Link Segera Rilis Vario Terbaru 125 cc Dengan 4 Klep Free

Come here if you want to read Manhwa Segera Rilis Vario Terbaru 125 cc Dengan 4 Klep English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Segera Rilis Vario Terbaru 125 cc Dengan 4 Klep RAW Free until end.

informasi-media.com – Segera Rilis Vario Terbaru 125 cc Dengan 4 Klep. PT Astra Honda Motor (AHM) di kabarkan akan segera meluncurkan motor terbarunya yaitu Honda Vario 125 2022, atau yang di sebut Vario 4 klep.

Berdasarkan infromasi yang di terima oleh tim kami. Motor baru yang diduga merupakan Honda Vario 125 4 klep ini rencananya akan di luncurkan pada hari Senin (19.09.2022).

Meskipun waktu peluncuran sudah tidak akan lma lagi. Namun Vario 125 4 klep ini belum bisa di pesan di dealer resmi Honda, mengapa demikian?

Baca juga: motor-scoopy-terbaru-2022-harga-dan-spesifikasi-yang-mempunyai-skutik-retro-canggih

“Belum ada informasi motor baru, jadi belum ada portal inden” kata salah satu pramuniaga dari dealer Honda yang ada di kawasan Depok, Jawa Barat saat tim menelusurinya.

Pramuniaga tersebut juga menegaskan, stok Honda Vario 12 model saat ini 125 Advance matte blue itu masih tersedia di dealer dan bisa di beli oleh konsumen.

“Vario 125 belum ada info keluaran baru, untuk stoknya kami masih ada Vario 125 Advance matte blue itu masih ada” sambungnya.

Sementara, salah satu kepala mekanik bengkel AHASS yang ada di Tanggerang Selatan mengatakan. Ia telah mendapatkan informasi terkait peluncuran motor model terbaru.

“Iya benar, isunya sih Vario 125”, kata mekanik tersebut yang namanya tidak kami bisa sebutkan untuk kamu ketahui.

Akan tetapi ia mengaku belum menerima informasi detailnya terkait motor terbaru. “Saya belum spesifikasi ataupun bentuknya, karena saya pribadi belum bisa atau belum mendapat arahan untuk ikut product Knowlage” jelasnya.

Sebelum beredar gosip bahwa Vario 125 segera meluncur di tanha air yang menyusul Vario 160 yang telah terlebih dahulu meluncur pada awal tahun ini.

Seperti serekannya, Honda Vario 125 2022 kabarnya akan berubah total dengan rangka, model bodi, juga kelengkapan yang di kabarkan menguikuti Vario 160.

Perubahan besar lainnya yang kabarnya akan di berikan pada Vario 125 2022 adalah mesin 125 cc SOHC dengan menggunakan 4 klep.

Mesin tersebut kabarnya di ambil dari Honda SH Mode 125 yang sudah lebih dahulu meluncur di negara tetangga yaitu Vietnam.

Ketika di gunakan pada Honda SH Mode 125, mesin tersebut mempunyai tenaga puncak 10,9 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 11,7 Nm pada 5000 rpm.

Patut untuk kita tunggu bagaiaman sih bentuk dan tenaga dari Vario 125 dengan 4 klep ini. Yang mempunayi tenaga yang lebih.

Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan terkait Segera Rilis Vario Terbaru 125 cc Dengan 4 Klep, dapatkan ragam infromasi untuk setiap harinya dari informasi-media.com.