Link Rekomendasi 5 Film Netflix Terbaik Dan Terbaru yang Wajib Ditonton Free

Come here if you want to read Manhwa Rekomendasi 5 Film Netflix Terbaik Dan Terbaru yang Wajib Ditonton English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Rekomendasi 5 Film Netflix Terbaik Dan Terbaru yang Wajib Ditonton RAW Free until end.

MataramNews.co.id – Menonton film adalah kegiatan yang disukai hampir semua orang. Selain menghibur diri, banyak juga film yang mendidik. Banyak pesan moral yang bisa kita pelajari dengan menonton film.

Kamu penggemar film? Tentunya tidak asing dengan platform nonton film satu ini. Yap! Netflix. Aplikasi streaming yang mulai beroprasi sejak tahun 2012 ini sudah memiliki banyak pengguna. Koleksi Film Terbaik Netflix yang beragam menjadi daya tarik tersendiri.

Rekomendasi Film Terbaik Netflix Tahun 2019 Hingga 2022

Selain film-film populer layar lebar, Netflix akhirnya meluncurkan serial-serial original buatannya sejak 2013. Sebut serial pertama mereka berjudul Lilyhammer. Hal ini berlanjut hingga pada tahun 2014 Netlfix sudah memiliki 126 judul serial original mereka.

Netflix juga mulai melucurkan film original mereka. Beberapa diantaranya sangat populer dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebut saja La La Land. Salah satu film terbaik Netflix yang rilis tahun 2016 ini masih menjadi perbincangan hingga sekarang.

Film yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini memiliki banyak penggemar. Tidak hanya mengusung cerita romantis, film ini juga membawa unsur drama yang penuh dilema.

Masih banyak lagi film terbaik Netflix yang akan kita bahas kali ini. Nah, agar kamu tidak kebingungan film mana yang harus kamu tonton, yuk simak bahasannya!

Marriage Story (2019)

Film yang dibintangi oleh Scarlett Johanson dan Adam Driver ini berhasil masuk ke 6 kategori piala Oscar. Film ini bercerita tentang rumah tangga pasangan seorang sutradara teater dan pemainnya. Nicole (Scarlett) dan Charlie (Adam) memutuskan untuk bercerai karena adanya ketidak cocokan diantara mereka.

Sepanjang film, kamu akan dibawa dalam cerita rumahtangga yang amat kompleks. Pasangan ini tadinya memiliki kehidupan yang sangat harmonis dengan anak mereka, Henry. Namun hal itu berubah seketika saat Nicole tahu bahwa Charlie suaminya pernah bermalam dengan teman teaternya.

Sebelumnya, Charlie dan Nicole berkunjung ke konsultan pernikahan. Mereka diminta untuk menuliskan hal-hal yang disukai satu sama lain. Namun hal ini gagal karena akhirnya Nicole malu untuk membacakan tulisannya.

Singkat cerita, beberapa kali mediasi mereka terbilang tidak berhasil. Nicole dan Charlie memutuskan untuk membicarakan permasalahan mereka berdua. Di tengah pembicaraan itu, mereka berdebat dan bertengkar hebat hingga Charlie memukul tembok. Akhirnya mereka memiliki keputusan bahwa hak asuh Henry berada ditangan Nicole.

Setahun kemudian mereka resmi bercerai. Namun keadaannya mereka masih sepakat untuk membesarkan anak mereka Henry bersama-sama. Nicole pun memiliki kehidupan baru dengan pasangannya, dan Charlie juga sukses dengan pekerjaan sutradaranya.

Spencer (2021)

Salah satu film terbaik Netlfix yang bercerita tentang biografi Princess Diana. Bukan baru pertama kali ada film yang mengangkat tentang biografi Princess Diana. Namun, Spencer ini memberikan cerita yang sedikit berani daripada film yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa masih ada cerita kelam dibalik nama besar Lady Diana. Seperti isu perselingkuhan Pangeran Charles dengan Ratu Elizabeth, dan alasan mengapa akhirnya dia meninggalkan kerajaan Inggris.

Kristen Stewart terpilih menjadi pemeran Lady Diana. Seperti yang kita ketahui, artis cantik ini juga berhasil membawa perannya dengan baik di beberapa film yang dibintanginya. Film Spencer akhirnya membawa namanya masuk kedalam nominasi Oscar karena perannya yang memukau.

Squid Game (2021)

Meskipun ini termasuk mini serial, namun boleh lah ya kita jadikan salah satu film terbaik Netflix. Film asal Korea Selatan ini berhasil mencuri banyak perhatian pengguna Netflix. Serial korea yang biasa kita kenal dengan keromantisannya yang bisa membuat jatuh hati, kini hadir berbeda. Serial ini mengusung genre action yang menegangkan.

Bercerita tentang 456 orang yang memainkan permainan bertahan hidup dengan imbalan hadiah yang sangat besar. Rata-rata mereka yang memainkan permainan ini, adalah orang-orang yang memiliki permasalahan finansial. Tak tanggung-tanggung hadiahnya uang 45,6won atau setara dengan 500 miliar rupiah. Wah, kalau kamu kira-kira mau tidak bermain Squid Game?

Namun permainan ini tentunya tidak mudah, bahkan taruhannya nyawa. Sebenarnya permainan yang dimainkan cukup simpel. Namun, jika gagal para algojo Squid Game akan siap mengakhiri hidup para pemain yang kalah.

9 episod akan membawa kamu dalam ketegangan yang luar biasa. Selain itu drama yang disajikan juga tidak kalah menyentuh. Squid Game berhasil menjadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix. Di minggu keempat sejak perilisannya, serial ini mampu menyedot perhatian lebih 142juta rumah tangga di 94 negara.

Bubble (2022)

Tidak seru nih kalau membahas film terbaik Netflix, tapi tidak ada yang versi animenya. Kali ini Netflix juga merilis animovie (anime movie) yang berjudul Bubble. Animovie ini sudah banyak mencuri banyak perhatian pecinta anime.

Bercerita tentang kehancuran Kota Tokyo akibat serangan gelembung misterius. Kota yang semula indah dan damai, sekarang tergenang oleh air dan hampir menyerupai lautan. Hibiki adalah salah satu anak yang selamat dari serangan gelembung misterius itu.

Hibiki dan beberapa anak lainnya yang selamat, tetap tinggal di Kota Tokyo. Mereka bertahan hidup dengan cara bercocok tanam di lahan yang tersisa. Serunya, setiap beberapa minggu sekali mereka mengadakan kompetisi parkour untuk memperebutkan pasokan makanan.

Hingga suatu ketika, Hibiki bertemu seorang anak perempuan aneh yang hanyak bisa bersenandung bernama Uta. Sejak kedatangan Uta, perjalanan Hibiki untuk mencari penyebab fenomena gelembung pun dimulai.

Animovie ini bisa menjadi sarana refreshing kamu nih, kalau kamu sudah bosen menonton film dengan cerita yang cukup berat.

Incantation (2022)

Selain Thailand, kali ini Taiwan juga tidak mau kalah untuk merilis film horror. Salah satu film terbaik Netflix yang bergenre horror baru-baru ini tayang dengan judul Incantation. Film ini juga dinyatakan sebagai film terseram setelah the Medium dari Thailand yang rilis tahun lalu.

Bercerita tentang seorang wanita yang bernama Li Ronan yang melakukan petualangan terlarang. Dia bersama pacar dan teman-temannya, tergabung dalam kelompok pemburu hantu. Mereka melakukan perjalanan disebuah desa terpencil.

Di desa tersebut ada larangan untuk mendekati sebuah terowongan tertentu. Namun, Ronan dan teman-temannya tak menggubrisnya. Di tengah perjalanan, mobil Dom (pacar Ronan) melindas sesuatu berupa patung kecil untuk upacara adat desa tersebut.

Ronan merasa sangat mual setelah dari sana. Singkat cerita, karena hal terlarang yang dilakukan oleh Ronan dan teman-temannya, dia dikutuk. 6 tahun kemudian, Ronan memiliki seorang anak. Setelah itu, satu persatu kejadian horror menimpa mereka.

Incantation berhasil mencapai penghasilan sebesar 5,7US Dolar. Selain itu film ini juga menjadi film horror terlaris di Taiwan.

Penutup

Nah, itulah beberapa rekomendasi film terbaik Netflix buat kamu. Sekarang sudah tidak bingung lagi kan film apa yang harus kamu tonton.