Link One Piece Chapter 1061: Sabo Mati Karena Sebuah Serangan Saat di lulusia Free

Come here if you want to read Manhwa One Piece Chapter 1061: Sabo Mati Karena Sebuah Serangan Saat di lulusia English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa One Piece Chapter 1061: Sabo Mati Karena Sebuah Serangan Saat di lulusia RAW Free until end.

banner 468x60

Juragan-muda.com One Piece Chapter 1061: Sabo Mati Karena Sebuah Serangan Saat di lulusia. Pada beberapa bocoran spoiler one piece chapter 1061 serial cerita dalam serial One Piece sebelumnya, di ketahui juga bahwa berita menyebar Sabo membunuh ayah Vivi, Cobra.

Sabo lantas melarikan diri ke antah berantah sementara keberadaan Vivi tidak diketahui.

Sabo terdeteksi di Kerajaan Lulusia karena pemerintah dunia sudah mencegat saluran Den Den Mushi Sabo ke Tentara Revolusioner.

Saat di telepon Sabo mengatakan bahwa tahkta di Istana Pange yang seharunya kosong ternyata benar-benar ada yang mengisi.

Maka karena itu Lima Tetua meminta Im Sama untuk menyerang Kerajaan Lulusia Kingdom.

Im Sama menyerang Kerajaan Lulusia dengan mengirimkan sebuah objek yang sangat besar ke seluruh kerajaan dan menghancurkannya dengan menggunakan cahaya laser.

Baca Juga :Terbaru Baca One Piece 1059 Sub Indo Menarik – Juragan-Muda.com

Hasilnya adalah terjadinya sebuah ledakan besar dan menghancurkan Kerajaan Lulusia.

Karena itu, kemudian Lima Tetua yang juga menghapus keberadaan Lulusia dan mengatakan bahwa Kerajaan Lulusia tidak pernah ada.

banner 300x250