Link Para Aktor ini Gagal Perankan John Wick! Free

Come here if you want to read Manhwa Para Aktor ini Gagal Perankan John Wick! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Para Aktor ini Gagal Perankan John Wick! RAW Free until end.

Geeks tentu tahu dengan John Wick. Dia adalah mantan pembunuh profesional yang melakukan debut di film John Wick (2014). Karakternya sendiri diperankan oleh aktor Keanu Reeves. Dalam film tersebut, John Wick berhasil membalaskan dendamnya terhadap para penjahat yang pernah membunuh anjing dan mencuri mobil kesayangannya.

Kisahnya kemudian berlanjut di beberapa sekuel, seperti John Wick: Chapter 2 (2017), dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Nah ada fakta menarik tentang karakter John Wick. Saat pengembangan film pertama, Keanu Reeves sebenarnya bukanlah aktor yang dipertimbangkan memerankan John Wick.

Lewat sebuah buku baru berjudul They Shouldn’t Have Killed His Dog: The Complete Uncensored Oral History of John Wick, Gun Fu, and the New Age of Action, terungkap bahwa awalnya karakter John Wick diceritakan sebagai pria berusia 75 tahun. Yap, John Wick adalah seorang pria tua yang telah pensiun dari pekerjaannya sebagai pembunuh.

Ketika produser, Basil Iwanyk, membaca naskah film pertama, hanya ada dua nama aktor yang muncul dalam pikirannya. Mereka adalah Clint Eastwood dan Harrison Ford. Tetapi kemudian kedua aktor tersebut gagal perankan John Wick, setelah Keanu Reeves diberikan naskah filmnya. Reeves menjadi sangat tertarik dan menjadi pilihan utama untuk memerankan John Wick.

“Saya pikir, ‘Oke, mungkin ada satu atau dua nama yang bisa Anda gunakan untuk memerankannya: Clint Eastwood, dan Harrison Ford. Selain itu, saya tidak yakin bagaimana saya menyatukan filmnya.” Ungkap Basil Iwanyk.

Iwanyk kemudian menambahkan, “Sahabat saya yang lain, Jimmy Darmody, adalah seorang agen di CAA, yang saat itu mewakiliki Keanu Reeves. Dan dia berkata kepada saya, ‘Apakah Anda punya film aksi untuk Keanu Reeves?’ Saya kemudian memberikan (Keanu Reeves) naskahnya, dan saya memberi tahu dia, ‘Jelas, anda bukan berusia 75 tahun.’”

Nah karena Keanu Reeves tidak tampak berusia 75 tahun untuk memerankan John Wick, dia kemudian bertemu dengan penulis naskah filmnya, Derek Kolstad. Reeves meminta Kolstad agar mengubah karakter John Wick dari pria berusia 75 tahun, menjadi seorang pria yang lebih muda, sehingga akhirnya Reeves bisa memerankannya.

Pada akhirnya, Kolstad mengubah usia John Wick, yang tadinya berusia 75 tahun, menjadi berusia sekitar 35 tahunan. Eastwood dan Harrison pun gagal menjadi aktor yang akan perankan John Wick. Oiya Geeks, ada fakta menarik lainnya, di mana terungkap bahwa film pertama awalnya berjudul Scorp, tetapi kemudian judul tersebut diganti menjadi John Wick.