Link Novel Nafsu Si Perkasa Full Chapter By Blacksugar Free

Come here if you want to read Manhwa Novel Nafsu Si Perkasa Full Chapter By Blacksugar English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Novel Nafsu Si Perkasa Full Chapter By Blacksugar RAW Free until end.

novelpro.id – Novel Nafsu Si Perkasa Full Chapter By Blacksugar. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Baru-baru ini ada sebuah novel yang berjudul Nafsu si perkasa yang sangat seru dan menarik buat di bacanya.

Apalagi pada jaman milenial ini banyak sekali orang yang sedang mencari-cari buku novel buat mengisi waktu luang.

Tanpa basa basi lagi di bawah ini kami sudah menyediakan sebuah sinopsis novel yang berjudul Nafsu si perkasa.

Keterangan Novel

  • Judul: Nafsu si perkasa
  • Pengarang: Blacksugar
  • Genre: Miliader
  • Penerbit: GoodNovel
  • Bahasa: Indonesia
  • Rating: 9.6
  • Status: Tamat

Sinopsis Novel Nafsu Si Perkasa

“Kamu harus tangung jawa! jika aku hamil bagaimana?” gertak gera pada roy, roy pun memicingkan mata pekatna. “Kau tidak akan hamil hanya sebab kugagahi semalam saja lagi pula kau yang memintaku buat melakukan.

Itu apakah kau sudah lupa bagaimana kau mengemis kepadaku? dasar aneh!” ucap roy yang tidak ingin kalah. Di dalam hal apapun terlebih dia adalah seseorang yang sangat terpandang dan sementara gera ia hanya.

Terisak sambil menghentakan kakinya yang mungil itu ia sangat menyesal sudah melakukan itu semua jika saja. Pada saat adit tidak menaruh obat sialan itu mungkin ini semua tidak akan terjadi “adit nggak waras!.

Tega sekali dia menaruh obat perangsang” omel gera yang sangat kesal “percuma kau menyalahkan orang lain. Toh ini suda terjadi makannya jadi wanita itu jangan ceroboh! kau ini memang bodoh!” roy tidak.

Berhenti-henti menyakiti hati gera dengan ucapannya gera melirik sangat tajam ke roy ia sudah tidak tahan lagi. Medengar ocehan yang menyakitkannya yang kelaur dari bibir roy yang sialnyayang membuat gera.

Berpikir liar dan mengingat pada malam itu “jangan khawatir nona ceroboh! jika kau memang hamil aku akan. Mencarimu sendiri” ucap roy yang berlalu meninggalkan gera “dasar laki-laki aneh! enyah saja kau!” teriak gera.

Yang kini ia sendri cuma bisa termenung meratapi nasibnya ia sangat bingung akan seperti apa hidupnya jika ia. Beneran hamil tanpa suami disamping keputusaan gera ada roy yang tersenyum sangat girang tanpa.

Di ketahui roy ini sudah merencanakan banyak sekali hal-hal buat gera dan dirinya dan apakah gera dan roy akan bersama atau malah sebaliknya?.

Pesan Akhir

Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan tentang Novel Nafsu Si Perkasa Full Chapter By Blacksugar. Jika kalian tidak ingin ketinggalan informasi dari kami maka kalian harus ikuti terus artikel kami yang bernama novelpro.id.



Post Views:
35