Link Pirates of Caribbean Versi Margot Robbie Gagal Diproduksi! Free

Come here if you want to read Manhwa Pirates of Caribbean Versi Margot Robbie Gagal Diproduksi! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Pirates of Caribbean Versi Margot Robbie Gagal Diproduksi! RAW Free until end.

Pirates of the Caribbean adalah franchise andalan Disney. Franchise ini tidak bisa lepas dari karakter ikoniknya bernama Jack Sparrow, yang selama 14 tahun diperankan oleh Johnny Depp. Film pertamanya, Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl dimulai pada tahun 2003 lalu, dan berhasil mendapat pendapatan sebesar 654 miliar dollar.

Sejak itulah Disney membuat beberapa film sekuel, seperti Dead Man’s Chest, At World’s End,On Stranger Tides, dan terakhir Dead Men Tell No Tales. Namun kelanjutan franchise ini semakin menggantung setelah Johnny Depp terkena masalah hukum dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Akibat kasus tersebut, Disney menutup peluang kembalinya Johnny Depp di Pirates of the Caribbean. Johnny Depp kemudian mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali dalam franchise tersebut. Walau tanpa Depp, pada tahun 2021, Disney kabarnya masih tertarik membuat film baru Pirates of the Caribbean, yang bakal dibintangi Margot Robbie. Tetapi sepertinya rencana tersebut batal.

Baru-baru ini, Margot Robbie mengungkap nasib film Pirates of the Caribbean yang tadinya bakal dia bintangi. Robbie mengatakan bahwa film tersebut telah dibatalkan karena Disney tidak ingin melanjutkan proyeknya. Padahal sebelumnya, Robbie sudah mengerjakan film tersebut bersama dengan penulis Christina Hodson.

“Kami mempunyai ide dan kami sedang mengembangkannya selama beberapa waktu. Kami pikir akan sangat keren, tapi saya kira mereka (Disney) tidak mau melakukannya.” Ungkap Robbie kepada Vanity Fair. Robbie dan Hodson sudah terlibat dalam pengembangan film baru Pirates of the Caribbean sejak Juni 2020.

Tadinya Disney akan membuat dua proyek baru Pirates of the Caribbean. Proyek pertama adalah film yang dibintangi Margot Robbie, sementara proyek kedua adalah sebuah reboot yang naskahnya ditulis oleh Ted Elliott dan Craig Mazin. Jerry Bruckheimer yang pernah memproduseri kelima film Pirates of the Caribbean juga kembali mengerjakan kedua proyek tersebut.

Pada bulan Mei lalu, Bruckheimer juga sudah mengkonfirmasi bahwa kedua proyek tersebut dalam tahap pengembangan, dan tidak melibatkan Johnny Depp. Namun sepertinya Disney tidak melihat adanya potensi pada kedua proyek tersebut sehingga mereka membatalkannya.

Setelah kasus hukum Johnny Depp berakhir, mungkinkah Disney tertarik bekerja sama kembali dengan Depp mengerjakan proyek baru Pirates of the Caribbean? Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya tentang franchise Pirates of the Caribbean terbaru.