Link Prekuel IT Digarap, Gandeng Sutradara Flash! Free

Come here if you want to read Manhwa Prekuel IT Digarap, Gandeng Sutradara Flash! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Prekuel IT Digarap, Gandeng Sutradara Flash! RAW Free until end.

Berkat kesuksesan film It: Chapter One dan It: Chapter Two, sutradara Andy Muschietti kini telah membuktikan dirinya sebagai sutradara yang handal dalam menggarap film horor.

Kini kiprahnya dalam proyek horor akan terus berlanjut dengan sang sutradara yang bakal kembali mengerjakan bagian dari franshise terbaru It.

It merupakan adaptasi dari novel karya Stephen King, yang tidak diragukan lagi dikenang sebagai cerita horror yang mengerikan hingga saat ini.

Buat Geeks yang belum tahu, It menceritakan tentang teror Pennywise,  sesosok monster mengerikan yang menyamar sebagai badut. Dia sering memangsa anak-anak dan menebarkan teror di sebuah kota kecil bernama Derry. Sampai akhirnya, ada sekelompok anak-anak yang berusaha untuk mengentikannya.

Berbeda dengan monster-monster lainnya, Pennywise hanya datang dalam beberapa tahun sekali. Setelah dia melarikan diri di film pertama, Pennywise pun kembali membuat teror di film kedua.

Namun, sayangnya kesuksesan kisah It harus berakhir di film keduanya yaitu IT: Chapter Two. Padahal masih ada banyak cerita tentang Pennywise yang bisa dihadirkan. Para fans dan penggemar film horror tentunya masih sangat ingin Pennywise kembali ke layar lebar.

Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa Jason Fuchs dan Brad Caleb akan menjadi co-showrunner dari series It. Nantinya series yang berjudul resmi Welcome to Derry itu bakal ditayangkan di HBO Max.

Pengembangan seriesnya telah berlangsung sejak bulan Maret lalu, dan saat ini tengah memasuki tahap produksi. Welcome to Derry akan menjadi prekuel dari film It: Chapter One dan It: Chapter Two yang rilis tahun 2017 dan 2019.

Nantinya Fuchs akan menulis naskah beberapa episode Welcome to Derry, sementara Kane akan memproduseri seriesnya bersama dengan Andy Muschiettis, di bawah bendera Waner Bros. Television dan Double Dream Production. Selain itu, Andy juga didapuk untuk menyutradarainya.

Hingga saat ini, belum ada informasi detail tentang jadwal rilis seriesnya. Juga masih belum diketahui siapa saja pemeran yang terlibat nanti. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang series It ini ya.