Link Profil & Kekuatan 12 Karakter Anggota Patriot di Jagat Bumilangit Free

Come here if you want to read Manhwa Profil & Kekuatan 12 Karakter Anggota Patriot di Jagat Bumilangit English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Profil & Kekuatan 12 Karakter Anggota Patriot di Jagat Bumilangit RAW Free until end.

Patriot adalah tim Adisatria era zaman modern di Jagat Bumilangit. Di sepanjang perjuangan menumpas kejahatan, tim ini digawangi sejumlah Adisatria alias superhero yang punya karakteristik dan kekuatan bervariasi. Lalu siapa saja Adisatria yang jadi anggota Patriot di komik Bumiangit? Yuk kenali mereka dalam ulasan Yunoya Media berikut ini!

Daftar Anggota Patriot di Jagat Bumilangit Versi Komik

1. Sri Asih

anggota patriot bumilangit

Menjadi pemimpin Patriot, Sri Asih adalah Adisatria titisan Dewi Asih yang menjunjung tinggi keadilan. Ada tiga karakter perempuan beda generasi yang pernah menyandang gelar Sri Asih.

Dari generasi pertama ada investigator independen Nani Wijaya. Lalu generasi kedua ada Rengganis yang seorang aktivis sosial dan lingkungan hidup. Sedangkan generasi ketiga adalah Alana yang selalu bersikap tenang dan percaya diri untuk merahasiakan kemampuan indigonya.

Sri Asih mempunyai kekuatan fisik yang jauh melebihi manusia normal. Ditambah lagi, Adisatria ini memiliki selendang sakti yang wujud dan gerakannya bisa dia kendalikan.

Di Jagat Sinema Bumilangit, karakter yang jadi Sri Asih adalah Alana, yang diperankan Pevita Pearce.

2. Tira

anggota patriot bumilangit

Adisatria bernama asli Susie ini adalah mahasiswi yang jago beladiri. Saat beraksi melawan kejahatan dan ketidakadilan, Tira menggunakan kostum yang dibekali peralatan tempur canggih.

Dalam kisahnya, Susie pernah mengalami kejadian supernatural yang bernama Sembilan Pintu Naga. Sejak kejadian ini, Susie selalu didampingi sembilan siluman naga yang memiliki wujud fisik raksasa. Melalui meditasi, Susie pun bisa memanggil para siluman ini untuk membantunya bertarung.

Alhasil, kekuatan Tira sebenarnya ada tiga macam, yaitu ilmu beladiri, gadget tempur canggih, hingga sembilan naga yang siap membantunya.

Di Jagat Sinema Bumilangit, Tira diperankan oleh Chelsea Islan.

3. Merpati

anggota patriot bumilangit

Bernama asli Sedhah, Merpati mempunyai kekuatan yang cukup banyak. Mulai dari ilmu bela diri, kemampuan terbang, indera navigasi super, dan kekuatan fisik setara 20 pria dewasa.

Adapun Sedhah mendapatkan kekuatan supernya saat berusaha menyelamatkan sang ayah yang jatuh ke jurang. Di momen itu, Sedhah dibantu oleh kawanan merpati sebelum dibawa ke hadapan Doves sang ratu merpati.

Sedhah akhirnya masuk ke dalam ramuan ajaib yang memberinya kekuatan super dan mengubahnya jadi Adisatria bernama Merpati. Menariknya, Merpati adalah kekasih Gundala di komik Bumilangit.

Adapun saat tidak beraksi sebagai Merpati, Sedhah bekerja sebagai reporter yang cerdas, tegas dan punya kewaspadaan tinggi.

Di Jagat Sinema Bumilangit, Merpati diperankan oleh Tara Basro.

4. Virgo

anggota patriot bumilangit

Satu lagi anggota Patriot di Bumilangit yang masih berstatus mahasiswi. Bernama asli Riani, Virgo boleh dibilang punya kekuatan yang cukup unik. Alasannya, Virgo bisa mengubah cahaya menjadi api dan memanipulasi cahaya untuk membuat dirinya tak kasat mata.

Kekuatan Virgo ini tak lepas dari latar belakangnya sebagai Sinestesia. Buat kalian yang belum familiar, Sinestesia adalah orang yang bisa melihat suara dan mendengar warna. Dengan kemampuan yang dimilikinya sejak lahir ini, Riani jadi sangat piawai bermain musik.

Dan seiring berjalannya waktu, Riani terus mengasah kemampuannya sampai akhirnya jadi kekuatan super untuk menunjang aksinya sebagai Virgo.

Di Jagat Sinema Bumilangit, Virgo diperankan oleh Adhisty Zara.


Masih ada Gundala dan banyak Adisatria lainnya yang jadi anggota Patriot di Jagat Bumilangit. Yuk simak profil mereka di halaman kedua, guys!