Link Paul Informasi Media My Vampire System 1363 Save The Sattlement Free

Come here if you want to read Manhwa Paul Informasi Media My Vampire System 1363 Save The Sattlement English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Paul Informasi Media My Vampire System 1363 Save The Sattlement RAW Free until end.

Informasi-media.com – My Vampire System 1363 Save The Sattlement. Selamat bergabung lagi teman teman, gimana kabar kalian hari ini?, semoga kalian selalu sehat ya. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbgai informsi menarik dari belahan dunia lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan melanjutkan cerita novel My Vampire System yang ke 1363 pada kalian semua. yang mana pada pertemuan sebelumnya,kami tidak sempat mengupdate dua episode langsung.

Memang saja, membaca novel merupakan salah satu kegiatan yang sangat menarik untuk di lakukan. Kebanyakan para pembaca nya adalah kaum remaja atau generasi milenial.

Ceritanya yang panjang dan selalu update pada setiap hari nya membuat pembacanya penasaran dengan kelanjutan alur ceritanya.

Oke langsung saja tanpa basa basi, mari kita simak alur cerita dari novel My Vampire System ke 1363 di bawah ini.

…………………………………………………………………………………………………

My Vampire System 1363

Setelah menyelesaikan tugas dan mendapatkan hadiah, Quinn memiliki beberapa pilihan yang bisa dia buat. Seseorang dapat menggunakan salah satu pemulihan penuhnya untuk bergegas ke medan perang dan mengaktifkan kembali akselerasi Nitro.

Tapi itu hanya bisa beberapa detik, tapi dia takut bahwa beberapa detik yang penting dalam pertempuran. Dengan aura merah baru di tubuhnya, Quinn muncul dengan ide lain.

“Jika saya menggunakan energi saya untuk membuat diri saya berdarah, apa yang akan terjadi?”Bagaimanapun, saya biasanya mengisi tubuh saya dengan energi merah untuk konversi. Apakah itu akan membuat saya lebih kuat dari biasanya? Menjadi stand-in berdarah memberi saya dua kali kecepatan dan kekuatan dengan poin statistik saya, tetapi saya tidak dapat menggunakan keterampilan darah atau bayangan.’

Tidak ada salahnya mencoba berpikir segera. Quinn memutuskan untuk mengubahnya menjadi bentuk penghisap darahnya dan mengisi tubuhnya dengan aura merah. Tubuhnya segera mulai berubah, dan dia merasa berbeda dari perubahan zaman yang biasa.

“Saya sudah lama tidak menggunakan formulir ini, apakah ini normal?Quinn ingin tahu.

Setelah tubuhnya dikremasi, Quinn segera memutuskan untuk menggunakan kekuatan kakinya untuk melompat. Dengan melakukan itu, dia menerobos langit-langit Kastil dan mendarat terlalu tinggi di wilayah internal.

Itu berhasil, dan Quinn bisa merasakan bahwa dia lebih kuat dari sebelumnya, mungkin itu dua kali lipat dari statistiknya. Dia berlari dengan kecepatan tercepat, mulai berlari di tanah, dan melompat ke bawah pada detik terakhir. Dalam proses melakukannya, dia melompat ke dinding ke-14 dan mendarat tepat di tempat yang dia inginkan.

Quinn tidak tahu seberapa kuat dia sekarang, tetapi dia tahu bahwa jika dia dipukul, dia mungkin kehilangan nyawanya.

My Vampire System 1363 Bahasa Indonesia

Quinn?Arthur menyadari bahwa dia mendengar tangisan di wajahnya. “Anda benar-benar telah mengalami banyak hal. Anda akan belajar mengendalikan bentuk berdarah dan berbahaya. Yah, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dengan sia-sia!’

Arthur berlari ke depan dan melemparkan pisau langsung ke Laxmas. Tidak seperti waktu lainnya, Arthur juga melakukan sesuatu yang berbeda. Ketika meninggalkan telapak tangannya, dia menggunakan aura merahnya untuk memberikan dorongan kekuatan.

Hitam sekarang ditutupi dengan dua kali halo merah biasa. Ini tidak hanya meningkatkan kekuatannya, tetapi juga meningkatkan kecepatannya, dan yang lainnya memberinya dorongan ekstra.

Beristirahat di bahunya, dia menyadari bahwa / itu Blythe mengulurkan tangannya, menggunakan kontrol darah absolut untuk mendorong pisau menjauh dan bergerak cepat.

“Sepertinya kita bisa datang ketika kita membutuhkannya.Arthur tersenyum.

Semuanya terjadi pada satu saat. Sang ratu meraih sayapnya, dan meskipun kecepatannya, Laxmus masih siap.

Quinn bisa merasakan kekuatan sayapnya, mencoba menutup dan melindungi dirinya sendiri. Dia menghabiskan seluruh kekuatannya untuk menangkap mereka, dia tidak punya hal lain untuk dilakukan.

Melihat pedang datang ke arahnya, Laxmas memutuskan untuk meraihnya dengan kedua tangan. Tangannya, kaku dengan darah hitam, menyentuh senjata dan mungkin tetap diamputasi. Tapi ini adalah pertama kalinya, bahkan untuk Laxmosth, kekuatannya tak terbendung.

Kakinya meluncur ke lantai, dan pisaunya terus bergerak maju. Bahkan dengan otot besar, pisau semakin dekat dan lebih dekat, tapi itu hanya dalam satu inci sampai menembus dada Laxmus’.

“Mengapa, meskipun momentum pisau yang diblokir, masih merasa seperti itu maju, dan itu sangat kuat.Laxmus berpikir.

Baca My Vampire System Episode 1363

Melihat sekeliling, dia bisa melihat bahwa / itu Raja masih menjangkau. Ketika Blythe menahan napas dengan senyum di wajahnya, dia melihat pembuluh darah di tangan dan kepalanya.

“kamu…Tidak sekuat itu!Blythe mengatakan dia lemah, tetapi masih cukup keras untuk didengar Laxmus.

“Oh!!Dengan raungan liar, Laxmus mulai mendorong ke belakang, dan pedang di dalamnya juga didorong ke belakang. Semua orang yang menonton sekarang berdoa agar entah bagaimana ketiga orang ini dapat mengalahkan Laxmus di sini dan sekarang. Melihat ini, mereka mulai kehilangan harapan.

“Kita harus siap,” katanya sebelumnya. Jika tidak, maka terserah kita untuk melindungi orang lain.”

Para pemimpin selalu siap untuk melompat, bahkan jika mereka berpikir tidak ada kesempatan untuk mengalahkan makhluk seperti itu.

Tapi Quinn tidak akan membiarkan ini terjadi. Melewati punggung Laxmus, Quinn menekan punggung Carl dengan seluruh kekuatannya. Dia memukul pegangan dan mendorong lebih dalam dan lebih dalam. Bantu Blythe memindahkan pisau, ujungnya masuk jauh sampai dia mendengar suara.

Bahkan jika Quinn terus mendorong pisaunya, dia tidak akan bergerak lagi.

……………………………………………………………………………………………………………..

Untuk kelanjutan cerita dari Novel My Vampire System, akan kami update pada pertemuan selanjutnya ya teman teman. Jadi Stay terus di Informasi-media.com, agar kalian tidak ketinggalan berita berita menarik dan terpopuler lainnya. Sekian dan Terimakasih !!!