Link Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan! Free

Come here if you want to read Manhwa Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan! RAW Free until end.

Keseruan dan ketegangan dari arc terbaru di seri manga One Piece sepertinya masih belum selesai. Dalam beberapa chapter terakhir, Eiichiro Oda berhasil membuat fans terkesan dengan menghadirkan alur cerita yang luar biasa secara konsisten. Seperti yang kita ketahui, Luffy dan kelompok Topi Jerami tiba di pulau terbaru yaitu pulau Egghead.

Pulau tersebut menjadi rumah bagi ilmuwan paling cerdas di dunia, Dr. Vegapunk. Para fans juga dikejutkan dengan berbagai fakta menarik yang kemudian muncul. Misalnya, yang pertama adalah Dr. Vegapunk ternyata memiliki enam buah kloning. Kemudian, yang tidak kalah mengejutkan tentunya adalah fakta bahwa Bartholomew Kuma ternyata adalah ayah dari Bonney. Lalu, apa saja hal menarik di chapter selanjutnya?

Konfirmasi Penculik Pudding

Sejak beberapa waktu yang lalu, banyak fans yang menghadirkan sebuah teori di mana kelompok Blackbeard membuat sebuah rencana besar. Salah satu hal yang muncul dalam rencana tersebut adalah menculik sosok Pudding. Hal ini berdasarkan fakta bahwa Big Mom – saat itu – berada di Wano. Kondisi Totto Land jelas tidak terjaga dengan maksimal, yang mana hal ini bisa Blackbeard manfaatkan.

Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan!, Greenscene

Melalui alur cerita sampul dari berbagai chapter, akhirnya Oda Sensei “mengonfirmasi” spekulasi para fans. Dalam gambar sampul chapter 1064, nampak Pudding berhasil diculik dan berada di kapal Blackbeard dalam pengawasan Van Augur dan juga Aokiji. Artinya, salah satu dari misi besar Blackbeard sudah terlaksana, Tinggal melanjutkan rencana besar lainnya yang sudah dia siapkan.

Dan di chapter ini pun kita melihat di salah satu panel, bagaimana Pudding berada di dalam sel yang ada di kapal milik Blackbeard. Dia mengatakan bahwa jika Big Mom berada di sana, mungkin Big Mom sudah menghancurkan kelompok tersebut. Dan nampak Pudding memperlihatkan mata ketiganya. Namun, masih belum ada informasi apakah dia sudah membangkitkan kekuatan miliknya.

Duel Epik Law vs Blackbeard

Salah satu sorotan utama dalam chapter 1064 ini adalah kelanjutan pertarungan dari kedua bajak laut dahsyat, Law vs Blackbeard. Pertarungan mereka terjadi di chapter 1063 kemarin, di mana sang Yonko menyerang Law di tengah laut. Tujuannya adalah untuk mencuri salinan Road Poneglyph. Dalam chapter terbaru ini, nampak Law mampu untuk memberikan perlawanan terhadap Blackbeard.

Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan!, Greenscene

Hal tersebut berkat awakening Ope Ope miliknya, yang mana hal ini sangat mengejutkan Blackbeard. Dia tidak menyangka jika Law sudah berhasil membangkitkan buah iblisnya. Blackbeard juga tidak mau kalah, di mana dia kemudian menggunakan teknik bernama ‘Greash’ yang menjadi bagian dari Gura Gura no Mi. Berkat hal tersebut, dia selamat dari serangan Law.

Yang menarik adalah meskipun kelompok bajak laut Hati kalah jumlah dan kekuatan, namun mereka mampu menemukan titik lemah kelompok Blackbeard. Kelemahan tersebut tidak lain adalah air laut. Hal ini mengingat mereka semua memiliki kekuatan buah iblis, seperti yang diperlihatkan di chapter sebelumnya. Berkat hal ini, kelompok bajak laut Hati mulai berada di atas angin. Namun, Blackbeard sepertinya belum mau menyerah.

Angkatan Laut Akan Datang?

Untuk saat ini, hal tersebut masih sekedar spekulasi. Dalam chapter ini, terungkap bagaimana Sakazuki mendengar atau mengetahui tentang pertarungan antara Law dan Blackbeard. Menurut informasinya, mereka bertarungan di pulau bernama “Pulau Para Pemenang.” Mengingat bagaimana Sakazuki sebelumnya ingin mengembalikan kedamaian dunia, bukan hal mustahil jika dia akan melenyapkan keduanya.

Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan!, Greenscene

Sakazuki mungkin akan mengerahkan pasukan angkatan laut untuk pergi ke sana. Tidak lain adalah untuk menangkap atau bahkan menghabisi nyawa mereka. Jika hal ini terjadi, maka tentunya pertarungan akan semakin epik dan luar biasa. Karena, artinya level pertarungannya akan menjadi sedikit lebih masif. Mungkin, mereka juga bisa mengirimkan dua admiral mereka, mengingat ada dua bajak laut berbahaya.

Kuma Adalah Ras Lunarian?

Yang menjadi sorotan utama lainnya dari chapter ini adalah fakta selanjutnya mengenai Kuma. Menurut Bonney, ayahnya itu berasal dari ras spesial. Jinbe, Luffy, dan Chopper berusaha untuk menjelaskan situasinya. Mereka tidak ada dendam pribadi dengan Kuma atau apa pun. Mereka hanya trauma akibat pengalaman buruk berhadapan dengan Pacifista.

Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan!, Greenscene

Jinbe sendiri mulai membeberkan fakta tentang Kuma, seperti dia pernah melakukan kejahatan yang dianggap sangat mengerikan. Dia juga pernah dipenjara seumur hidup. Namun, Vegapunk kemudian menawarkan cara lain di mana dia harus rela menjadi subyek penelitiannya. Sebagai gantinya, dia akan bebas dan kemudian menjadi bagian dari Shichibukai.

Dan pada momen itulah Bonney kemudian menjelaskan jika Kuma pernah mengatakan bahwa dia berasal dari ras spesial. Karena itulah, Vegapunk dan yang lain tertarik kepada Kuma. Sayangnya, tidak ada penjelasan mengenai dari ras spesial mana Kuma berasal. Spekulasi yang berkembang di kalangan fans sendiri mengatakan bahwa bisa jadi Kuma pun berasal dari ras Lunarian. Meskipun begitu, bukan hal mustahil jika akan ada ras spesial lain yang Oda perkenalkan.

Vegapunk Miliki Koneksi Dengan Dragon?

Yang paling menyita perhatian tentunya adalah apa yang terjadi di akhir chapternya. Dalam chapter tersebut nampak Punk 01, Shaka, menghubungi seseorang. Dia kemudian bercerita tentang nasibnya yang menurutnya, sebentar lagi akan tewas. Sosok yang melakukan komunikasi tersebut kemungkinan adalah Vegapunk asli, yang kemudian dilanjutkan (relay) menuju lawan bicaranya.

Review Spoiler One Piece 1064: Penuh Kejutan!, Greenscene

Lalu, siapa lawan bicara dari Shaka? Yang mengejutkan adalah Shaka ternyata menghubungi sosok pemimpin Pasukan Revolusi, Monkey D. Dragon. Hal ini jelas sangat mengejutkan karena tidak ada yang menyangka sebelumnya jika Vegapunk, yang notabene adalah bagian dari angkatan laut dan Pemerintah Dunia, memiliki koneksi dengan Pasukan Revolusi. Hal ini pun jelas memunculkan banyak spekulasi di kalangan fans, seperti dia adalah mata-mata bagi Pasukan Revolusi.

Chapter 1064 sepertinya menjadi “puncak” dari alur cerita yang ada di arc terbaru, setidaknya untuk beberapa chapter terakhir. Chapter ini benar-benar menarik dan luar biasa, di mana selain menghadirkan aksi keren, Oda juga menghadirkan berbagai fakta menarik terutama mengenai beberapa karakternya. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.