Link One Punch Man: Siapa Teman Misterius Blast? Free

Come here if you want to read Manhwa One Punch Man: Siapa Teman Misterius Blast? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa One Punch Man: Siapa Teman Misterius Blast? RAW Free until end.

Yusuke Murata memperkenalkan sebuah karakter baru, yaitu teman misterius dari sosok Blast. Hal ini berdasarkan fakta yang muncul dalam chapter 173, di mana terdapat penjelasan bahwa Blast ternyata tidak berjuang sendiri untuk mengalahkan God. Terdapat sosok teman misterius Blast yang juga ikut membantunya untuk mengalahkan karakter misterius yang mengerikan itu.

Bagi para pahlawan dan juga orang-orang di dunia One-Punch Man, sosok Blast adalah sosok yang paling dihormati, dikagumi, dan juga paling disegani oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan Blast merupakan pahlawan nomor satu di dunia, dan juga di asosiasi pahlawan. Sosok Blast sendiri sempat menjadi misteri besar, di mana dia hanya muncul dalam siluet saja.

Namun, di arc Monster Association kemarin kita akhirnya melihat wujud asli dari Blast. Bahkan, kita juga menyaksikan bagaimana kedahsyatannya meskipun kemungkinan itu bukanlah kekuatan penuhnya. Yang menarik adalah dalam chapter terbaru serinya, muncul sebuah karakter baru. Siapa sosok itu? Ternyata itu adalah teman misterius dari Blast.

Kemunculan Sahabat Blast

Kemunculan teman misterius Blast ini terjadi pada chapter 173. Dalam chapternya, beberapa pahlawan kelas S sedang mengadakan pertemuan dengan ketua Asosiasl Pahlawan, Sitch, dan juga asistennya, Sekingar. Ada banyak hal yang mereka bahas, termasuk tentang kemunculan sosok God serta peristiwa yang menimpa Homeless Emperor. Sebagian besar pahlawan tersebut tidak yakin atau tidak percaya dengan sosok God.

Namun, ketika Flashy Flash menyinggung nama Blast akhirnya Sitch menceritakan fakta sesungguhnya. Ternyata, selama dua dekade terakhir ini Sitch dan Blast menyimpan sebuah rahasia besar. Mereka sebenarnya sudah sejak lama bertarung menghadapi God. Blast dan Sitch sengaja merahasia pertarungan mereka menghadapi God selama 20 tahun terakhir, demi menghindari kepanikan.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa Blast memutuskan untuk “menghilang” tanpa sepengetahuan banyak orang. Yang menarik adalah Sitch menjelaskan bahwa Blast tidak sendirian dalam menghadapi God dan memburu keberadaanya ke dimensi lain. Dia memiliki seorang teman misterius, yang mana namanya sendiri masih belum terungkap. Mereka juga bergabung dengan kelompok pahlawan lainnya untuk menghadapi God.

Teman misterius Blast ini memiliki desain karakter yang unik. Dia memiliki dua pedang di punggungnya dan satu buah pistol di pinggangnya. Rambutnya sendiri pirang, dengan terkuncir panjang di bagian belakangnya. Sekilas, karakter tersebut sangat mirip dengan karakter populer dari Marvel Comics, yaitu Deadpool. Bukan hal mustahil jika Murata memang terinspirasi dari karakternya.

Jadi Alasan Habisi Pemimpin Desa Ninja?

Kemunculan teman misterius Blast ini langsung memunculkan spekulasi dan teori di kalangan fans. Salah satu yang menarik adalah dia yang menjadi alasan Blast menghabisi pemimpin di desa ninja. Seperti yang banyak fans duga sebelumnya, pemimpin dari desa ninja adalah mantan teman dari Blast yang berkhianat. Namun, spekulasi ini kemudian terbantahkan jika melihat fakta di webcomic.

Dalam versi webcomic, diketahui jika sang pemimpin desa ninja sudah ada sejak 300 tahun lalu. Dia juga memiliki bentuk fisik yang berbeda dari manusia normal. Mengapa demikian? Rahasia umur panjangnya adalah dia selalu meminum darah musuh yang dia kalahkan. Dia juga seringa mencangkok organ tubuh milkiknya dengan organ tubuh milik lawan. Hal ini berbeda dengan teman misterius Blast.

Nampak dia seperti manusia normal dan semua bagian tubuhnya pun seperti halnya manusia. Namun, kita memang tidak tahu berapa usianya. Jika Geeks perhatikan juga, karakter ini menggunakan kacamata yang mirip dengan yang Blast gunakan sekarang. Berdasarkan hal tersebut pemimpin desa ninja bukanlah teman misterius Blast. Tetapi, bisa jadi dialah yang membunuh teman Blast itu.

Spekulasinya sendiri menyebutkan jika pemimpin desa ninja bisa mungkin berhasil menghabisi nyawanya, dan mengambil benda-benda yang dia miliki, termasuk dua pedang andalannya. Dan dia hanya menyisakan kacamata miliki, yang kemudian Blast gunakan untuk menghormati temannya tersebut. Mengetahui hal ini, Blast langsung menyerang desa ninja dan membuat sang pemimpin koma selama puluhan tahun.

Berada di Dimensi Lain

Selain spekulasi di atas, ada juga kemungkinan lainnya yang muncul tentang teman misterius Blast ini. Bisa jadi jika dia sebenarnya masih belum tewas. Ada kemungkinan dia masih hidup dan ada di dimensi lain. Dalam spekulasi ini, teman misterius Blast tersebut bisa jadi adalah salah satu dari anggota tim pahlawan pelindung alam semesta yang muncul di chapter sebelumnya.

Dia mungkin saat ini sedang berada di dimensi lainnya untuk mencari kotak hitam yang menjadi alat komunikasi calon korbannya dengan God. Mereka semua berpencar ke berbagai dimensi untuk mengambil dan mengumpulkan semua itu. Bagaimana Murata memperkenalkan teman misterius Blast ini seolah menjadi petunjuk kalau karakternya mungkin akan memiliki peran penting kedepannya.

Dan hal tersebut rasanya masuk akal, mengingat ancaman utama seluruh alam raya, God, berpeluang untuk kembali lolos dari kurungannya di bulan dan membuat kekacauan besar. Jika hal itu terjadi, artinya Blast butuh bantuan dari semua orang. Salah satunya adalah dari teman misteriusnya tersebut. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!