Link Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor! Free

Come here if you want to read Manhwa Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor! RAW Free until end.

Tidak sedikit atlet yang mencoba peruntungan mereka sebagai aktor di industri film Hollywood. Di era modern saat ini, dunia perfilman tidak lagi eksklusif untuk mereka yang para aktor yang memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan luar biasa. Mereka yang bergerak di industri film saat ini memberikan kesempatan besar kepada talenta lainnya untuk memberikan warna yang berbeda.

Salah satu pihak yang diberikan kesempatan untuk bisa muncul di industri ini adalah para atlet. Para atlet tersebut biasanya berada di lapangan untuk berkompetisi dengan yang lain. Namun, dunia Hollywood sendiri saat ini mencatat bahwa ada beberapa atlet yang mencoba peruntungan mereka sebagai aktor. Siapa saja? Berikut adalah daftarnya.

Lebron James

Rasanya semua Geeks tahu atau pernah mendengar siapa sosok Lebron James, atau yang biasa disebut sebagai King James. Lebron adalah salah satu pemain basket NBA terbaik sepanjang masa. Kepopulerannya bahkan sangat luas, di mana mereka yang bukan penggemar olahraga pun rasanya pernah mendengar namanya. Lebron sendiri pernah berakting di beberapa film Hollywood.

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Misalnya, dia pernah berperan di film Trainwreck karya Judd Apatow. Di sana, dia memiliki peran yang cukup besar. Padahal, ini adalah pengalaman pertama Lebron berakting di layar lebar. Yang paling baru tentunya adalah dia menjadi bintang utama di sekuel Space Jam, yaitu Space Jam: A New Legacy yang rilis pada 2021 kemarin. Dalam filmnya, dia memiliki peran seperti sosok Michael Jordan di film pertamanya.

Michael Jordan

Seperti yang disebutkan di atas, Michael Jordan adalah atlet lainnya yang pernah menjadi seorang aktor. Nama Michael Jordan juga tidak kalah populer, mengingat dia adalah salah satu legenda dari dunia bola basket NBA. Hampir seluruh dunia mengenal nama Jordan, berkat popularitasnya sebagai atlet, aktor, dan juga pebisnis. Michael Jordan berakting sebagai dirinya dalam film Space Jam.

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Film yang diproduksi pada 1998 tersebut memperlihatkan bagaimana tim Looney Toones meminta bantuan Jordan untuk menghadapi tim lain dalam pertandingan bola basket. Dan siapa sangka jika kemudian akting Jordan tersebut banyak mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Selain itu, film Space Jam juga banyak mendapatkan tanggapan positif berkat menghadirkan konsep baru yaitu menggabungkan 2D dan dunia nyata.

John Cena

Siapa yang tidak kenal dengan sosok John Cena. Pegulat dari World Wrestling Entertainment (WWE) ini adalah salah satu pegulat paling populer di dunia. Dia benar-benar merintis karirnya dari bawah, di mana kemudian popularitasnya terus menanjak. Film pertama yang John Cena bintangi adalah The Marines. Film aksi tersebut menjadi tonggak sejarah perfilman bagi Cena kedepannya.

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Namun, nama John Cena benar-benar meledak saat ini sebagai aktor setelah dia berperan sebagai Peacemaker dalam film The Suicide Squad garapan James Gunn. Dengan karakternya yang sangat kuat, penuh dengan umpatan verbal, dan keunikan karakternya, membuat Peacemaker jadi karakter yang sangat populer. Inilah yang bahkan kemudian membuat pihak Warner Bros. Discovery tertarik untuk membuat seri orisinalnya.

Dwayne Johnson

Selain John Cena, pegulat profesional dari WWE lainnya yang sangat populer di dunia saat ini adalah Dwayne “The Rock” Johnson. Nama Dwayne Johnson sudah wara-wiri di berbagai judul film produksi Hollywood. Dwayne sendiri pada awalnya merupakan seorang pegulat profesional. Sampai kemudian dia mulai berakting di berbagai judul film, seperti Doom, franchise G.I. Joe, Jumanji, Jungle Cruise, dan masih banyak lainnya.

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Meskipun begitu, fracnhise Fast and Furious yang kemudian melambungkan nama Dwayne Johnson lebih jauh lagi. Berperan sebagai Luke Hobbs, seorang polisi interpol, karakter Dwayne ini benar-benar meraih banyak perhatian para fans. Dan sejak saat itu, nama Dwayne mulai muncul di berbagai film-film blockbuster lain. Contoh paling baru adalah Black Adam. Dwayne juga serius dalam mengadu peruntungan di industri film, terbukti dengan dia membuat sebuah agen produksi Seven Bucks Production.

Ronda Rousey

Bagi Geeks penggemar olahraga tarung gaya campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) tentu sudah tidak asing dengan nama Ronda Rousey. Dia merupakan salah satu juara kelas bantam dan merupakan wajah bagi Ultimate Fighting Championship (UFC) selain sosok Conor Mcgregor. Sayangnya, karir Ronda tidak berakhir mulus setelah dia harus kalah di dua pertarungan terakhirnya.

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Namun, Ronda berhasil menemukan peruntungannya di WWE dan juga layar lebar. Ronda Rousey memang masih belum banyak muncul di berbagai judul film. Namun, beberapa judul film yang dia bintangi merupakan film-film blockbuster. Misalnya The Expendables 3 dan juga Furious 7. Ronda sendiri adalah sosok yang memiliki bakat dalam bidang akting, yang mana menarik jika dia memiliki film yang dia bintangi sendiri.

Arnold Schwarzenegger

Sebagian Geeks mungkin heran mengapa nama klasik seperti Arnold masuk dalam daftar ini. Perlu Geeks ketahui bahwa sebenarnya Arnold merupakan seorang atlet, pada awalnya. Sebelum di berperan di film The Terminator dan juga menjadi Gubernur untuk wilayah California, Arnold Schwarzenegger adalah seorang atlet binaraga. Dia adalah sosok Mr. Universe selama 4 kali berturut-turut.

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Selain itu, Arnold juga adalah jawara dalam kejuaraan angkat besi (powerlifting). Bentuk tubuh ideal dan atletis dari Arnold, berhasil mencuri perhatian dari para produser dan sutradara di Hollywood. Dan Arnold pun kemudian mulai membintangi film pertamanya yaitu Conan The Barbarian. Namun, The Terminator yang kemudian melambungkan namanya seperti saat ini.

David Bautista

Atlet dan pegulat profesional lainnya yang akhirnya berhasil meristis karir dan mengadu nasib sebagai aktor. David Bautista juga adalah salah satu nama besar di WWE. Meskipun begitu, karirnya tidak terlalu berkembang. David kemudian mencoba peruntungannya untuk menjadi aktor dengan menjadi cast di berbagai film. Banyak film yang sudah David bintangi, misalnya adalah Bushwick.

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Namun, karir David Bautista sebagai aktor baru benar-benar melambung ketika dia berperan sebagai Dax the Destroyer dalam franchise Guardians of the Galaxy arahan James Gunn. Karakter Dax begitu melekat di sosok David Bautista, yang mana ini pun membantu meningkatkan popularitasnya.

Jason Lee

Para Atlet Yang Banting Stir Jadi Aktor!, Greenscene

Sosok Jason Lee mungkin lebih populer sebagai sosok Dave, yang merupakan salah satu karakter utama dalam adaptasi live-action Alvin and the Chipmunks. Dia merupakan sosok manusia yang merawat para tupai-tupai di film tersebut. Jason Lee juga merupakan sosok yang memerankan karakter Earl, dalam film My Name is Earl. Mungkin tidak banyak yang tahu jika sebenarnya Jason Lee adalah seorang skateboarder yang terkenal. Bahkan, skateboarder profesional lain, seperti Tony Hawk, kagum dengan semua pencapaian Jason Lee.

Industri perfilman Hollywood kini tidak lagi membatasi diri hanya untuk para aktor dan aktris yang sudah memiliki pengalaman. Mereka yang pada dasarnya bukan aktor, seperti para atlet, bisa juga memiliki kesempatan untuk mencoba peruntungan mereka menjadi aktor. Menarik tentunya untuk melihat bagaimana perkembangan industri ini kedepannya.