Link One Piece: Bonney Hasil Eksperimen Vegapunk? Free

Come here if you want to read Manhwa One Piece: Bonney Hasil Eksperimen Vegapunk? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa One Piece: Bonney Hasil Eksperimen Vegapunk? RAW Free until end.

Banyak pertanyaan muncul di kalangan fans One Piece saat mereka melihat upaya dari Jewelry Bonney yang begitu gigih untuk menyelamatkan Kuma. Apa sebenarnya hubungan Jewelry Bonney dan Kuma? Mengapa kemudian Bonney begitu bertekad untuk menyelamatkannya? Hubungan antara Kuma dan Bonney sempat menjadi salah satu tanda tanya besar yang muncul di sepanjang serinya.

Banyak fans sendiri yang kemudian berspekulasi jika mereka berdua memiliki hubungan yang spesial, contohnya adalah ayah dan anak. Dan ternyata, spekulasi tersebut terbukti benar. Eiichiro Oda “mengonfirmasi” spekulasi para fans tersebut di chapter 1063 kemarin. Bonney mengaku bahwa Kuma adalah ayahnya, yang mana hal ini membuat Luffy dan yang lain terkejut.

Pada akhirnya, Bonney meminta Luffy serta Jinbe dan Chopper untuk tidak menyakiti Pacifista yang memiliki wujud seperti Kuma. Dia masih berpikir jika itu adalah ayahnya. Namun, yang menarik adalah muncul spekulasi lain yang muncul di kalangan fans terkait hubungan mereka berdua. Dalam spekulasi ini disebutkan jika Bonney kemungkinan bukan anak biologis Kuma, melainkan anak hasil eksperimen Vegapunk.

Bukti Bonney Hasil Eksperimen Vegapunk

Geeks tentunya tentunya bertanya apa yang kemudian menjadi bukti jika Bonney adalah anak hasil eksperimen dari Vegapunk? Ada beberapa bukti-bukti kuat yang muncul dalam ceritanya sejauh ini. Pertama, dari segi bentuk fisik, Jewelry Bonney dan Kuma tidak memiliki kemiripan, baik dari segi tubuh atau pun dari segi wajah. Kemudian, sifat mereka berdua juga nampak berbeda.

Selanjutnya, ucapan Bonney di chapter 1063 bahwa Kuma adalah satu-satunya orang tua yang dia miliki. Bonney mungkin sadar bahwa dia bukanlah anak biologis dari Kuma. Namun, melihat bagaimana Kuma merawatnya dengan baik dan menganggapnya seperti anaknya sendiri membuat Bonney pun merasa jika Kuma adalah ayah kandungnya. Inilah yang kemungkinan menjadi alasan mengapa Bonney mengatakan bahwa Kuma adalah sosok orang tua atau keluarga satu-satunya yang dia miliki.

One Piece: Bonney Hasil Eksperimen Vegapunk?, Greenscene

Bukti lainnya yang tidak kalah menarik adalah pernyataan dari Bonney tentang sosok Vegapunk dan pulau Egghead. Disadari atau tidak Bonnney memang memiliki kedekatan dengan sosok Vegapunk dan pulau tersebut. Dalam beberapa chapter sebelumnya kita melihat jika Bonney mengaku bahwa dia sangat mengenal pulau Egghead. Bonney juga mengaku bahwa sejak kecil dia sudah berada di pulau tersebut, saat pulau Egghead masih sederhana. Vegapunk sendiri saat itu masih bekerja sendirian.

Itulah alasan mengapa Bonney tahu ke mana mereka harus pergi selama di pulau Egghead. Belum lagi, bagaimana Bonney mengetahui betul bagaimana Vegapunk mengubah Kuma menjadi cyborg seolah menyiratkan bahwa dia memang sudah sangat mengenal sang ilmuwan sejak lama. Dan satu petunjuk lainnya juga adalah bagaimana Vegapunk pernah meneliti Lineage Factor. Ini yang kemudian menjadi cikal bakal munculnya keenam satelit atau kloning serta Pacifista.

Alasan Jadi Incaran World Government

Kemungkinan Jewelry Bonney merupakan anak hasil eksperimen dari Vegapunk bisa jadi juga adalah alasan kuat mengapa dia menjadi incaran World Government. Bagaimana Bonney bisa menjadi incaran World Government masih menjadi tanda tanya besar bagi seluruh fans. Mereka bertanya-tanya apa yang kemudian membuat Bonney begitu penting bagi World Government.

One Piece: Bonney Hasil Eksperimen Vegapunk?, Greenscene

Spekulasi tersebut muncul saat Akainu menangkap Bonney yang berhasil Blackbeard kalahkan sebelumnya. Akainu mengatakan bahwa dia merasa heran bagaimana sosok seperti Bonney bisa menjadi incaran World Government. Dan teori bahwa Bonney adalah anak hasil eksperimen Vegapunk mungkin menjadi jawaban dari spekulasi para fans tersebut.

Hal tersebut memang dirasa cukup masuk akal. Mengapa? Karena, pada dasarnya, dengan Jewelry Bonney merupakan hasil ciptaan Vegapunk maka dia adalah “properti” dari angkatan laut dan World Government. Mereka menginginkan properti tersebut kembali ke tangan mereka, yang mana kemudian membuat Bonney akhirnya menjadi incaran World Government.

Oda Sering Berikan Kejutan

Spekulasi atau teori bahwa Jewelry Bonney adalah anak hasil eksperimen Vegapunk ini sebenarnya bukan sesuatu yang berlebihan. Melihat berbagai petunjuk di atas, rasanya spekulasi tersebut memang masuk akal. Apalagi, jika kita perhatian, Oda Sensei sering kali memberikan kejutan besar terhadap para fansnya. Misalnya, kita melihat kejutan besar yang terjadi kepada Yamato.

One Piece: Bonney Hasil Eksperimen Vegapunk?, Greenscene

Sebelumnya, Kaido sempat mengatakan bahwa dia memiliki anak laki-laki bernama Yamato. Namun, pada faktanya, Yamato adalah seorang wanita. Kemudian, kita juga mendapatkan kejutan yang besar dari fakta mengenai buah iblis Monkey D. Luffy. Selama lebih dari 20 tahun para fans mengetahui jika buah iblis tersebut bernama Gomu Gomu no Mi, yang mana faktanya itu adalah Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Dan juga bagaimana sosok Buggy yang terpilih menjadi Yonko juga menjadi kejutan lainnya yang Oda hadirkan untuk para fans. Kesimpulannya, Jewelry Bonney memang bisa jadi adalah bukan anak biologis dari Kuma melainkan hasil eksperimen dari sosok Vegapunk. Jika hal ini benar, maka artinya ada beberapa misteri tentang Bonney yang akhirnya terjawab.