Link Novel Kuyang – Yang Selalu Memperhatikan Di Balik Tirai By Achmad Benbela Free

Come here if you want to read Manhwa Novel Kuyang – Yang Selalu Memperhatikan Di Balik Tirai By Achmad Benbela English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Novel Kuyang – Yang Selalu Memperhatikan Di Balik Tirai By Achmad Benbela RAW Free until end.

banner 468x60

juragan-muda.com – Novel Kuyang – Yang Selalu Memperhatikan Di Balik Tirai By Achmad Benbela. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Pada bulan febuari kemarin achamd benbela menerbitkan sebuah novel yang berjudul Kuyang ini sangat seru buat di baca.

Buat kalian yang ingin membaca novel Kuyang ini kalian bisa mencarinya di aplikasi novel karena jaman milenial ini yang apa-apa serba online.

Tanpa panjang lebar lagi disini kami sudah menyiapkan sebuah sinopsis tentang novel yang berjudul Kuyang.

Keterangan Novel

  • Judul: Kuyang
  • Pengarang: Achmad Benbela
  • Genre: Horor
  • Penerbit: Gagas Media
  • Bahasa: Indonesia
  • Status: Tamat

Sinopsis Novel Kuyang

Beberapa tipuan yang paling hebat dari sang iblis ialah pada saat kau percaya ia tidak ada kata-kata itu yang. selalu terngiang-ngiang terus di pikiran bimo ia tidak bisa lagi mengelak sebuah keputusannya buat mengubah.

Nasib ke sebuah desa muara tapah ialah hal yang sangat ia sesali seumur hidupnya dan pada saat ini ia harus. Menghadapi kenyataannya dari sebuah makhluk yang saat ini sedang bereskutu dengan iblis itu yang.

Sedang mengincar seorang istri dan calon anaknya ada banyak sekali sebuah penyesalan yang sangat bertumpuk. Di dalam hatinya ia juga tidak bisa lagi memutuskan buat siapa yang bisa ia percaya seorang pak kasono.

Dan pak tinge teman mengajarnya? atau pak sekdes dan istrinya? dan ada seorang dukun beranak yang selama. Ini selalu membantu istrinya? buat bimo semua ini mengabur dan meresahkan ia cuma mempunyai.

Sang istri yang sedang mengandung di desa ini dan itulah yang hampir di rampas oleh iblis dengan kepala. Tanpa ada tubuh yang sedang melayang-layang terus terbayang di dalam ingatan bimo pada sela-sela.

Seringainya ia pun memamerkan sebuah kaki bayi yang ada di mulutnya bersimbah darah bimo tahu jika ia sudah. Terlambat bertindak dan istrinya bersama sang calon anaknya yang akan bernasib sama dengan nya.

Ia pun menyusun sebuah strategi agar tidak ada yang bisa merebut sang istri dan calon anaknya dari dia atau. Yang tidak ia sadari ialah sebuah makhluk yang bersekutu dengan iblis itu selalu mengintai dari bilik tiraninya.

banner 300x250

Table of Contents