Link OnePlus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100 Free

Come here if you want to read Manhwa OnePlus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa OnePlus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100 RAW Free until end.

Immaku.com – OnePlus resmi meluncurkan dua seri smartphone terjangkau bernama OnePlus Nord N10 dan Nord N100. Kedua model tersebut menjadi varian termurah dari jajaran produk OnePlus Nord series yang diluncurkan tahun ini.

OnePlus Nord N10 hadir dengan spesifikasi standar, sementara seri Nord N100 memiliki spesifikasi jauh di bawahnya. Menariknya, kedua smartphone murah OnePlus tersebut kembali hadir dengan membawa port Jack Audio 3.5mm dan sebuah slot kartu MicroSD.

Spesifikasi OnePlus Nord N100

OnePlus Nord N100 menjadi varian terendah dari jajaran produk OnePlus Nord series. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+, serta didukung dengan kecepatan refresh 60Hz. Untuk dapur pacunya, ponsel ini mengandalkan chipset keluaran Qualcomm seri Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB.

Untuk media penyimpanan, OnePlus Nord N100 memiliki memori internal dengan kapasitas 64GB. Ukuran tersebut masih dapat di perbesar menggunkan bantuan memori eksternal berjenis MicroSD.

Beralih ke konfigurasi kamera, OnePlus Nord N100 dibekali tiga buah kamera di bagian belakang body. Ketiga kamera tersebut terdiri dari, kamera utama 13MP, lensa bokeh 2MP, dan lensa makro 2MP. Untuk kamera depan ponsel ini mengandalkan sebuah lensa berukuran 13MP.

OnePlus Nord N100 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAH, serta didukung oleh fitur pengisian cepat 18W. Perangkat ini diketahui bakal menjalankan sistem operasi Android 10 yang dikustomisasi menggunakan OxygenOS. OnePlus Nord N100 akan tersedia dalam warna Midnight Forst, dan hanya didukung jaringan 4G.

Spesifikasi OnePlus Nord N10

Ad interim itu, OnePlus Nord N10 memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Ponsel ini didukung menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 690, dan RAM berukuran 6GB. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal berkapasitas 128GB dan dukungan slot untuk memori eksternal berjenis MicroSD sampai 512GB.

Nord N10 membawa baterai dengan kapasitas 4.300 mAh, dan didukung teknologi pengisian cepat Warp Charge 30T. Nir mirip saudaranya, ponsel ini sudah mendukung teknologi jaringan berkecepatan tinggi 5G.

Untuk mendukung kegiatan fotografi, OnePlus Nord N10 hadir dengan konfigurasi Quad Camera di bagian belakang. Ke empat lensa tersebut terdiri dar, lensa utama 64MP, lensa ultrawide 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa monokrom 2MP. Ad interim untuk kamera depan, ponsel ini mengandalkan sebuah lensa berukuran 16MP. OnePlus Nord N10 hadir dalam varian warna Midnight Ice saja.

Harga & Ketersediaan

OnePlus telah mengindikasikan bahwa dua seri Nord terbaru akan diluncurkan pertama kali di wilayah Eropa dan Inggirs terlebih dahulu. Selanjutnya, peluncuran akan dilakukan di wilayah bagian Amerika Utara.

Adapun harganya, OnePlus Nord N10 akan ditawarkan mulai dari £ 329 / € 329 (Rp 6,3 Jutaan) sementara N100 hadir dengan label harga yang lebih ramah kantong £ 179 / € 179 (Rp 3,4 Jutaan). OnePlus belum mengungkapkan lebih banyak detail perihal tanggal rilis kedua smartphone terbarunya tersebut.

Kedua smartphone Nord baru akan tersedia dalam varian dual-SIM di Eropa dan Inggris sedangkan pasar Amerika Utara hanya akan menerima model SIM tunggal.