Link Review Boku no Hero Academia chapter 371 – Shoji VS Spinner Free

Come here if you want to read Manhwa Review Boku no Hero Academia chapter 371 – Shoji VS Spinner English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Review Boku no Hero Academia chapter 371 – Shoji VS Spinner RAW Free until end.

Pada Boku no Hero Academia chapter lalu Spinner dan pasukan mutannya menguasai kota. Mereka ingin pergi ke rumah sakit untuk merebut Kurogiri. Pahlawan dan polisi yang berusaha nahan jumlahnya gak seberapa di banding mereka. Di tengah-tengah keroyokan itu, Shoji mendekat ke arah Spinner dan menghajarnya. Namun para pasukannya yang lain berusaha mencegah Shoji mendekati pemimpinnya. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Kemarahan dan Luka Masa Lalu Shouji

Ashefa Griya Pusaka

Shoji tak bisa ditahan oleh kerumunan masa. Dia pun menghantamkan pukulan yang mengenai Spinner telak. Pertarungan Shoji VS Spinner kiat memanas. Shoji mengingatkan Spinner kalau apa yang dia lakukan akan membawa efek buruk pada golongan mutan. Spinner yang hampir kehilangan kesadarannya terlihat seperti orang bodoh. Dia sudah kehilangan akal sehatnya dan malah menggunakan quirk dari AFO armor keras dan membuat Shoji harus terpukul jauh.

Mode Armor Spinner

Diceritakan sedikit masa lalu kelam Shoji. Dia akhirnya membuka topeng yang dia gunakan. Terdapat banyak bekas luka dari masa lalunya. Dia berasal dari desa dan masih terjebak dalam deskriminasi. Dulu hidupnya sangat menderita tapi dia memilih menggunakan apa yang dia punya untuk memberikan kebahagiaan pada orang lain. Bukan untuk balas dendam. Omongannya sepertinya tidak mencapai akal sehat Spinner. Shoji yang terpental mengencangkan kuda-kuda dan menghantam Spinner keras.

Balasan Shoji

Yosh Minnaaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Seperti yang bisa diduga Shoji punya masa lalu kelam karena wujudnya. Kita belum tau arah pertarungannya akan kemana tapi Spinner yang sudah diberikan quirk tambahan pasti akan jadi lawan berat untuk Shoji. Namun walau mereka kalah jumlah, jika para pahlawan bisa mengalahkan Spinner, apalagi yang mengalahkan penjahatnya adalah mutan sama seperti mereka. Dapat dipastikan kroco yang lain akan berhenti melawan.

Bagaimana menurut kalian? Bisakah Shoji mengalahkan Spinner? Gimana arah pertarungan mutan ini? Dan apakah Spinner bisa menyadarkan dirinya sendiri? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Table of Contents