Link OG WhatsApp Mod Apk – immaku.com Free

Come here if you want to read Manhwa OG WhatsApp Mod Apk – immaku.com English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa OG WhatsApp Mod Apk – immaku.com RAW Free until end.

Tentunya jika Anda menggunakan WhatsApp versi resmi, Anda akan bosan. Solusinya kamu harus mencoba aplikasinya yaitu OG WhatsApp Mod Apk. OG WA telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tidak sama dengan WhatsApp versi resmi. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang penjelasannya, simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp merupakan aplikasi paling populer di era digital saat ini. Untuk saat ini WhatsApp digunakan oleh hampir semua orang karena aplikasi ini memiliki fitur yang menarik dan keren. Itu seperti pesan teks, memo suara, video, hingga mengirim file. Maka aktivitas Anda akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Banyak orang yang merasa aplikasi ini masih terbatas, seperti tampilan dan fitur yang digunakan WhatsApp sekarang dianggap tidak bagus atau terlalu monoton.

Oleh karena itu, banyak pengguna WhatsApp resmi yang beralih ke aplikasi WA versi mod, termasuk Whatsapp OG. Karena pada versi ini terdapat banyak fitur canggih dan menarik di dalamnya, Anda juga dapat mengubah fitur yang Anda inginkan.

Dalam aplikasi Anda dapat mengubah fungsi atau tampilan yang diinginkan kapan saja. Kemudian fungsi yang disediakan oleh aplikasi ini bukan sembarang fungsi, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat bagus. Nah, Anda harus mencoba menggunakan aplikasi ini agar Anda bisa mendapatkan fitur-fitur menarik.

Penasaran dengan aplikasi OG Whatsapp Apk ini. Jika Anda penasaran, baca selengkapnya tentang aplikasi ini. Oleh karena itu simak penjelasan lebih detail di bawah ini.

Tentang OG WhatsApp

OG WhatsApp Mod Apk

OG WhatsApp adalah aplikasi khusus. Aplikasi ini sama dengan aplikasi custom WhatsApp lainnya. Yang di dalamnya memiliki banyak sekali fitur tambahan yang tentunya disempurnakan dan menarik, kemudian ditambah dengan hadirnya representasi visual yang keren di dalamnya.

Bukan tanpa alasan banyak perubahan atau penyesuaian yang dilakukan pada aplikasi ini. Hal ini dikarenakan pengguna aplikasi tersebut memiliki selera yang berbeda-beda. Artinya, salah satunya pada WhatsApp resmi yang membatasi kebutuhan pengguna aplikasi. Misalnya saat mengirim foto atau file.

Aplikasi ini sengaja dirilis seperti OG WhatsApp yang menawarkan fitur tambahan yang canggih dan menarik, tentunya memudahkan pengguna aplikasi ini. Tentu saja aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang menarik, bahkan tidak dapat Anda temukan di aplikasi WhatsApp resmi.

Yang dimaksud dengan fitur menarik antara lain dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat profil, status, chat dan lain sebagainya yang diinginkan dan juga dapat diubah sewaktu-waktu.

Kemudian tambahkan fitur-fitur canggih dari pengembang aplikasi ini juga seperti melihat pesan yang dihapus dan menyembunyikan status online.

Maka tidak heran jika aplikasi custom ini sering digunakan oleh hampir semua orang sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Kemudian Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghindari risiko pemblokiran oleh WhatsApp. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan aplikasi yang terbaru atau terupdate agar tidak diblokir.

Fitur Unggulan OG WhatsApp

Seperti yang kami sebutkan dalam ulasan di atas, OG WhatsApp adalah aplikasi khusus yang dikembangkan atau dibuat oleh pihak ketiga. Oleh karena itu, aplikasi ini juga bisa disebut sebagai aplikasi tidak resmi.

Memang dari segi fungsi dan penggunaan, aplikasi ini sama dengan aplikasi versi resmi. Namun berbeda dengan fitur yang ada di dalamnya. Karena banyak sekali perbedaan dari aplikasi versi aslinya.

Itu karena WhatsApp mod memiliki banyak fitur canggih dan menarik tentunya. Yakinlah bahwa Anda dapat menemukannya dalam versi aslinya. Saya pikir Anda harus tahu tentang fitur-fitur canggih dan menarik dari aplikasi ini yaitu sebagai berikut:

1. Anti-dilarang

Pengembang OG WA telah membangun fitur anti-ban yang dapat Anda akses, tidak diragukan lagi akan terdeteksi oleh WhatsApp asli. Oleh karena itu, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya.

Seperti yang kita ketahui menggunakan segala jenis aplikasi mod dilarang termasuk whatsapp mod. Namun dengan menggunakan Og wa anda tidak perlu khawatir karena aman untuk terkena banned.

2. Buat Pesan Terjadwal

Keuntungan lain dari OG wa adalah mudah untuk membuat posting terjadwal, dan Anda tidak dapat menemukan fitur ini di versi aslinya. Hal ini memudahkan Anda ketika ingin berkirim pesan di waktu tertentu sehingga dapat mengandalkan aplikasi ini.

Anda dapat menjadwalkan pesan dengan bebas dan kapan pun Anda mau. Pesan akan terkirim secara otomatis sesuai dengan waktu yang telah Anda tentukan sebelumnya. Anda hanya perlu mengatur pesan yang akan dikirim, waktu pengiriman dan nama kontak.

3. Bagikan file

Anda tentu saja juga dapat menggunakan WhatsApp untuk berbagi file satu sama lain. Namun, jika Anda menggunakan versi aslinya, itu akan memberikan banyak batasan atau ukurannya akan sangat kecil.

Menggunakan OG WA memungkinkan Anda untuk mengirim file dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah mengirim banyak file, meskipun berukuran besar, tanpa membuang waktu.

4. Kualitas tetap terjaga

Saat mengirim file, foto, atau video, kualitas file berkurang. Namun, hal ini tidak berlaku jika Anda menggunakan aplikasi wa mod.

Karena aplikasi ini tetap menjaga kualitas file yang Anda kirim. Dan Anda juga dapat mengirim gambar hingga 90 gambar sekaligus dan video hingga 1 GB. Tentu saja, Anda tidak bisa mendapatkan manfaat ini dalam versi aslinya.

5. Pengunci Aplikasi

Fitur lain di OG WA adalah pengunci aplikasi, sehingga Anda bisa mendapatkan privasi di dalamnya. Seperti mengunci isi pesan dan lain sebagainya.

Memang fitur ini berguna untuk mengunci aplikasi WA dengan kata sandi, oleh karena itu privasi Anda tetap terjaga dan terlindungi dari tangan-tangan yang tidak diketahui siapa pun.

6. Unduh Cerita

Kelebihan lain yang bisa kamu temukan di aplikasi wa mod ini adalah kamu bisa mendownload story dengan mudah. Tentu saja Anda telah melihat kisah seorang teman yang menarik dan Anda ingin menyimpannya di galeri ponsel.

Dengan wa OG ini kamu bisa mendownload cerita sebanyak yang kamu mau secara gratis. Baik dalam bentuk foto, video dan lainnya. Jadi Anda tidak merasa bingung lagi.

7. Hapus Anti-Pesan

Dan salah satu fitur yang tidak bisa kamu temukan di WhatsApp versi original adalah Anti Delete Messages. Oleh karena itu, Anda dapat mengaktifkan fitur tersebut agar tetap dapat membaca isi pesan yang dikirim namun dihapus oleh pengirimnya.

Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah membaca isi pesan. Ini tidak terlalu menarik.

8. Sembunyikan Status Aktivitas

Dengan menggunakan OG Wa ini, Anda dapat menyembunyikan semua status aktivitas seperti mengirim pesan suara, menyembunyikan pengetikan, dan menyembunyikan last seen. Tentu saja fitur ini juga sulit Anda dapatkan di versi aslinya.

Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp dengan aman dan nyaman. Karena privasi Anda terjaga.

Bagaimana cara menginstal OG WA

Karena ini bukan aplikasi yang berasal dari Google playstore atau app store, Anda harus melakukannya secara manual untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Anda. Caranya sangat sederhana atau tidak rumit, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pastikan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp OG 2022 terbaru dengan menekan tombol yang kami bagikan di atas
  • Buka penyimpanan file >> dan buka folder unduhan
  • Kemudian temukan file APK yang diunduh lebih cepat
  • Kemudian instal aplikasinya
  • Jika muncul peringatan sumber tidak dikenal, harap aktifkan terlebih dahulu
  • Untuk melakukan ini, buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Periksa bagian Sumber Tidak Dikenal
  • Jika demikian, lanjutkan untuk menginstal aplikasi
  • Tunggu hasilnya beberapa saat hingga proses selesai
  • Selesai

Cara diatas bisa kamu gunakan untuk bisa menginstal aplikasi wa mod di perangkat yang kamu gunakan. Setelah proses berhasil, Anda dapat langsung mulai menggunakan aplikasi dan menggunakan semua fitur keren yang disediakan aplikasi secara gratis.

https://jejakparlemen.id/

https://mybrand.co.id/

https://alterrapay.id