Link Penuh Teka-teki, Simak Trailer Baru Knives Out 2! Free

Come here if you want to read Manhwa Penuh Teka-teki, Simak Trailer Baru Knives Out 2! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Penuh Teka-teki, Simak Trailer Baru Knives Out 2! RAW Free until end.

Pada tahun 2019 lalu, film Knives Out dirilis dengan Rian Johnson yang ditunjuk sebagai sutradaranya. Filmnya terinspirasi dari novel garapan Agatha Christie yang menceritakan tentang kasus kematian seorang penulis novel terkenal bernama Harlan Thrombey, di hari ulang tahunnya. Ketika itu, detektif Benoit Blanc datang untuk menyelidiki kasus tersebut.

Para keluarga Harlan yang datang berkumpul akhirnya menjadi tersangka, dan tugas bagi Benoit Blanc untuk mengungkapnya. Pada akhirnya, perilisan film Knives Out sangat sukses, di mana filmnya berhasil mendapatkan pendapatan lebih dari 300 juta dolar, di seluruh dunia.

Dengan kesuksesan tersebut, wajar jika akhirnya Rian Johnson kembali ditunjuk menggarap film kedua berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery. Bahkan sudah ada rencana membuat Knives Out 3, jika film keduanya berakhir dengan sukses. Nah menjelang perilisan Glass Onion, Netflix merilis materi promosi baru.

Netflix baru-baru ini merilis trailer baru Glass Onion: A Knives Out Mystery alias Knives Out 2 yang bisa kalian lihat DI SINI. Trailer Knives Out 2 berfokus kepada sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Miles Bron (Edward Norton). Namun pesta tersebut berakhir dengan bencana, di mana seseorang kemudian terbunuh. Benoit Blanc yang “terjebak” di pesta tersebut akhirnya harus mengungkap kasus tersebut.

Dalam film ini, Rian Johnson tidak menggunakan formula yang sama seperti film sebelumnya. Lewat trailernya, Johnson seolah menunjukkan betapa berbedanya Glass Onion. Apalagi ketika filmnya menggunakan latar tempat berbeda, yaitu Yunani. Namun, Johnson tidak melupakan elemen penting, yaitu misteri rumit yang harus dipecahkan oleh Blanc.

Menariknya, Glass Onion tidak hanya rilis di Netflix. Film ini akan lebih dulu rilis di bioskop pada tanggal 23 November 2023, sebelum akhirnya rilis di Netflix pada 23 Desember mendatang.

Pada tahun 2021 lalu, Netflix mendapatkan hak untuk mendistribusikan filmnya. Jika film pertama hanya rilis di bioskop, berbeda dengan film keduanya yang juga rilis di layanan streaming Netflix.

Film ini akan menampilkan deretan aktor papan atas seperti Daniel Craig sebagai Benoit Blanc, Edward Norton sebagai Miles Bron, Kate Hudson sebagai Birdie Jay, Dave Bautista sebagai Duke Cody, Kathryn Hahn sebagai Claire Debella, Janelle Mane sebagai Andi Brand, Ethan Hawke Efficient Man, dan Madelyn Cline sebagai Whiskey. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.