Link Review Harga Macbook Air M2 dan Spesifikasinya Free

Come here if you want to read Manhwa Review Harga Macbook Air M2 dan Spesifikasinya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Review Harga Macbook Air M2 dan Spesifikasinya RAW Free until end.

informasi-media.com – Review Harga Macbook Air M2 dan Spesifikasinya. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Pada bulan juli yang lalu apple yang meluncurkan macbook air yang sudah di tenagai oleh chip baru M2 macbook. Air itu tidak lama lagi mendarat di negara indonesia di salah satu mitra distributor resmi apple di indonesia.

Ibox yang mengumumkan bahwa macbook air dengan chip M2 yang akan mulai tersedia di indonesia pada. Tanggal 12 september 2022 yang akan datang macbook air dengan sebuah chip M2 yang segera tersedia di iBox.

Pada tanggal 12 september 2022 jam 00.01 demikian pengumuman dari toko ritle di bawah naungan eraja group itu. Macbook air M2 yang ini juga sudah muncul pada situs resmi iBox mengacu pada situs tersebut.

Laptop apple ini yang akan tersedia di negara indonesia di dalam dua opsi penyimpanan yaitu 256Gb dan 512GB. Ada empat buah pilihan warna yang sudah di sediakan yaitu silver, starlight, midnight, dan space grey.

Maskipun belum dapat di pesan konsumen situs iBox yang sudah mencantumkan sebuah harga macbook air M2 di negara indonesia di bawah ini rinciannya.

Harga Mackbook Air M2 di Negara Indonesia 2022

  • Macbook air M2 256GB – Rp 21 juta
  • Macbook air M2 512GB – Rp 26 juta

Pada situs iBox yang sudah menyediakan sebuah fitur peningkat bila kalian tidak ingin ketinggalan penjualan. Perdana macbook air m2 ini macbook air dengan sebuah chip M2 ini diluncurkan oleh apple di dalam.

Konferensi pengembang tahanan worldwide developers conference (WWDC) pada bulan juni yang lalu sebuah. Leptop ini sudah hadir dengan chipset yang baru yaitu apple M2 sebagai suksesor dari chip m1 macbook air M2.

Atau bisa di sebut juga macbook air 2022 yang menjadi sebuah leptop pertama yang sudah di tenagai oleh chip M2. Apple M2 ini sendiri menawarkan sebuah kecepatan yang lebih cepat sampai 40% dibandingkan.

Dengan M1 dengan secara teknis chip apple M2 yang di bangun dengan arsitektur 5nm gen 2 dan mempunyai. CPU 8 core serta GPU dengan core yang lebih banyak dari pada M1 yaitu sampai 10 core chip.

Ini juga dapat di pasangkan dengan sebuah RAM LPDDR5 sampai 24GB apple ini mengklaim chip M2 yang. Dilengkapi dengan sebuah mesin pengila media dan prores yang baru buat menunjang tugas berat seperti editing video.

Buat dayanya macbook air dengan chip M2 yang mendukung sebuah pengisian cepat atau bisa di sebut dengan. Fast charging yang mampu mengisi sebuah daya perangkat sampai 50% di dalam 30 menit pengisian.

Spesifikasi Macbook Air M2 2022

Buat mencapai hasil tersebut konsumen yang harus memberi adaptor USB-C 67 watt pada sebuah aspek desain. Macbook air 2022 tampil dengan sebuah desain serta warna yang baru perangkat ini juga dibuat lebih tipis.

Dari pada macbook pro dengan sebuah ketebalan hanya 11,3 mm dan beratnya 2,7 pound atau sekitar 1,2 kg. Menurut apple bula di bandingkan dengan macbook air veri sebelumnya macbook air M2 yang lebih ramping 20%.

Sebuah layar macbook air generasi yang baru mempunyai bentang 13,6 inci dengan sebuah panel liquid retina yang. Menawarkan sebuah kecerahan sampai 500 nits sebuah panel yang sama juga dipakai apple buat iPad pro 2021 dan amcbook pro 2021.

Layarnya juga yang mempunyai sebuah poni yang sangat lebar poni tersebut berperan sebagai rumah dari camera. Laptop atau facetime yang didukung sebuah resolusi HD 1080 piksel sebuah fitur yang lainnya.

Yang turut melengkapi macbook air 2022 yaitu dua buah port thunderbolt sebuah colokan audio 3,5 mm dan dukungan. Dari charger magnetik magsafe tidak hanya itu sebuah leptop yang baru apple ini juga dikemas.

Dengan sistem audio empat buah speaker yang di klaim dilengkapi dengan tiga mikrofon dan algoritma beamforming. Yang canggih istilah beamforming yang pertama kali di kenalkan apple pada homepod model.

Yang pertama teknologi ini yang mampu mengubah sebuah audio yang berdasarkan lingkungan para penggunanya, seperti mencari tahu sebuah objek mana yang menyerap atau memantulkan suara.