Link Para Pemeran Baru di Film Gran Turismo! Free

Come here if you want to read Manhwa Para Pemeran Baru di Film Gran Turismo! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Para Pemeran Baru di Film Gran Turismo! RAW Free until end.

Gran Turismo sangat terkenal di kalangan gamers, terutama bagi mereka yang gemar memainkan game balap. Sejak pertama kali rilis, Gran Turismo langsung menjadi populer karena menampilkan grafis yang sangat revolusioner kala itu.

Apalagi ketika gamenya menghadirkan simulasi balapan yang terasa sangat realistis. Setelah sukses dengan game pertama yang rilis tahun 1997, Sony tak ragu merilis beberapa game lanjutannya.

Terhitung sudah ada 8 game Gran Turismo yang pernah rilis antara tahun 1997 hingga tahun 2022. Game terakhirnya adalah Gran Turismo 7, yang rilis awal tahun lalu. Awalnya Gran Turismo 7 dianggap menjadi yang terbaik dari serinya. Tetapi kemudian game tersebut menjadi sangat dibenci.

Yap, setelah melakukan update, server Gran Turismo 7 menjadi tidak bisa diakses. Selain itu ada patch yang berisi microtransaction, yang dianggap merusak pengalaman bermain. Tetapi dibalik keterpurukan itu, ada rencana lain untuk Gran Turismo, di mana gamenya akan diadaptasi ke dalam sebuah film.

Nah baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa ada beberapa pemeran baru yang akan terlibat dalam film Gran Turismo. Mereka adalah Djimon Hounsou, Daniel Puig, Josha Stradowski, Thomas Kretschman, hingga Geri Hallwell-Horner. Mereka semua akan bergabung dengan para pemeran yang terlebih dulu dikonfirmasi membintangi filmnya seperti David Harbour, Orlando Bloom, Darren Barnet, dan Archie Madekwe yang memerankan karakter utama.

Khusus untuk Hallwell-Horner, dia akan memerankan ibu dari karakter yang diperankan Archie Madekwe, sementara Hounsou akan memerankan ayahnya. Sementara untuk Daniel Puig, dia akan memerankan saingan terbesar yang akan dihadapi oleh karakter Archie Madekwe.

Saat ini, film Gran Turismo sudah melakukan syuting di Hungaria. Filmnya akan menceritakan seorang remaja muda yang mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi pembalap profesional. Dengan keterampilan balapnya, iapun berpotensi menjadi pembalap terkenal, seperti yang dia idam-idamkan.

Film ini bakal digarap oleh sutradara District 9 dan Chappie, yaitu Neill Blomkamp. Jika semuanya berjalan lancar, rencananya film Gran Turismo bakal rilis tanggal 11 Agustus 2023. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.