Link Renungan Firman Tuhan Tentang Kekuatan Terbaru 2022 Free

Come here if you want to read Manhwa Renungan Firman Tuhan Tentang Kekuatan Terbaru 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Renungan Firman Tuhan Tentang Kekuatan Terbaru 2022 RAW Free until end.

Syallom bapak, ibu, saudara/saudari dan teman-teman yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus. Senang berjumpa lagi dengan kalian semua dan membaca Renungan Firman Tuhan Tentang Kekuatan yang ada di website ini.

Rasanya sangat senang jika kita semua bisa menyatukan hati untuk menikmati Renungan singkat Firman Tuhan setiap hari disini. Dengan menikmati Firman Tuhan maka kita bisa mendapatkan kekuatan, damai sejahtera dan juga berkat yang selalu melimpah atas hidup kita.

Baik langsung saja kita mulai membaca Renungan singkat tentang kekuatan berikut ini.

Renungan Firman Tuhan Tentang Kekuatan Terbaru 2022

Terambil dari Alkitab Yeremia 15 : 16 yang berbunyi demikian “Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu maka aku akan menikmatinya; Firman-Mu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku , ya Tuhan Allah semesta alam”

Siapa sih yang tidak pernah merasakan badai di dalam kehidupannya? saya rasa kita sudah pernah merasakan semuanya itu bukan?

Lalu bagaimana jika kita menjumpai badai atau masalah yang berat di dalam hidup kita? apakah kita akan lari sejauh mungkin?

Apakah lari dari masalah bisa menyelesaikan masalah? tentu tidak bukan.

Yang kita butuhkan saat ada masalah yaitu adalah kekuatan. Kekuatan bisa berasal dari keluarga, teman, sahabat, pacar, suami atau istri.

Namun kekuatan yang kita dapatkan dari manusia itu sifatnya sementara. Lalu siapa kekuatan sejati yang kita butuhkan? jawabannya adalah Tuhan!

Di dalam Yeremia 15 : 16 juga sudah tertulis bahwa perkatan atau firman Tuhan akan menjadi kegirangan bagi kita semua yang sedang berada di dalam sebuah masalah.

Dengan begitu sebenarnya kita tidak perlu khawatir bahwa kita akan menjalani kehidupan yang selalu menderita.

Ingat bahwa kita memiliki Tuhan yang sangat luar biasa. Ia mampu memberikan kegirangan kepada kita dengan mudah.

Asalkan dekat dengan Tuhan pasti kita akan mendapatkan kekuatan yang sejati dan tidak pudar.

Akhir Kata

Itulah Renungan Firman Tuhan tentang kekuatan yang bisa Anda baca secara gratis setiap hari. Banyak Renungan-Renungan yang sudah terbit di website belajarbersamayudha.com jadi Anda bisa membaca renungan tersebut setiap hari.