Link Profil dan Kekuatan 5 Karakter Anggota Jawara di Jagat Bumilangit Free

Come here if you want to read Manhwa Profil dan Kekuatan 5 Karakter Anggota Jawara di Jagat Bumilangit English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Profil dan Kekuatan 5 Karakter Anggota Jawara di Jagat Bumilangit RAW Free until end.

Jawara adalah kelompok pendekar di Jagat Bumilangit yang memerangi kejahatan selama zaman kerajaan kuno di kepulauan Nusantara. Mengingat aksi kelompok ini berlatar pada masa lampau (tepatnya tahun 1700 setelah Masehi), tak heran jika anggota Jawara di Bumilangit mengandalkan kekuatan mistis dan beladiri.

Lalu yang jadi pertanyaan, siapa saja karakter yang termasuk anggota Jawara di komik Bumilangit? Dan seperti apa kekuatan masing-masing pendekar? Berikut penjelasannya dari Yunoya Media!

Profil dan Kekuatan Anggota Jawara di Jagat Bumilangit Versi Komik

1. Si Buta dari Gua Hantu

anggota jawara bumilangit

Ingin balas dendam atas kematian ayah dan tunangannya, Barda Mandrawata nekat membutakan kedua matanya agar bisa mengalahkan penjahat buta yang sakti bernama Mata Malaikat.

Dari situlah, Barda dikenal sebagai pendekar legendaris dan perkasa berjuluk Si Buta dari Gua Hantu. Lalu dalam petualangannya di berbagai pelosok Nusantara, Si Buta ditemani monyetnya yang setia bernama Wanara.

Si Buta menguasai ilmu silat tingkat tinggi yang menggunakan pedang atau tongkat. Tak hanya itu, pendekar ini juga punya ilmu khusus untuk membedakan suara, dimana dia bisa mengidentifikasi benda hanya dengan mendengar gesekan udara.

2. Mandala

anggota jawara bumilangit

Sejak masih kecil, Mandala hidup dalam asuhan Ratu Siluman Buaya Putih yang bernama Nyi Nara Sati. Namun begitu beranjak dewasa, Mandala kabur dari Negeri Siluman dan menghampiri pamannya, yaitu Batara Si Pendekar Lengan.

Berkat bimbingan Batara, Mandala berhasil menjadi pendekar sakti yang disegani dan dihormati.

Soal kekuatan, jangan ditanya. Mandala punya jurus tenaga dalam Gelombang Batu Karang yang mampu menghancurkan batu karang keping-keping. Mandala juga menguasai ilmu silat dan pedang tingkat tinggi. Dan yang paling penting, Mandala adalah pemegang Golok Setan yang mematikan.

Di Jagat Sinema Bumilangit, Mandala diperankan oleh Joe Taslim.


Penasaran profil dan kekuatan anggota Jawara lainnya di Jagat Bumilangit? Lanjut aja ke halaman berikutnya, guys!