Link Para Aktor yang Hampir Perankan Black Panther! Free

Come here if you want to read Manhwa Para Aktor yang Hampir Perankan Black Panther! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Para Aktor yang Hampir Perankan Black Panther! RAW Free until end.

Black Panther adalah karakter ikonik dari Marvel Universe. Nama karakternya semakin beken setelah versi live action-nya tampil dalam film Captain America: Civil War yang rilis tahun 2016. Sejak itulah Black Panther mendapat kesempatan untuk tampil dalam film solonya yang rilis tahun 2018. Kemudian karakternya kembali muncul di berbagai film MCU lainnya, dan terakhir muncul di Black Panther: Wakanda Forever, yang bakal rilis 11 November 2022. Nah di MCU, karakter Black Panther diperankan oleh aktor Chadwick Boseman.

Namun setelah kematiannya yang mengejutkan, belum diketahui secara pasti siapa yang akan menjadi pengganti Chadwick Boseman. Ternyata Geeks, sebelum Chadwick Boseman terpilih sebagai pemeran Black Panther, ada beberapa aktor yang hampir memerankan karakter tersebut, baik di MCU, maupun proyek lainnya di luar MCU. Siapa saja aktor yang hampir memerankan Black Panther? Simak berikut ini Geeks!

Wesley Snipes

Ketika berbicara tentang Wesley Snipes, mungkin kita langsung teringat dengan karakter Blade. Yap, Snipes memang selalu diidentikan dengan Blade, apalagi setelah dia membintangi 3 film Blade. Tetapi ternyata jauh sebelum Blade rilis, Marvel lebih dulu tertarik menggaet Snipes untuk peran superhero lain. Pada tahun 1990-an, Wesley Snipes pernah didekati oleh Marvel untuk memerankan karakter Black Panther.

Snipes sebenarnya sangat tertarik dengan proyek tersebut dan sempat masuk dalam tahap pembicaraan. Marvel menganggap bahwa Snipes adalah kandidat terbaik untuk memerankan Black Panther. Apalagi saat itu, nama Snipes tengah bersinar setelah membintangi film Major League (1989) dan Kings of New York (1986). Tentu saja Marvel juga membutuhkan nama besar Snipes agar film Black Panther mereka menjadi sangat hits, terutama untuk menyaingi film Batman dan Batman Returns. Namun karena adanya perbedaan sisi kreatif, dan minimnya teknologi visual kala itu, akhirnya film Black Panther harus dibatalkan.

Anthony Mackie

Nama Anthony Mackie sebenarnya sudah sering kita lihat di layar lebar. Dia memulai kariernya di industri film pada tahun 2002, lewat film 8 Mile. Sejak itu dia sering muncul di berbagai film. Bahkan terhitung sudah ada lebih dari 50 film yang dia bintangi. Nah debutnya sebagai superhero terjadi dalam film Captain America: The Winter Soldier sebagai Falcon. Setelahnya, Mackie sudah bolak-balik muncul di film MCU. Yang terakhir, Mackie kembali sebagai Falcon dalam series The Falcon and the Winter Soldier, hingga akhirnya Falcon bertransformasi menjadi Captain America baru di MCU.

Nah sebelum Mackie memerankan Falcon, Mackie sempat mengatakan bahwa dia sudah tertarik menjadi aktor Black Panther sejak lama. Bahkan ketika itu, Mackie mengatakan bahwa dia akan langsung menandatangani kontrak untuk terlibat dalam film Black Panther. Nah menariknya, Mackie mengatakan bahwa dia pernah menghubungi Marvel untuk menanyakan casting Black Panther. Yap, terungkap bahwa Anthony Mackie pernah memohon kepada Marvel untuk memerankan Black Panther. Marvel Studios pun akhirnya menjawab, tetapi mereka memiliki rencana lain, di mana Marvel Studios memilih Mackie untuk memerankan Falcon.

Djimon Hounsou

Aktor yang satu ini sudah bermain di berbagai film besar. Bahkan ada dua filmnya yang berhasil masuk dalam nominasi Oscar. Dia adalah Djimon Hounsou. Debut Hounsou di film superhero terjadi pada tahun 2014 lalu, di mana ia memerankan karakter Korath di film Guardians of the Galaxy. Diapun kembali memerankan karakter tersebut dalam film Captain Marvel. Selain di Marvel, ternyata Hounsou juga pernah terlibat dalam film DCEU, di mana ia memerankan The Wizard dalam film Shazam!.

Djimon Hounsou pernah mengatakan bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk membintangi “proyek impiannya”, yang mengadaptasi cerita dari komik. Hounsou memang tidak mengungkap proyek filmnya, tetapi Hounsou dikabarkan menjadi aktor Black Panther di film solonya. Setahun sebelum Hounsou mengumumkan informasi tersebut, Kevin Feige pun mengatakan bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan film Black Panther. Bukti tersebut semakin diperkuat dengan John Singleton yang memberi tahu BlackFilm.com bahwa dia telah diincar Marvel Studios untuk menggarap Black Panther. Tetapi tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Hounsou batal tampil di film Black Panther.

Adela Akinnuoye-Agbaje

Adela Akinnuoye-Agbaje adalah aktor berbakat lainnya dalam daftar ini. Dia sudah membintangi banyak film, mulai dari The Mummy Returns, G.I. Joe: The Rise of Cobra, hingga film DCEU dan MCU. Di DCEU, Adela Akinnuoye-Agbaje pernah membintangi film Suicide Squad, di mana ia memerankan karakter Killer Croc.

Sementara di MCU, Adela Akinnuoye-Agbaje memerankan seorang villain Dark Elf bernama Kurse. Dia muncul pertama kali di film Thor: The Dark World yang rilis tahun 2014. Nah menariknya, Akinnuoye-Agbaje pernah mengungkapkan bahwa pada suatu titik, dia pernah melakukan pembicaraan dengan Marvel Studios untuk memerankan Black Panther. Akinnuoye-Agbaje menjadi kandidat lainnya dari Marvel Studios untuk memerankan Black Panther. Tetapi kemudian Marvel Studios memiliki keputusan final, di mana mereka akhirnya memilih Boseman sebagai pemeran Black Panther.

Itulah dia Geeks beberapa aktor yang hampir menjadi pemeran Black Panther, baik di MCU maupun di proyek lainnya. Nah setelah Chadwick Boseman tiada, masih belum diketahui siapa yang akan menjadi pemeran Black Panther selanjutnya. Tetapi spekulasi menyebutkan bahwa pemeran Shuri, Letitia Wright mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran baru Black Panther.