Link Reze Membintangi Video Parodi Dewasa Buatan Penggemar Free

Come here if you want to read Manhwa Reze Membintangi Video Parodi Dewasa Buatan Penggemar English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Reze Membintangi Video Parodi Dewasa Buatan Penggemar RAW Free until end.

Chainsaw Man saat ini adalah anime paling populer musim ini. Tentu saja dengan animasi yang luar biasa dan karakter ikonik. Dengan itu, beberapa animasi dewasa karya penggemar seri mulai muncul. Kali ini karakter Reze dan protagonis Denji menjadi bagian dari animasi pendek yang dibuat oleh animator kumanosuke .

Reze dari Chainsaw Man
Reze dari Chainsaw Man

Dalam cerita manga , Reze sejak kecil, disimpan di penangkaran, menjadi salah satu “tikus lab” para ilmuwan yang bereksperimen kreasi mereka pada anak-anak yang tinggal di tempat itu, segera, dia dimodifikasi dan diubah menjadi hibrida. , makhluk setengah manusia dan iblis. , memiliki kemampuan untuk secara bebas mengubah dan meregenerasi luka melalui semua golongan darah

Karena kami tidak dapat mempostingnya di sini, Anda dapat melihat animasi pendeknya dengan mengklik di sini.

Sinopsis Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia, di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Power Dari Chainsaw Man
Power Dari Chainsaw Man

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin, yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain.

Namun, rencana dia adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

© Tatsuki Fujimoto, SHUEISHA