Link Rekomendasi Mobil Bekas Harga 60 Jutaan – Info Aktual

Come here if you want to read Manhwa Rekomendasi Mobil Bekas Harga 60 Jutaan – Info Aktual English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Rekomendasi Mobil Bekas Harga 60 Jutaan – Info Aktual RAW Free until end.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga 60 Jutaan – Mobil Bekas Harga 60 Jutaan Menurut Ayala Matic dkk – Menginginkan kendaraan roda empat merupakan impian banyak orang. Karena mobil merupakan salah satu kendaraan yang sangat dibutuhkan saat ini. Namun, kendala anggaran seringkali menjadi kendala untuk mendapatkan mobil dalam kondisi baru.

Apalagi di situasi pandemi Covid-19 saat ini, ketika situasi keuangan semua orang sedang tidak stabil. Dan mungkin pilihan lain yang bisa dilakukan adalah memilih membeli mobil semi bayar, mobil bekas. Meski berstatus mobil bekas, namun jika Anda cerdas dan cermat, Anda bisa mendapatkan mobil bekas dalam kondisi baik. Harga mobil bekas sendiri cukup bisa diterima dan juga bervariasi tergantung kondisi dan tahun mobil. Jika hanya Rp. Jika Anda memiliki 60 juta, maka jangan khawatir, dengan anggaran sebesar itu Anda masih bisa membeli mobil dalam kondisi baik.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga 60 Jutaan

Ada banyak tipe dan model yang dijual di kisaran budget ini, mulai dari multi purpose vehicle (MPV). Mulai dari sedan, sport utility vehicle (SUV), hatchback hingga LCGC. Ya, hanya seharga Rp. 60 juta, Anda bisa mendapatkan tipe mobil di atas. Tipe MPV merupakan tipe mobil yang banyak dicari orang saat ini karena mobil tipe MPV memiliki dimensi interior yang sangat besar dan mampu menampung penumpang lebih banyak. Bahkan lebih mudah diakses dan terjangkau.

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta Tahun Muda

Dan terkadang Anda sudah bisa membayar harga termurah dengan cara mencicil atau kredit. Biasanya pembayaran pinjaman dapat dilakukan di diler mobil bekas yang sudah memiliki reputasi dan reputasi yang baik. Dan di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang yang mencari mobil dengan harga di bawah Rp. 100 juta.

Dan bagi anda dengan budget Rp. 60 jutaan, berikut kami rangkum harga mobil bekas yang bisa kamu bawa pulang hanya dengan Rp. 60 juta, selengkapnya bisa Anda baca di bawah ini: Berbagai model dijual untuk lebih mendiversifikasi pilihan pasar. Dan Anda tidak perlu khawatir, meski budget hanya 60 juta, harga mobil bekas kini semakin terjangkau.

Tidak semua orang mampu membeli mobil baru. Alasannya klasik, kekurangan uang. Padahal ada kebutuhan lain yang lebih penting. Seperti yang Anda ketahui, harga mobil baru tidaklah murah. Paling rendah sudah di atas Rp 100 juta.

Misal, kalau budget Anda 60 juta, pasti harganya terlalu berat. Anda bisa mendapatkan mobil baru secara kredit bahkan jika Anda berada di bawah tekanan. Namun Anda akan dibebani dengan cicilan hutang yang harus dibayar setiap bulannya.

Mobil Keluarga Bekas Yang Tak Sampai Rp100 Juta

Sekarang lebih mudah diakses. Hanya R.P. 60 juta, bahkan lebih sedikit orang yang tersedia dan bisa mendapatkan. Jadi mobil seperti apa yang akan Anda dapatkan dengan budget Rp. 60 juta?

Tentu Anda tidak berharap banyak untuk mendapatkan mobil bekas yang istimewa. Mereka yang baru, jarak tempuh rendah, atau memiliki sedikit atau tanpa cacat. 60 juta mobil bekas sangat murah, sebagian besar model yang dapat Anda beli berusia sedikit di atas 10 tahun. Sebagian besar model LCGC yang sudah lebih murah baru meskipun lebih baru. Berikut rekomendasi kami untuk mobil bekas terbaik di bawah $60 juta:

Model pertama yang bisa Anda pilih adalah Nissan Grand Livina SV 2012. Harganya sekitar Rp. 69 juta dan masih terbuka untuk negosiasi. Grand Livina merupakan MPV kompak pertama Nissan di Indonesia. Model ini diluncurkan pada 2007 dan berakhir pada 2019. Meskipun tidak ada yang baru tentang itu, masih ada banyak versi bekas di pasaran yang layak dipertimbangkan.

Beberapa kelebihannya antara lain tampilannya yang anti main. Bodinya lebih panjang dari sedan, namun lebih rendah dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Handling juga lebih baik dari kedua rivalnya, dan bodinya yang rendah memiliki dampak yang sangat kecil pada kecepatan tinggi.

Ini Loh 10 Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 60 Jutaan, Ada Panther Dan Avanza Loh

Dari segi performa, Grand Livina memiliki mesin 1500 cc yang menghasilkan tenaga 109 PS pada 5600 rpm dan torsi 143 Nm pada 4000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya irit berkat teknologi dual CVTCS.

Kemudian Anda bisa memilih Picanto KIA 2009 yang harganya sekitar Rp. 69 juta. Ini adalah model facelift Picanto generasi pertama di Indonesia. Dari segi desain sangat berbeda dengan Picanto saat ini yang merupakan generasi ketiga.

Namun, tetap terlihat menarik. Kesan yang baik terlihat dari lampu depan yang bulat, gril tengah yang kecil, dan bemper yang terlihat sederhana.

Mobil ini memiliki mesin 1000 cc yang menghasilkan tenaga 65 PS pada 5.500 rpm dan torsi 94 Nm pada 2.800 rpm.

Mobil Harga 40 Jutaan Bekas Tebaik Dan Irit 2022

Namun, di antara 60 juta mobil bekas KIA, Anda bisa memilih KIA Carens 2003 atau generasi pertama. Harganya sekitar Rp. 67,5 juta. Mobil ini panjang, tapi kapasitasnya hanya 5 tempat duduk. Jadi bagasi besar untuk banyak hal.

Keunikan KIA Karens generasi pertama adalah fungsinya yang cukup lengkap. Power steering, electric windows, anti-lock braking system (ABS), dual airbag, rem cakram di semua roda, roof rack, sabuk pengaman di semua jok untuk tilt steering.

Carens 2003 memiliki mesin 1800 cc dengan tenaga sekitar 122 hp pada 6000 rpm dan torsi 163 Nm pada 4500 rpm.

Daihatsu Gran Max 2008 bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari mobil bekas. Ini merupakan Gran Max pertama sejak mobil tersebut dijual di Tanah Air pada tahun itu. Mobil tersedia dalam varian 1.3 dan 1.5 dengan harga pasaran saat ini sekitar Rp. 60 juta.

Video Honda Jazz 60 Juta Hot Tags

Secara tampilan tidak jauh berbeda dengan PU Gran Max saat ini. Keunggulannya adalah performanya sebagai truk besar dengan kapasitas besar.

Daihatsu Gran Max 1.5 memiliki mesin 1500cc 4 silinder segaris. Tenaganya mencapai 96 PS (97 hp) pada 6000 rpm dan torsi 134 Nm pada 4400 rpm.

Penjualan Chevrolet Spin dihentikan setelah penutupan pabrik Chevrolet Indonesia pada tahun 2015. Namun, masih mudah untuk menemukan versi bekas di berbagai situs jual beli mobil. Salah satunya adalah Spin 2013. Mobil ini dijual dengan harga Rp. 65 juta.

Spinning masuk dalam kategori low MPV dengan kapasitas 7 kursi. Sehingga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga dengan harga yang lebih murah.

Jenis Mobil Pilihan, Dari Sedan Hingga Suv

Spin 1.5 mengusung mesin 1500cc dengan tenaga maksimum 107PS pada 6000rpm dan torsi 142Nm pada 3800rpm.

Seperti Nissan Grand Livina, Datsun GO mulai dijual pada tahun 2020. Hanya versi bekas yang tersisa. Anda dapat menemukannya di dealer mobil bekas atau situs jual beli mobil online. Anda bisa memilih Datsun Go 2015 dengan harga sekitar Rp. 65 juta.

Dari segi usia, hatchback 5-seater ini masih tergolong muda. Oleh karena itu, kemungkinan masalah masih sangat rendah. Mobil ini dapat dipertimbangkan untuk perjalanan harian di kota atau perjalanan kecil di dalam kota.

Anda tidak perlu khawatir tentang konsumsi bahan bakar. Datsun Go dikenal irit bahan bakar karena merupakan bagian dari jajaran LCGC. Mesinnya hanya 1.200 cc dengan tenaga maksimal 67 hp dan torsi 104 Nm.

Rekomendasi Mobil Diesel Murah Dari Rp50 Sampai Rp200 Jutaan

Mobil bekas terbaik berikutnya dengan harga 60 jutaan adalah Toyota Vios 2004 atau generasi pertama. Tidak ada pertanyaan tentang desain, itu menarik dari awal hingga akhir. Masih bisa dipadankan dengan mobil-mobil cantik masa kini.

Untuk performa, Toyota Vios 2004 memiliki mesin 1.500 cc 4 silinder dengan output maksimum 109 PS pada 6000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.200 rpm.

, ada banyak model yang bisa dipilih, bukan hanya yang disebutkan di atas. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah riset sebelum membeli. Mobil bekas dengan harga ini mengalami masalah. Periksa dan pastikan mobil dalam kondisi baik di semua bagiannya. Termasuk eksterior, interior, fitur kenyamanan dan keselamatan, mesin dan performa.

Jika budgetnya hanya 50 juta, Anda bisa mendapatkan mobil berusia 15 tahun atau lebih. Dengan mobil yang diproduksi di awal tahun 2000-an dan akhir 90-an, mobil ala Jakarta – SUV kini sedang populer di Indonesia, sehingga tidak heran jika para produsen mobil berlomba-lomba memberikan produk terbaiknya.

Rekomendasi Mobil Sedan Yang Populer Di Tahun 90 An, Mau Pilih Yang Mana?

Namun, memilih mobil bukanlah tugas yang mudah. Pertimbangan anggaran seringkali menjadi ‘penyakit’ sehingga Anda perlu mempertimbangkan kendaraan yang sempurna namun dengan harga yang paling ramah kantong.

Apalagi uang yang Anda miliki hanya Rp. 60 juta. Tentu saja, pertimbangan yang cermat harus diberikan untuk sekadar memilihnya dan tidak menyimpannya. Tapi setidaknya bisa ditarik satu kesimpulan bahwa jumlah sebesar itu hanya bisa diambil oleh mobil bekas.

Di sini, Autosia mengumpulkan rekomendasi SUV bekas dengan harga Rp. 60 juta yang juga sangat cocok untuk persiapan Lebron 2022.

Yang pertama adalah Daihatsu Taruna. Pendahulu dari SUV Terios sangat populer di masanya. Mirip dengan Terios saat ini, mobil ini memiliki bodi eksperimental dengan ruang untuk tujuh penumpang.

Berburu Suv Dengan Dana Rp 60 Jutaan, Apa Saja Pilihannya?

Ciri-ciri mobil ini cukup sederhana. Daihatsu Taruna memiliki kursi baris ketiga, radio single-din dengan kaset, jok kain dan tanpa airbag atau ABS, dan beberapa model juga tidak memiliki power window atau AC dual-blower.

Untuk performa, Kadett Seri C ditenagai oleh mesin karburator 1600cc dengan tenaga 96bhp dan torsi 127Nm. Di sisi lain, F-series i Oxxy Cadets dibekali mesin injeksi 1500cc dengan tenaga 100 hp dan torsi 127 Nm. Semua varian menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan penggerak roda belakang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang dibagikan, silahkan WhatsApp di 0811 9787 670 dengan kata kunci yang dibutuhkan.

PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) resmi meluncurkan SUV terbarunya Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command Wind (WIND) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Harga Mobil Bekas Rp 60 Jutaan, Tipe Lcgc, Mpv. Mobil Diesel Juga Ada

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang dibagikan, silakan cek Cek Fakta WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Berikutnya adalah Honda CR-V generasi pertama. Mobil ini dapat digolongkan sebagai salah satu crossover modern pertama di dunia. Pada zamannya, CR-V menawarkan posisi berkendara yang percaya diri serta bentuk bodi yang tak lekang oleh waktu.

Selain desainnya yang timeless, Honda CR-V generasi pertama ini memiliki jendela yang bisa diatur secara elektrik di semua sisi, sandaran tangan di baris pertama dan

Mobil bekas 60 jutaan, mobil xenia bekas harga 60 jutaan, rekomendasi mobil 60 jutaan, mobil matic bekas harga 60 jutaan, rekomendasi mobil bekas 60 jutaan, mobil strada bekas harga 60 jutaan, mobil bekas harga 60 jutaan terbaik, mobil harga 60 jutaan, mobil panther bekas harga 60 jutaan, harga mobil bekas 60 jutaan bandung, mobil bekas harga 60 jutaan olx, rekomendasi mobil harga 60 jutaan