah menjadi yang terakhir dalam sejarah acara tersebut, tetapi tanpa merinci alasan apa pun untuk keputusan tersebut.

Menurut laporan Weekly Bunshun, wanita yang dengannya Takahiro Sakurai menuduh perselingkuhannya (disebut sebagai “Wanita A” untuk menyembunyikan identitasnya) adalah salah satu anggota staf produksi acara radionya, khususnya seorang penulis skenario. Keduanya telah berkencan selama sepuluh tahun dengan janji akan menikah di masa depan.

Namun, Sakurai telah menyembunyikan fakta bahwa dia telah menikah dengan sangat efektif sehingga kekasihnya mengetahui tentang pernikahannya pada saat yang sama dengan seluruh dunia. Wanita itu dikirim ke ruang gawat darurat karena kejutan emosional yang dideritanya setelah berita itu, dan tidak dapat terus bekerja dengannya, berhenti dari pekerjaannya dan menyebabkan pembatalan definitif program.

Presiden agensi Sakurai, Intention, menyatakan bahwa dia tidak mengetahui pernikahan Sakurai sampai Weekly Bunshun mengumumkannya kepada publik. Setelah menanyainya, Sakurai sendiri juga mengakui keberadaan kekasihnya, “Woman A”, yang juga tidak tahu tentang pernikahannya. Setelah hal di atas, baik Sakurai dan presiden agensinya meminta maaf kepada orang-orang yang sesuai, tanpa melibatkan istrinya (disebut sebagai “Wanita B”, untuk menyembunyikan identitasnya).

Konsekuensi pada perselingkuhannya yang dikonfirmasi dapat mulai diperhatikan dalam beberapa bulan mendatang, tergantung pada cara pengikutnya bereaksi terhadap berita tersebut. Namun, fakta bahwa istrinya tetap anonim kepada publik, mungkin menyulitkan penggemar untuk merasakan empati terhadapnya dan penolakan terhadapnya, seperti yang terjadi dengan perselingkuhan Tatsuhisa Suzuki terhadap penyanyi LiSA.

(c) Bungeishunju Ltd.