Link Pierce Brosnan Bicara Kembalinya Doctor Fate di DCU! Free

Come here if you want to read Manhwa Pierce Brosnan Bicara Kembalinya Doctor Fate di DCU! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Pierce Brosnan Bicara Kembalinya Doctor Fate di DCU! RAW Free until end.

Dalam film Black Adam, kita bisa melihat bagaimana kekuatan Adam saat menghadapi organisasi kriminal bernama Intergang. Tak hanya itu, Adam juga harus menghadapi ancaman dari sang villain utama yaitu Sabbac. Walaupun sebenarnya Adam sanggup untuk menghentikan mereka semua, tetapi dia juga mendapat tambahan kekuatan dari rekan-rekannya di Justice Society, yang beranggotakan Hawkman, Cyclone, Atom Smasher dan Doctor Fate.

Ketika pertarungan puncak terjadi, para Justice Society harus berusaha menghentikan Sabbac, yang dengan kekuatannya berusaha memanggil para pasukannya ke Bumi. Menjelang akhir cerita, Kent Nelson alias Doctor Fate ternyata mengorbankan dirinya untuk menghentikan Sabbac. Dan sejak itulah karakternya tidak terlihat lagi dalam film. Apa yang terjadi padanya memang masih misterius, tetapi baru-baru ini pemeran Doctor Fate, Pierce Brosnan bicara tentang nasib karakternya di DCU.

Pierce Brosnan Bicara Nasib Doctor Fate

Pierce Brosnan Bicara Kembalinya Doctor Fate di DCU!, Greenscene

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Pierce Brosnan mengungkap potensi kembalinya Doctor Fate di DCU. Walaupun Brosnan tidak mengetahui secara pasti rencana Warner Bros dan DC Studios di masa depan, tetapi dia optimis bahwa ada peluang karakternya untuk kembali, terlepas akhir tragis Doctor Fate di film Black Adam. Tak lupa, Brosnan juga mengungkap kebahagiannya setelah ditunjuk memerankan karakter ikonik dari DC tersebut.

“Jadi saya pikir pintunya masih terbuka. Sejujurnya saya tidak tahu ke mana semua ini akan berlanjut. Saya hanya tahu bahwa saya sangat bangga dengan peran Dr. Fate dan merasa terhormat menjadi bagian dari dunia buku komik DC.” Ungkap Pierce Brosnan.

Meskipun tubuh Kent Nelson dan Helm Nabu miliknya menguap di depan mata Black Adam dan Justice Society, tetapi ada banyak cara bagi Doctor Fate untuk kembali. Bisa saja di film berikutnya, kita diceritakan dengan kembalinya Helm Nabu. Dan entah bagaimana, seseorang menemukan helm tersebut dan menjadi Doctor Fate selanjutnya. Di komik DC, memang ada beberapa karakter yang pernah menjadi Doctor Fate, selain Kent Nelson. Mereka adalah Inza, dan Eric Strauss.

Atau, bisa jadi Kent Nelson memalsukan kematiannya, untuk membuat orang-orang yakin bahwa dia telah mati. Dan ternyata selama ini, dia melakukan teleportasi setelah mengalahkan Sabbac. Yang harus dicatat bahwa Doctor Fate memiliki kekuatan sihir yang sangat dahsyat. Bahkan dia pernah menantang langsung Superman. Dengan sihir dahsyatnya, maka bisa jadi Kent Nelson memanipulasi kematiannya sendiri, dan bakal muncul di film-film DCU lainnya.

Table of Contents