Link Para Karakter One Piece Ini Diduga Ibu Luffy! Free

Come here if you want to read Manhwa Para Karakter One Piece Ini Diduga Ibu Luffy! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Para Karakter One Piece Ini Diduga Ibu Luffy! RAW Free until end.

Keberadaan ibu Luffy menjadi salah satu hal yang banyak fans pertanyakan selama ini dalam seri One Piece. Seri karya Eiichiro Oda ini memang terkenal karena alur cerita yang sangat fantastis dan luar biasa. Dengan dunia yang begitu luas, dan banyaknya elemen cerita yang muncul, wajar jika kemudian ada banyak misteri yang kemudian muncul dalam ceritanya.

Teka-teki mengenai ibu dari Luffy menjadi salah satu dari sekian banyak misteri yang ada. Yang menarik adalah karena informasi mengenai ibu dari Luffy sangat sedikit – bahkan hampir tidak ada – hal tersebut membuat para fans pun banyak berspeklasi dan berteori. Dan dengan banyaknya teori yang muncul, ada beberapa karakter yang dianggap sebagai ibu dari Luffy. Siapa saja?

Sosok Misterius di Pasukan Revolusi

Apakah Oda Sensei selama ini sebenarnya sudah pernah menghadirkan sosok ibu Luffy dalam cerita? Bisa jadi. Salah seorang fans pernah bertanya apakah Oda Sensei selama ini pernah menggambar orang tua Luffy, atau memiliki rencana untuk menggambar orang tua Luffy. Oda sendiri kemudian menjawab bahwa selama ini kedua orang tua Luffy sudah muncul dalam cerita.

Dalam teori ini dijelaskan bahwa ada salah seorang wanita yang selalu terlihat berada disamping Dragon dalam setiap kesempatan. Sosok wanita tersebut juga merupakan bagian dari Pasukan Revolusi. Memang, bukan hal mustahil jika kemudian Dragon menjalin hubungan asmara dengan sesama anggota Pasukan Revolusi. Dan menarik juga jika tanpa diduga jika ibu Luffy selalu mendampingi suaminya selama ini.

Sosok Misterius Dari Kaum Naga Langit

Selain sosok misterius di Pasukan Revolusi, ada juga teori yang menyebutkan jika ibu dari Luffy adalah bagian dari kaum naga langit. Dalam teorinya disebutkan Dragon terlibat dalam sebuah takdir yang cukup aneh sehingga bisa jatuh cinta kepada sosok kaum naga langit. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua kemudian melahirkan seorang anak (yaitu Luffy) dari hasil cinta terlarang mereka.

Kelahiran anak dari salah satu anggota kaum naga langit dan Dragon ini kemudian diketahui oleh beberapa orang saja di pemerintah dunia. Mereka pun memutuskan untuk memberikan tugas mengasuh anak tersebut kepada Garp. Mereka pun memerintahkan Garp untuk tidak memberi tahu tentang masa lalu Luffy, dan juga siapa dia sebenarnya. Ini juga mungkin yang menjadi alasan mengapa Luffy tumbuh di wilayah East Blue.

Im

Selain dua teori di atas, terdapat teori lainnya tentang hal ini yang tidak kalah epik. Dalam teori ini dijelaskan jika Im kemungkinan adalah ibu dari Luffy. Banyak faktor yang membuat spekulasi tersebut. Misalnya, Im tampak sangat paham mengenai kemampuan dan kekuatan Topi Jerami, dan dia diperlihatkan seolah memiliki koneksi kuat dengan sosok Luffy. Hal ini terlihat ketika dia memegang poster buruan Luffy dan marah.

Sosok Im adalah salah satu karakter yang kemunculannya sangat fans nantikan. Sampai saat ini, tidak ada informasi yang bisa kita ketahui dari sosoknya. Oda Sensei sendiri baru menghadirkan karakternya di beberapa chapter saja. Mengingat juga kemungkinan jika Im adalah wanita teorinya sendiri semakin kuat. Apakah artinya Oda akan menghadirkan pertarungan ibu dan anak di akhir serinya?

Dadan

Dari kandidat di atas, Dadan paling santer dispekulasikan sebagai ibu dari Luffy. Bukan tanpa alasan, hal ini berdasarkan dari penjabaran dari Oda Sensei. Dalam kutipan wawancara di majalah American Shonen Jump yang rilis pada Desember 2009, Oda Sensei sempat menjelaskan tentang karakter dari sosok ibu Luffy. Menurut Oda Sensei, jika Ibu dari Luffy muncul dalam ceritanya, maka dia adalah wanita yang tangguh juga tegas.

Oda juga menjelaskan bahwa dia juga bukan sosok wanita yang cantik. Menurutnya, sosok tersebut berusia paruh baya dengan rambut yang bergelombang. Dan berdasarkan deskripsi dari Oda Sensei tersebut banyak fans yang kemudian berasumsi bahwa sosok itu adalah Dadan sang penjahat gunung. Melihat bagaimana semangat dan juga determinasi Luffy, bukan hal mustahil memang jika Dadan adalah ibu Luffy.

Meskipun Oda sempat mengatakan jika alur cerita tentang orang tua tidak relevan dengan petualangan kru Topi Jerami, namun bisa jadi sebenarnya dia sudah mempersiapkan semuanya. Apalagi, saat ini, seri One Piece sudah mulai memasuki babak akhir. Artinya, bisa jadi kita akan melihat sosok ibu dari Luffy yang sejak lama para fans nantikan.