Link Savetik, MP3, MP4 Download Video Tiktok HD Tanpa Watermark Free

Come here if you want to read Manhwa Savetik, MP3, MP4 Download Video Tiktok HD Tanpa Watermark English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Savetik, MP3, MP4 Download Video Tiktok HD Tanpa Watermark RAW Free until end.

Sultranesia.id – Untuk mengunduh konten di TikTok, ada banyak sekali sarana yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah Savetik. Menggunakan situs satu ini memungkinkan Anda untuk mengunduh konten TikTOk tanpa watermark secara gratis.

Dengan layanan yang disediakan oleh situs tersebut, Anda bisa mendapatkan banyak ide untuk menciptakan konten yang lebih baik daripada konten pertama. Tidak hanya bisa diakses via browser, layanan situs satu ini juga sudah tersedia versi aplikasi.

Untuk mengoperasikan aplikasi ini, Anda hanya memerlukan perangkat Android saja. Dengan fitur yang tersedia, Anda bisa mengunduh konten TikTok tanpa terbatas oleh waktu. Hingga saat ini apk tersebut sudah digunakan oleh ratusan ribu orang di seluruh dunia.

Review Singkat Aplikasi Savetik

Review Singkat Aplikasi Savetik

Agar Anda bisa menggunakan aplikasi secara optimal, tentu penting sekali untuk mengenalnya lebih lanjut. Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, aplikasi ini merupakan sebuah downloader video berbasis web.

Namun fungsi utama dari downloader satu ini adalah untuk mengunduh konten TikTok secara gratis dan tanpa watermark. Pengguna aplikasi tersebut berasal dari berbagai negara. Jadi tidak hanya Tiktoker atau kreator dari Indonesia saja yang bisa mengaksesnya..

Penggunaan aplikasi satu ini sangat direkomendasikan ketika Anda ingin menonton satu konten TikTok berkali-kali tanpa perlu menghabiskan kuota. Aplikasi ini juga berperan besar bagi para kreator untuk menciptakan konten-konten yang lebih kreatif.

Karena kreator bisa mengunduh video di TikTok tanpa watermark dan mengunggahnya kembali di portal seperti Facebook atau bahkan YouTube. Anda juga bisa menggunakan video yang sudah diunggah sebagai status WhatsApp dan aplikasi chatting lain.

Sayangnya penggunaan aplikasi ini tidak membuat Anda jadi memiliki konten yang sudah diunduh. Hak cipta tetap berada ditangan pengunggah pertama. Jadi Anda hanya bisa memodifikasi konten tersebut dan tidak memiliki hak sepenuhnya untuk mengkomersilkan video dengan cara apapun yang ada saat ini.

Fitur Savetik, Downloader TikTok Terbaik

Fitur Savetik, Downloader TikTok Terbaik

Menjadi salah satu aplikasi paling rekomended untuk mengunduh konten TikTok, ada banyak sekali fitur keren yang bisa Anda temukan di downloader ini. Penting sekali bagi Anda untuk mengenal semua fitur tersebut agar Anda bisa menggunakan aplikasi seoptimal mungkin.

Selain mereka yang masih pemula, aplikasi ini juga banyak digunakan oleh mereka yang sudah berpengalaman dalam menciptakan konten video keren. Karenanya apk satu ini sangat wajib Anda miliki di perangkat masing-masing.

Ada 10 fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ini. Wajib sekali bagi Anda untuk mengenal aplikasi tersebut satu persatu. Tujuannya agar apk ini bisa digunakan dengan baik sesuai fungsi. Lantas apa saja deretan fitur tersebut? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini :

1. Bisa Download Video Dengan Kualitas HD

Fitur keren pertama yang ada pada aplikasi ini adalah layanan untuk download video dengan kualitas HD. Biasanya video downloader yang ada di Playstore akan mendistorsi setiap file yang diunduh melalui portal mereka. Jadi tidak ada file HD yang bisa Anda download.

Namun hal ini sama sekali tidak akan terjadi jika Anda menggunakan apk yang sedang kita bahas ini. Penggunaannya memungkinkan Anda untuk mengunduh konten TikTok dengan resolusi HD. Jadi Anda bisa mengolahnya menjadi konten baru dengan resolusi terbaik.

2. Unduh Konten TikTok Tanpa ID dan Watermark

Ketika Anda mengunduh konten TikTok, pasti akan muncul ID Pemilik dan Watermark TIkTok yang sangat ikonik di dalamnya. Namun dengan penggunaan aplikasi ini, watermark tersebut akan benar-benar hilang dari setiap konten yang tersimpan di perangkat Anda.

Tidak hanya watermark saja, Anda juga bisa menghilangkan ID pemilik yang tersemat pada konten TikTok tersebut. Mengunduh dengan apk ini membuat seolah Anda adalah pemilik utama dari video TikTok tersebut. Namun tetap saja Anda harus mempertimbangkan resiko pelanggaran hak cipta jika berencana untuk mengunggahnya kembali.

3. Tampilan Aplikasi sangat sederhana

Aplikasi downloader TikTok yang sedang kita bahas ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Di dalamnya Anda bisa mengakses semua fitur dan menu dengan mudah. Kemudahan dalam tampilan ini bisa Anda temukan pada Savetik versi aplikasi maupun versi website.

Dengan tampilan yang begitu mudah dipahami ini, tidak heran kalau kemudian apk tersebut dinobatkan sebagai salah satu apk downloader terbaik oleh para pengguna smartphone. Bagaimana tidak, aplikasi ini memang didesain dengan fitur UI UX yang begitu maksimal bagi para penggunanya.

4. Cara Download yang sangat mudah

Tampilan aplikasi yang sangat sederhana ini tentunya memberikan dampak positif terhadap banyak hal. Salah satunya adalah prosedur download yang sangat sederhana. Cukup lakukan beberapa langkah sederhana dan konten TikTok sudah tersimpan secara otomatis pada penyimpanan internal perangkat Anda.

Keunggulan satu ini tentu tidak dimiliki oleh aplikasi lain yang ada saat ini. Kebanyakan dari aplikasi downloader satu ini malah memunculkan banyak iklan pop up yang membuat proses download terasa sangat ribet. Karenanya aplikasi ini harus terinstal di perangkat jika Anda ingin layanan download terbaik.

5. Aksesibilitas tinggi

Selain keunggulan yang sudah kami jelaskan di atas, aplikasi ini juga dikenal dengan aksesibilitasnya yang sangat tinggi. Penggunaan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses layanan downloader di berbagai jenis perangkat yang ada saat ini.

Penting untuk diketahui, apk yang sedang kita bahas ini terdiri dari dua versi. Versi pertama adalah aplikasi yang harus diinstal terlebih dahulu pada perangkat. Sedangkan versi lainnya bisa langsung Anda akses melalui browser baik di perangkat smartphone maupun perangkat komputer dan laptop.

6. Bisa diakses tanpa instalasi

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, aplikasi ini terdiri dari dua versi. Versi pertama bisa Anda akses melalui Playstore dan diinstalkan terlebih dahulu. Sedangkan versi lainnya hanya mengharuskan Anda untuk membukanya di Browser.

Layanan yang tersedia di browser memberikan Anda kemudahan untuk mengaksesnya tanpa proses instalasi sama sekali. Jadi layanan ini lebih hemat kuota dan tidak akan membuat performa perangkat menurun akibat aplikasi yang terlalu banyak.

7. Kompatibel dengan Tiktok biasa dan lite

Kita semua tahu kalau TikTok telah meluncurkan versi lite untuk pengguna mereka yang ingin hemat kuota. Sebenarnya hal ini memberikan resiko lain bagi para pengguna video Downloader. Tidak semua apk tersebut memiliki kompatibilitas dengan versi lite.

Umumnya aplikasi downloader TikTok ini hanya kompatibel dengan TikTok versi biasa. Namun tidak demikian dengan apk yang sedang kita bahas ini. Penggunaannya memungkinkan Anda untuk mengunduh video baik di TikTok reguler maupun TikTok Lite.

8. Aplikasi bisa digunakan secara gratis

Fitur keren lain dari aplikasi Savetik ini adalah layanannya yang gratis. Baik versi aplikasi maupun browser bisa Anda akses tanpa perlu membayar sepeserpun. Meskipun gratis, Anda tetap bisa mengakses semua fitur yang sudah kami jelaskan disini.

Selain memberikan layanan secara gratis, pengembang juga memastikan kalau aplikasi yang sedang kita bahas ini tidak membatasi jumlah download yang Anda lakukan setiap harinya. Jadi Anda bisa mengunduh konten TikTok sebanyak mungkin setiap harinya. Tapi pastikan penyimpanan dan kuota internet memadai.

9. Bebas virus dan malware berbahaya

Selain poin-poin yang sudah kami jelaskan di atas, pengembang juga memastikan kalau aplikasi terbebas dari segala jenis virus dan malware berbahaya. Ini merupakan bukti kalau pengembang memang mempertimbangkan proses pembuatan aplikasi dengan sangat matang.

Tidak semua aplikasi downloader bisa Anda temukan di Playstore. Namun apk ini bisa ditemukan dengan mudah di dalamnya. Ini merupakan bukti kalah apk tersebut memang memiliki kredibilitas yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan apk sejenisnya.

10. Ukuran aplikasi kecil dan tidak membuat perangkat jadi berat

Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Bahkan ukurannya relatif kecil untuk sebuah downloader. Jadi Anda bisa dengan mudah mengakses aplikasi tersebut tanpa perlu mempertimbangkan spesifikasi apk. Bayangkan saja, ukuran aplikasi ini hanya 6,8 MB saja.

Dengan ukuran yang sangat minimalis, sudah bisa dipastikan kalau requirement dari aplikasi tersebut juga sangat kecil. Anda bahkan bisa menginstalnya di perangkat dengan spesifikasi minimum sekalipun. Tidak percaya? Buktikan saja dengan mengunduh dan menginstalnya.

Spesifikasi dan Install Requirement Savetik Apk

Spesifikasi dan Install Requirement Savetik Apk

Tertarik untuk menggunakan aplikasi satu ini? Jangan buru-buru. Anda harus mengetahui bagaimana install requirement dari aplikasi ini terlebih dahulu sebelum mengunduh dan menginstalnya. Ada beberapa alasan kenapa spek dan instal requirement ini harus diperhatikan dengan baik.

Diantaranya adalah memastikan kalau aplikasi akan berjalan sesuai fungsinya. Ketika aplikasi dan perangkat tidak memiliki kesesuaian dari segi spesifikasi, secara otomatis aplikasi tersebut tidak akan bekerja secara optimal.

Tidak hanya untuk aplikasi ini saja, ini juga berlaku untuk aplikasi lainnya. Lantas bagaimana spesifikasi dan instal requirement dari downloader TikTok yang sedang kita bahas ini? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya pada tabel di bawah ini.

Nama Aplikasi Savetik Apk
Pengembang BghitNkodi Studios
Jenis Aplikasi TikTok Downloader
Layanan Gratis
Tanggal Rilis 18 April 2020
Versi Terbaru V 8.3
Tanggal Update 6 Mei 2022
Ukuran apk 6,8M
OS Minimum Android 5.0 atau setelahnya
RAM Minimum 1 GB
ROM Minimum 50 MB
Root Tidak Perlu
Link Download Apk Disini

Semua requirement yang sudah kami jelaskan pada tabel wajib Anda penuhi seluruhnya. Jika ada salah satu requirement yang tidak sesuai, bisa jadi aplikasi tidak akan bekerja secara optimal. Ini tentu akan sangat mengganggu kenyamanan Anda ketika Sedang mengakses berbagai fitur yang ada di dalamnya.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Savetik

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Savetik

Sebagaimana aplikasi pada umumnya, pasti ada kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Begitu juga dengan aplikasi downloader TikTok yang sedang kita bahas ini. Bagaimanapun juga, ada beberapa kekurangan yang kami temukan pada aplikasi ini.

Namun ini tidak membuat aplikasi menjadi buruk karena kelebihan yang dimilikinya tetap lebih banyak. Agar Anda bisa memahaminya dengan baik, berikut ini kami sudah menyiapkan perbandingan kekurangan dan kelebihan dari aplikasi tersebut.

1. Kelebihan yang dimiliki aplikasi

  • Anda bisa mengunduh konten TikTok dengan kualitas HD. Ini tidak tersedia pada downloader lain.
  • Video yang diunduh sudah terbebas dari watermark dan ID pemilik aslinya
  • Aplikasi memiliki user interface yang sangat sederhana, Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakannya
  • Ada banyak versi yang bisa dipilih, Anda tidak akan ribet untuk mengaksesnya baik via android maupun komputer
  • Tersedia dalam versi website dan versi apk
  • Memiliki kompatibilitas yang tinggi dengan semua versi TikTok baik itu Tiktok Lite dan Tiktok Original
  • Memberikan layanan gratis untuk semua pengguna
  • Tidak membatasi jumlah download yang Anda lakukan setiap harinya
  • Jaminan aplikasi aman dari virus dan malware berbahaya lainnya
  • Ukuran aplikasi sangat minimalis sehingga tidak membuat perangkat Anda menjadi lemot.

2. Kekurangan yang dimiliki Aplikasi

  • Layanan versi aplikasi masih memunculkan iklan dan notifikasi pop up lain yang membuat kenyamanan pengguna jadi tidak maksimal.
  • Beberapa pengguna menemukan bug pada aplikasi dan ini harus segera diperbaiki oleh pengembang
  • Aplikasi meminta izin penyimpanan perangkat sehingga pengguna harus membuka akses ke dalamnya
  • Aplikasi tidak berafiliasi secara langsung dengan TikTok karena dikembangkan oleh pihak ketiga.

Bagi Anda yang berencana untuk mengunduh aplikasi, memahami poin kelebihan dan kekurangan yang sudah kami jelaskan di atas adalah sebuah kewajiban. Tujuannya agar Anda bisa memaksimalkan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Cara Download Video TikTok Dengan Savetik

Cara Download Video TikTok Dengan Savetik

Disini kami akan membahas cara paling efektif untuk mengunduh konten video TikTok menggunakan aplikasi. Ada beberapa opsi yang bisa dipilih dari mulai download via android, iPhone, hingga pengunduhan via komputer atau Laptop. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini :

1. Cara Download Dengan Android

  • Pertama Anda hanya tinggal membuka aplikasi TikTok
  • Log in dengan akun masing-masing
  • Anda bisa langsung menemukan konten yang hendak diunduh di dalamnya
  • Salin link dari konten tersebut
  • Lalu buka aplikasi Savetik melalui browser di alamat https://savetik.app/id/
  • Atau bisa juga dengan mengunduh menggunakan aplikasinya
  • Paste link yang sudah Anda copy menggunakan aplikasi ini pada kolom tersedia
  • Kalau sudah, langsung saja klik tombol download yang tersedia pada aplikasi tersebut.
  • Proses pengunduhan akan berjalan dengan otomatis
  • Tunggu sejenak hingga video TikTok tersebut tersimpan pada penyimpanan internal perangkat Anda.

2. Cara Download Dengan iPhone

  • Buka Browser pada iPhone dan kunjungi halaman resmi di alamat https://savetik.app/id
  • Langsung saja paste link video TikTok sebelumnya pada kolom tersedia
  • Kalau sudah, Anda bisa langsung mengklik tombol download yang ada pada tampilan homepage situs tersebut
  • Setelah ini, proses pengunduhan akan berjalan secara otomatis.
  • Anda hanya tinggal menunggu proses pengunduhan tersebut sampai selesai

3. Cara Download di Komputer atau Laptop

  • Buka situs resmi TikTok di alamat https://tik.to.com/id-ID di browser yang Anda miliki pada komputer
  • Untuk performa terbaik, Anda bisa menggunakan browser Chrome
  • Log in ke TikTok dengan akun Anda
  • Setelahnya Anda bisa langsung menemukan konten TikTok yang hendak di download
  • Salin tautan yang dimiliki oleh konten tersebut
  • Buka tab baru pada browser Anda
  • Langsung saja masuk ke alamat resmi Savetik di https://savetik.app/id/
  • Setelah masuk ke alamat tersebut Anda akan menemukan sebuah kolom
  • Masukkan link video TikTok yang ingin didownload pada kolom tersebut.
  • Setelahnya Anda bisa langsung mengklik tombol download yang muncul otomatis di bawahnya
  • Akan muncul verifikasi captcha
  • Masukkan kode pada kolom
  • Klik submit setelahnya
  • Dari sini, proses pengunduhan akan berjalan secara otomatis
  • Tunggu proses pengunduhan tersebut sampai selesai
  • Konten yang sudah diunduh akan tersimpan secara otomatis pada penyimpanan internal perangkat

Agar tidak terjadi kesalahan di dalam proses pengunduhan, pastikan untuk mengikuti panduan tersebut secara sistematis. Jangan lupa untuk memastikan kuota internet dan penyimpanan yang memadai untuk menghindari terjadinya crash file pada saat aplikasi Savetik ini digunakan.