Link Pemeran Batman Meninggal Dunia, RIP Kevin Conroy! Free

Come here if you want to read Manhwa Pemeran Batman Meninggal Dunia, RIP Kevin Conroy! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Pemeran Batman Meninggal Dunia, RIP Kevin Conroy! RAW Free until end.

Siapa yang tidak mengenal Batman? Karakter DC paling populer yang melakukan debutnya pada tahun 1939 ini telah tampil di berbagai media Amerika. Tidak hanya di DC Comics, tetapi juga di tayangan live action, animasi, game dan juga serial televisi. Sudah tidak terhitung lagi berapa kali Bruce Wayne alias Batman menghibur para penggemarnya di seluruh dunia. Dan pemeran atau pengisi suara yang paling sering memainkan karakter Batman adalah Kevin Conroy, yang baru saja dilaporkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Conroy ini terbilang cukup mengejutkan para penggemar, di mana banyak sekali koleganya yang meramaikan media sosial dengan ucapan duka. Conroy meninggal pada usia 66 tahun, tepatnya pada tanggal 10 November kemarin setelah berjuang menghadapi penyakit kanker yang telah lama dideritanya. Sebagai pengingat, karier Conroy sebagai pengisi suara Batman telah dimulai sejak tahun 1992 melalui Batman The Animated Series.

Berkat popularitasnya, Conroy kemudian melanjutkan kariernya dengan terus mengisi suara Batman di berbagai media lain, termasuk banyak film animasi dan juga beberapa game sukses seperti Injustice dan Batman: Arkham. Dia juga pernah menjadi pemeran langsung karakter Batman versi live action di serial Batwoman episode ‘Crisis on Infinite Earths: Part Two’.

Sebagai perwakilan Warner Bros. Disccovery, produser Paul Dini mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas kepergian Conroy: “Kevin telah membawa harapan ke mana pun dia pergi, baik totalitasnya di bilik rekaman, atau memberi makan kepada para responden pertama selama peristiwa 9/11, atau memastikan setiap penggemar yang menunggunya memiliki momen indah dengan Batman mereka. Seorang pahlawan dalam segalanya. Tak tergantikan. Abadi.”

Aktor Mark Hamill yang cukup sering beradu akting dengan Conroy sebagai pengisi suara Joker, mengatakan bahwa Conroy sangat sempurna: “Kevin sangat sempurna. Dia adalah salah satu orang favorit saya di planet ini, dan saya mencintainya seperti saudara. Dia benar-benar peduli pada orang-orang di sekitarnya. Kesopanannya terpancar melalui semua yang dia lakukan. Setiap kali saya melihat atau berbicara dengannya, semangat saya selalu meningkat.”

Banyak ucapan duka serupa yang meramaikan media sosial, baik dari para penggemar maupun sesama sineas yang berkecimpung di dunia superhero. Termasuk pemimpin baru DC Studios, James Gunn, yang beraksi di Twitter terhadap kabar duka ini dengan emoji berdoa. Selamat jalan Kevin Conroy, pemeran sekaligus pengisi suara Batman yang akan selalu abadi di hati penggemar. RIP Kevin Conroy.