Link Rekomendasi Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Panta Free

Come here if you want to read Manhwa Rekomendasi Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Panta English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Rekomendasi Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Panta RAW Free until end.

Informasi-media.com – Rekomendasi Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Pantai Di Jamin Puas. Selamat bergabung lagi teman teman semua, apakabar kalian hari ini?, semoga kalian selalu sehat yaaa. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbagai informasi menarik dari dalam negri maupun mancanegara.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi seputar Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Pantai yang wajib kalian kunjungi di saat kalian berlibur ke wilayah Pelabuhan Ratu. Yuk, simak ulasam lengkapnya di bawah ini.

Mendengar kata Pelebuhan Ratu, apasih yang terlintas dalam pikiran kalian tentang tempat yang indah tersebut?. Apakah pantai nya, Gunung, Tradisi nya, atau apa hehehe.

Pelabuhan ratu menjadi salah satu destinasi tempat wisata terpopuler di Jawa Barat. Tampat nya yang bersejarah, dan tentunnya sangat indah menjadi alasan tersendiri orang orang untuk berlibur ke sana.

Serial Film Apa Yang Pernah Bertempat Di Pelabuhan Ratu?

Banyak dari kalangan artis artis yang sudah mengunjungi tempat bersejarah ini. Bahkan Pelabuhan Ratu sering di jadikan tempat lokasi syuting para artis. Yang paling heboh adalah film yang berjudul Bawang Merah Dan Bawang Putih.

Selain itu masih banyak lagi judul judul film yang lokasi Syuting nya terletak di Pelabuhan Ratu. Seperti Film jadul si Dono, Si Doel Anak Sekolahan, Masih Di Dunia Lain, dan pastinya masih banyak lagi.

Baca Juga : Tanda-Tanda Orang Yang Trinfeksi Virus Cacar Monyet Dan Cara Pencegahannya

Selain itu Pelabuhan ratu terkenal akan tempat wisata serta petilasan yang konon di percaya saat ini menjadi tempat Presiden Pertama Republik Indonesia. Siapa lagi kalau Bukan Bapak Soekarna. Menurut para pakar spiritual, Soekarno bersemayam di mesjid tangga seribu tepatnya di Citepus.

Lalu bagaimana dengan kondisi tempat wisata dan fasilitas yang tersedia di Pelabuhan Ratu untuk menampung wisatwan yang berkunjung?. Simak beberapa penginapan yang tersedia di Pelabuhan Ratu di bawah ini.

Berikut Beberapa Rekomendasi Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Pantai

1. Mahesa Indah

Yang pertama adaalah penginapan Mahesa Indah, kalian bisa mengunjungi tempat penginapan tersebut ya teman teman. Apalagi ketika kalian merasa cape dan lelah saat berlibur ke Pelabuhan ratu.

Fasilitas yang di tawarkan dari penginapan Mahesa Indah yaitu :

  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Tv
  • AC
  • Watter Heater
  • Handuk
  • Mineral Watter
  • Toilet
  • Area Parkir

Untuk harga sewa nya terbilang cukup murah yaitu 150-200 ribu per hari. Dan jika kalian ingin perbulan juga bisa yaitu 4.000.000 saja.

2. Villa N Bungalow Batu Alam

Rekomendasi tempat penginapan yang selanjutnya adalah Vila N Bungalow. Penginapa ini terletak di daerah Citepus tepat nya di samping sungai muara Citepus.

Baca Juga : Update Rekomendasi Wisata Pantai Yang Ada Dikawasan Sukabumi Pelabuhan Ratu

Tentunya yang pasti tempat ini berhadapan langsung ke pantai dan juga menwarkan fasilitas yang sangat mewah. Selain itu kalian juga bisa memancing ke laut dengan perahu nelayan, kalian bisa menyebrangi perahu langsung dari penginapan. Wahhh menarik kan.

3. Warem (Warung Remang Remang)

Nahhhh selanjutnya yang ini paling banyak di cari oleh sebagian banyak orang yang berkunjung ke Pelabuhan Ratu. Tempat ini sering di bilang dan di juluki Pasar Monyet. Di sini kalian bisa bersenang senang dengan wanita kupu kupu malam.

Tempat warem bisa kalian dapat kan di sepanjang jalan pelabuhan Ratu mulai dari Gado Bangkong hingga Pantaai Karang Hawu.

Akhir Kata

Mungkin demikianlah pembahasan kamk terkait Rekomendasi Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Pantai Di Jamin Puas. Masih banyak lagi penginapan penginpan yang populer di Pelabuhan Ratu yang belum kami sebutkan.

Dan akan kami jelaskan dengan lengkap pada kalian tentang Penginapan Pelabuhan Ratu Pinggir Pantai di pertemuan selanjutnya. Sekian dan Terimakasih

Simak terus berita berita menarik dan Terpopuler lainnya hanya di Informasi-media.com !!!