Link One Piece: Sosok Asli Vegapunk Terungkap! Free

Come here if you want to read Manhwa One Piece: Sosok Asli Vegapunk Terungkap! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa One Piece: Sosok Asli Vegapunk Terungkap! RAW Free until end.

Salah satu teka-teki terbesar dalam dunia One Peice adalah seperti apa sebenarnya sosok asli dari Vegapunk. Eiichiro Oda sudah memperkenalkan sosok Vegapunk sejak dua dekade lalu. Namun, sayangnya, sejauh ini Vegapunk tidak pernah muncul dalam cerita. Sosoknya hanya muncul sekali, dengan hanya menampilkan badannya saja. Sedangkan wajahnya masih jadi misteri.

Kemudian, para karakter lainnya juga lebih sering menyebut atau mereferensikan karakter Vegapunk. Oda Sensei sempat berhasil menghadirkan kejutan bagi para fans dengan menghadirkan karakter yang diduga adalah sosok asli Vegapunk pada chapter 1062 lalu. Namun, mereka tidak yakin dengan hal tersebut. Pasalnya, karakter yang muncul adalah wanita. Sedangkan, Vegapunk yang muncul pertama kali adalah laki-laki.

Sosok Asli Vegapunk Terungkap

Setelah sempat membuat para fans penasaran dengan menghadirkan kloning dari sosok Vegapunk, akhirnya Oda Sensei menghadirkan sosok aslinya dalam chapter terbaru di seri manga One Piece. Hal ini bisa kita lihat dalam chapter 1066, di mana ada beberapa fokus utama dalam ceritanya. Pertama, Oda menghadirkan sedikit kilas balik mengenai apa yang terjadi pada masa lalu.

Kedua, kita kemudian melihat sosok asli dari Vegapunk. Dalam chapternya, Shaka menjelaskan bahwa dia pernah pergi ke Ohara pasca kejadian Buster Call oleh pihak World Government. Dan pada saat itu, dia pun melihat situasi yang terjadi di mana buku-buku yang ditenggelamkan ke danau kembali diambil dan dibawa ke Elbaf oleh para raksasa. Dan pada saat inilah kita melihat sosok asli Vegapunk.

Ternyata sosok Vegapunk memiliki bentuk wajah yang mirip dengan sosok ilmuwan dunia, Albert Einstein. Pada saat itu, kepala Vegapunk memiliki bentuk yang aneh. Ukurannya tidak normal karena menjulang ke atas. Namun, hal itu ternyata merupakan efek dari semua ilmu pengetahuan yang dia serap atau baca dari buku-buku pengetahuan yang ada di pulau Ohara dan Elbaf.

Namun, di akhir chapternya, kita kemudian melihat ada sedikit perubahan dari karakternya. Kepalanya tidak lagi besar seperti dahulu melainkan sudah mengecil. Apakah artinya semua pengetahuan tersebut sudah menghilang atau ada alasan lainnya mengapa kepalanya mengecil masih menjadi misteri. Namun, setidaknya, setelah menunggu lebih dari dua dekade akhirnya para fans bisa melihat seperti apa sosok asli Vegapunk.

Miliki Hubungan Dengan Karakter Penting

Sosok Vegapunk memang harus diakui adalah seseorang yang sangat penting dan luar biasa di dunia One Piece. Namun, sering kali Oda menghadirkan Vegapunk sebagai seorang ilmuwan bagi World Government dan angkatan laut. Ternyata, Vegapunk juga memiliki koneksi atau hubungan dengan beberapa karakter penting dalam ceritanya. Misalnya, ternyata dia mengenal sosok ilmuwan hebat lainnya, Dr. Clover.

Clover adalah professor paling cerdas di Ohara, di mana dialah yang memimpin para cendikiawan lainnya untuk meneliti tentang abad yang hilang. Bahkan, Dr. Clover juga adalah sosok yang mengajari Robin untuk bisa membaca Poneglyph. Sayangnya, Clover harus tewas di tangan World Government karena tahu banyak. Kemudian, yang tidak terduga juga adalah bagaimana dia mengenal Monkey D. Dragon.

Dalam chapter 1066, Dragon dan Vegapunk ternyata sudah sejak lama saling mengenal satu sama lain. Bagaimana mereka bisa saling mengenal memang masih menjadi misteri. Namun, fakta ini tentunya memberikan gambarnab hawa Vegapunk ternyata memang bukan sosok sembarangan. Dia mengetahui banyak hal yang bahkan semua orang tidak ketahui. Menarik tentunya untuk melihat bagaimana peran Vegapunk kedepannya, apalagi saat ini kita sudah tahu sosok aslinya.