Link Rekomendasi Alat Penghemat Listrik agar Pengeluaran Makin Hemat Free

Come here if you want to read Manhwa Rekomendasi Alat Penghemat Listrik agar Pengeluaran Makin Hemat English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Rekomendasi Alat Penghemat Listrik agar Pengeluaran Makin Hemat RAW Free until end.

Listrik merupakan salah satu kebutuhan yang sangat esensial bagi kehidupan masyarakat modern. Hampir semua aktivitas rumah tangga membutuhkan listrik, mulai dari menonton TV, mencuci pakaian, menanak nasi, hingga menggunakan smartphone dan laptop. Bahkan,  aktivitas sederhana seperti membaca buku juga membutuhkan listrik sebagai sumber penerangan ruangan. Tak mengherankan bila kebutuhan listrik yang semakin meningkat membuat biaya tagihan listrik kian membengkak.

Jangan resah dulu menghadapi tagihan listrik yang meningkat setiap bulan. Anda bisa mengandalkan solusi berupa pemasangan alat penurun daya listrik untuk mengatasi masalah tersebut. Alat tersebut berfungsi meredam lonjakan listrik ketika perangkat elektronik dinyalakan sehingga penggunaan listrik jadi lebih hemat. Jangan bingung memilih alat penurun daya listrik karena beberapa rekomendasi produk Shopee berikut ini dapat menjadi solusi untuk Anda:

Home Electric Saver

Referensi alat penurun daya listrik yang pertama untuk Anda adalah Home Electric Saver. Alat ini tersedia untuk beberapa pilihan daya listrik, yaitu 1300 watt, 2200 watt, 5500 watt, dan 8800 watt. Penggunaan Home Electric Saver berfungsi menurunkan jumlah arus yang masuk (Ampere) pada tegangan tetap (Volt) sehingga efektif meringankan biaya listrik yang mesti dibayar. Anda bisa menghemat biaya listrik hingga 40% jika menggunakan Home Electric Saver di rumah.

Penghemat Listrik Internasional SORJ 2A 70%

Selanjutnya, ada pula penghemat listrik Internasional SORJ 2A 70% yang tak kalah berkualitas untuk menghemat kebutuhan konsumsi listrik di rumah Anda. Perangkat ini bekerja otomatis tanpa pengurangan tegangan maupun konsumsi daya. Material plastik pada penghemat listrik Internasional SORJ 2A 70% sudah dilengkapi standar ABS yang tahan terhadap panas tinggi (high heat), tidak memicu kobaran api, serta memperoleh sertifikasi SNI. Anda dapat mengandalkan penurun daya listrik ini untuk berbagai perangkat elektronik di rumah, seperti kulkas, mesin cuci, TV, pompa air, dan lain sebagainya.

Trillion Inverator Anti Jeglek

Brand Trillion menyediakan inverator berkapasitas maksimal 3500 watt yang akan membantu menstabilkan daya listrik di rumah Anda. Jika Anda menggunakan inverator Trillion, konsumsi listrik semakin hemat dan risiko kerusakan perangkat elektronik akibat ketidakstabilan listrik dapat diminimalkan. Sama seperti produk penurun daya listrik lainnya, proses pemasangan inverator Trillion sangat mudah sehingga Anda dapat melakukannya sendiri di rumah.

BeAT Starting Energy Saver

Produk penghemat listrik lainnya yang berkualitas dan sangat laris manis di pasaran berasal dari brand BeAT. BeAT Starting Energy Saver disempurnakan teknologi Delay Timer System yang mempunyai kapasitas berkisar antara 450 watt hingga 900 watt. Pemakaian BeAT Starting Energy Saver dapat mengurangi maksimal 75% lonjakan listrik di awal pengoperasian perangkat elektronik. Material utamanya terdiri dari plastik kualitas tinggi dan dilengkapi steker berstandar internasional yang tahan panar serta tidak memicu kobaran api. Jadi, Anda tak perlu ragu mempertimbangkan BeAT Starting Energy Saver sebagai penurun daya listrik andalan di rumah.

Enter Indonesia Alat Penghemat Listrik

Enter Indonesia merupakan salah satu brand yang turut meramaikan pasar produk penurun daya listrik di tanah air. Kapasitas dayanya memiliki rentang yang cukup besar, yaitu mulai dari 450 watt hingga 4400 watt. Pemakaian alat penghemat listrik keluaran Enter Indonesia dapat menghemat daya listrik sebanyak 10% hingga 40% setiap bulan. Satu unit alat penghemat listrik ini berfungsi untuk seluruh instalasi perangkat elektronik di rumah. Pemasangannya sangat mudah dan bebas biaya perawatan. Anda juga akan mendapatkan garansi selama 5 tahun jika menggunakan alat penurun daya listrik yang satu ini.

Tak masalah jika Anda belum punya uang tunai yang memadai. Anda bisa tetap memiliki alat penurun daya listrik atau memenuhi kebutuhan lainnya dengan memanfaatkan Spinjam, produk pinjaman online yang ditawarkan bagi pengguna Shopee. Proses aktivasinya sangat mudah karena Anda hanya perlu melakukan pengisian data pribadi dan verifikasi wajah melalui fitur kamera. Setelah SPinjam Anda aktif, Anda bisa segera mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan. Periode cicilan berkisar antara 3 hingga 12 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Bunga pinjamannya pun ringan karena dimulai dari 1,95%.

Ingin belanja lebih hemat lagi di Shopee?

Jangan lupa saksikan Shopee 11.11 Big Sale TV Show pada Jumat, 11 November 2022 pukul 19.00 WIB di Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia. Shopee sudah menyiapkan banyak sekali promo menarik untuk para pengguna setianya, termasuk 4x Flash Sale yang menawarkan berbagai produk dengan diskon besar-besaran.

Yuk, unduh aplikasi Shopee sekarang juga lalu pesanlah berbagai produk yang Anda butuhkan secara hemat dan praktis.