Link One Piece: Mengulas Kekuatan Para Seraphim! Free

Come here if you want to read Manhwa One Piece: Mengulas Kekuatan Para Seraphim! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa One Piece: Mengulas Kekuatan Para Seraphim! RAW Free until end.

Sebagai jenis baru dari Pacifista, wajar jika kemudian kekuatan Seraphim jauh lebih dahsyat dan lebih mengerikan dari tipe atau jenis sebelumnya. Seraphim sendiri pertama kali muncul di seri One Piece chapter 1059, di mana saat itu angkatan laut sengaja membawa tipe terbaru dari Pacifista ini untuk menangkap sang mantan Yonko di pulau Amazon Lily, Boa Hancock.

Dan Seraphim sendiri nampaknya memberikan terapi kejutan bukan hanya untuk Hancock dan suku Kuja, melainkan juga pada Blackbeard yang muncul di pulau itu. Sejauh ini, masih belum banyak informasi yang muncul mengenai Seraphim. Karena, Pacifista model baru ini baru muncul dalam beberapa chapter. Meskipun begitu, sudah ada beberapa kekuatan Seraphim yang Oda hadirkan dalam ceritanya.

Mampu Menembakan Sinar Laser

Salah satu ciri khas dari Pacifista adalah mereka mampu menembakan laser dari mulutnya. Hal ini bisa kita lihat dari Pacifista Kuma sebelumnya. Seraphim juga memiliki kemampuan untuk menembakan laser tersebut, tetapi ada beberapa perbedaan besar yang muncul. Daya hancur lasernya jauh lebih dahsyat dari tembakan sinar laser Pacifista Kuma. Serta, mereka tidak lagi menembakannya dari mulut.

Seraphim terbukti mampu menembakan sinar laser tersebut dari lengannya. Hal ini bisa kita lihat dalam chapter 1059, di mana Seraphim Boa Hancock nampak mengeluarkan laser dari lengannya dan menghancurkan Amazon Lily dengan mudah. Suku Kuja dan Hancock sendiri tidak mampu berbuat apa pun untuk menghentikan Seraphim tersebut yang menjadi bukti kedahsyatan kekuatan Seraphim.

Lebih Lincah Dari Model Sebelumnya

Seperti yang disebutkan di atas, Seraphim adalah model terbaru dari Pacifista. Artinya, selayaknya Pacifista, Seraphim juga begerak dan memiliki tingkah laku layaknya robot. Mereka kaku dan hanya bergerak sesuai perintah. Meskipun begitu, dalam pertarungan yang muncul di ceritanya mereka terbukti sangat lincah. Bahkan, pergerakannya jauh lebih lincah dari Pacifista Kuma.

Contoh nyatanya adalah ketika salah satu Seraphim yang mirip Dracule Mihawk coba untuk menyerang Blackbeard. Serangannya benar-benar tidak biasa, di mana dia menyerang dari jarak dekat hal ini tentunya jarang atau tidak pernah terjadi sebelumnya di mana Pacifista Kuma jauh lebih kaku. Dan contoh yang paling baru tentunya adalah bagaimana Seraphim Jinbe yang menyerang Sanji dan kru Topi Jerami lain.

Memiliki Daya Tahan Luar Biasa

Di sepanjang kemunculan Seraphim pada chapter 1059 dan 1065 ini, memang kita belum banyak melihat pertempuran mereka. Namun, beberapa bukti daya tahan Seraphim sendiri muncul di satu atau dua panel dalam chapternya. Misalnya, mereka tahan terhadap serangan buah iblis Blackbeard dan juga Boa Hancock. Hal ini bisa kita lihat di chapter 1059, di mana Seraphim Mihawk (dan Hancock) idak terpengaruh kekuatan keduanya.

Kemudian, dalam pertarungan Sanji menghadapi Seraphim Jinbe kita bisa lihat bagaimana dia mampu bertahan dari serangan Jambe milik sang koki. Hampir tidak ada kerusakan atau luka sama sekali akibat serangan tersebut. Namun, ketika Franky menggunakan serangan laser, Shaka langsung menghentikan serangan Seraphim Jinbe. Yang menarik adalah Shaka sendiri menuturkan di chapter 1065 bahwa Seraphim masih belum teruji untuk serangan laser.

Mampu Menirukan Sosok Aslinya

Satu fakta mengejutkan yang muncul saat Seraphim pertama kali Oda perkenalkan adalah bagaimana semua fans terkejut jika bentuknya tidak lagi seragam. Seraphim memiliki wajah dan tubuh yang berbeda-beda. Namun, wajah mereka sendiri sangat mirip dengan para mantan Shichibukai ketika masih kecil. Selain wajah, ternyata Seraphim juga mampu menirukan kekuatan dari “sosok aslinya.”

Misalnya, dalam chapter 1059 nampak Seraphim Mihawk mampu menggunakan pedang dengan sangat baik. Bahkan, dia yang membelah gunung besar di tengah-tengah pulau Amazon Lily yang mana hal ini membuat Boa Hancock dan yang lain terkejut dengan kekuatannya. Kemudian, di chapter 1065 nampak bagaimana Seraphim Jinbe bisa menggunakan Fish-Man Karate yang menjadi andalan dari sosok Jinbe asli.

Mampu Menirukan Kekuatan Buah Iblis

Sempat menjadi pertanyaan besar para fans saat Pacifista Kuma mampu menembakan sinar laser dari mulutnya. Para fans bertanya-tanya bagaimana caranya Pacifista memiliki kemampuan yang mirip kekuatan buah iblis. Dan Seraphim ternyata memberi bukti lebih jauh dari hal ini. Dalam pertarungan Seraphim Jinbe menghadapi Sanji dan kru Topi Jerami, nampak sang robot menggunakan kekuatan yang familiar.

Seraphim Jinbe nampak menirukan atau menggunakan kekuatan buah iblis Sui Sui no Mi milik Senor Pink, yang mana membuatnya bisa berenang di semua permukaan. Ini menjadi bukti bahwa Seraphim memang adalah bentuk sempurna dari Pacifista. Dan wajar jika kemudian mereka menjadi model yang paling mengerikan. Sayangnya, masih belum ada penjelasan bagaimana Vegapunk melakukan hal tersebut.

Dengan kedahsyatan dan juga kekuatan epik yang Seraphim miliki, mereka akan menjadi ancaman besar kedepannya. Bagaimana karakter kuat seperti Hancock dan Blackbeard kewalahan menghadapi Seraphim, bisa memberikan gambaran seberapa mengerikan kekuatan Seraphim. Kita nantikan saja peran Seraphim kedepannya dalam chapter yang akan datang ya Geeks!