Link Perang Besar Pecah di Trailer The Witcher: Blood Origin! Free

Come here if you want to read Manhwa Perang Besar Pecah di Trailer The Witcher: Blood Origin! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Perang Besar Pecah di Trailer The Witcher: Blood Origin! RAW Free until end.

The Witcher menjadi salah satu series tersukses Netflix. Seriesnya menampilkan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, seorang witcher yang memiliki usia sangat panjang. Geralt menjadi seperti itu akibat mutasi yang dialami. Tetapi yang harus dicatat, bukan berarti Geralt tidak bisa mati. Dia bisa saja mati jika dibunuh oleh monster besar, atau bahkan karakter lainnya.

Tetapi ada kabar yang kurang mengenakan beberapa waktu lalu. Pasalnya, Henry Cavill yang sudah memerankan Geralt selama 3 musim akan digantikan dengan aktor lain. Baru-baru ini, Liam Hemsworth ditunjuk menjadi pengganti Cavill sebagai Geralt. Keputusan tersebut membuat reaksi beragam, mengingat Cavill dianggap sangat baik memerankan Geralt.

Itu berarti The Witcher Season 3 akan menjadi penampilan terakhir Cavill sebagai Geralt. Musim ketiganya sendiri akan rilis pada musim panas 2023. Tetapi sebelum itu, Netflix akan lebih dulu menyuguhkan series terbaru yang masih berkaitan erat dengan The Witcher. Dan Netflix pun baru saja menyuguhkan materi promosi baru untuk seriesnya.

Trailer Blood Origin mengungkap penampilan dari seorang prajurit Elf bernama Scian yang diperankan oleh Michelle Yeoh. Scian tampak pergi untuk berperang demi mengambil pedang kuno yang dicuri dari rakyatnya. Seriesnya sendiri juga akan menceritakan terciptanya Witcher pertama.

Blood Origin mengambil latar waktu 1200 tahun sebelum The Witcher. Itu berarti Geralt dan karakter lainnya di The Witcher masih belum lahir, sehingga mereka tidak akan muncul di Blood Origin. Menariknya, ada perbedaan tahun kelahiran para Witcher. Dalam novelnya, para Witcher lahir 300 tahun sebelum Geralt muncul. Itu berarti seriesnya akan sedikit berbeda dari novelnya, yang dibuat oleh Andrzej Sapkowski.

Selain Michelle Yeoh, seriesnya juga menghadirkan beberapa nama lain seperti Sophia Brown, di mana ia akan memerankan karakter bernama Eile, seorang pejuang yang memiliki suara sangat indah. Eile sendiri telah meninggalkan klan dan posisinya sebagai penjaga ratu, untuk mengikuti kata hatinya dan menjadi musisi. Selain itu, seriesnya juga akan menghadirkan beberapa bintang lain seperti Jacob Collins-Levy sebagai Eredin, Zach Wyatt sebagai Syndril, dan Dylan Moran sebagai Uthrok One-Nut.

Beberapa waktu lalu, showrunner Blood Origin menjanjikan dibuatnya musim kedua jika series tersebut berakhir dengan kesuksesan. Hanya waktu yang bisa menunjukkan apakah series ini berakhir dengan kesuksesan atau tidak. Seriesnya bakal rilis di Netflix pada tanggal 20 Desember 2022. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.