Link Russo Brothers Garap Live Action Hercules, Terinspirasi TikTok! Free

Come here if you want to read Manhwa Russo Brothers Garap Live Action Hercules, Terinspirasi TikTok! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Russo Brothers Garap Live Action Hercules, Terinspirasi TikTok! RAW Free until end.

Hercules adalah film animasi Disney yang diadaptasi dari kisah mitologi Yunani. Sesuai judul, filmnya menceritakan tentang perjalanan Hercules, anak Zeus, yang harus berjuang menjadi pahlawan sejati.

Saat kecil, Hercules dibuang dari Olympus oleh Hades, yang ingin menggulingkan kekuasaan Zeus. Setelah itulah Hercules tinggal di Bumi dan berusaha mencari jati dirinya. Secara garis besar, filmnya menceritakan saat Hercules membuktikan dirinya sebagai pahlawan sejati.

Berbeda nasibnya dengan film-film Disney lain, Hercules kurang begitu populer ketika rilis kala itu. Tetapi walau begitu, soundtrack Hercules berjudul Go The Distance sempat masuk nominasi Academy Awards dan Golden Globe pada tahun 1998, dalam kategori Best Song. Tetapi akhirnya My Heart Will Go On (soundtrack Titanic) berhasil memenangkan kategori Best Song dan mengalahkan Go the Distance.

Pada tahun 2020, Disney mengumumkan bahwa mereka membuat remake live action Hercules, dengan Joe Russo dan Anthony Russo yang memproduseri filmnya. Nah baru-baru ini dalam sebuah sesi wawancara dengan Variety, Joe Russo mengatakan bahwa film Hercules versi mereka akan terinspirasi dari TikTok.

Dia juga menyebutkan bahwa filmnya nanti akan lebih “eksperimental”, daripada film originalnya yang rilis tahun 1997.

Ada pertanyaan tentang bagaimana anda memasukan unsur musikalnya. Para penonton sekarang telah terlatih dari TikTok, bukan? Apa yang menjadi ekspektasi mereka adalah seperti apa musik itu dan bagaimana musiknya bisa terasa? Itu bisa sangat menyenangkan dan membantu kami mendorong batasan tentang bagaimana mengeksekusi musikal modern.” Tambah Joe Russo.

Seperti yang kita ketahui bahwa remake Hercules ini akan menjadi film musikal, dan mereka memasukan beberapa elemen yang ada di TikTok, agar filmnya dapat disukai oleh para penonton muda. Russo juga menjanjikan bahwa film ini akan berbeda dari sumber asli, dan mereka akan membuat filmnya berbeda dari film remake Disney lainnya.

Joe Russo menambahkan bahwa Disney berusaha untuk keluar dari zona nyaman dengan mengubah batasan-batasan yang ada, dan itu dimulai dengan remake Hercules tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film Hercules tersebut.