Link Nonton Young Royals Season 2 (2022) Sub Indo di Telegram Free

Come here if you want to read Manhwa Nonton Young Royals Season 2 (2022) Sub Indo di Telegram English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Nonton Young Royals Season 2 (2022) Sub Indo di Telegram RAW Free until end.

Bisakah Young Royals Season 2 (22) Sub Indo ditonton gratis melalui Telegram? Simak selengkapnya di bawah ini.

Young Royals Season 2 adalah serial drama Swedia tentang kisah cinta remaja sekolah menengah yang kompleks antara balas dendam dan romansa yang dimulai di sekolah asrama Hillerska.

Serial ini disutradarai oleh Natal Carroll dan Erica Calmer, sementara Lisa Ambiorn menulis cerita dengan Sophie Forsman.

Season pertama akan tayang perdana pada 1 Juli 2021, sedangkan season kedua dijadwalkan tayang mulai November 2022 dengan total 6 episode.

Meski relatif kecil, durasi tiap episodenya sekitar 50 menit atau hampir satu jam. Tentu saja ceritanya akan padat dikemas menjadi satu episode yang panjang.

Pemeran utama musik kedua masih menampilkan wajah-wajah lama seperti Edvin Riding sebagai Pangeran Wilhelm dari Swedia dan Omar Rodberg sebagai Simon Eriksson.

Selain itu, para pemeran lainnya juga hadir, antara lain August Malte Gårdinger, Frida Argento sebagai Sarah, Nikita Ugella sebagai Phyllis, dan Perry Gerwais sebagai Roche.

Akhir musim pertama masih menyimpan banyak misteri setelah sebelumnya tersandung skandal Pangeran Wilhelm yang berselingkuh di sebuah pesta bersama teman-temannya.

Bagaimana kelanjutan kisah serial Young Royals ini? Mari kita lihat cerita lengkapnya di musim kedua. Namun sebelum itu, kenali dulu rangkuman berikut ini.

Ringkasan dari serial Young Royals musim kedua

Nonton Young Royals Season 2 (2022) Sub Indo
Nonton Young Royals Season 2 (2022) Sub Indo

Liburan musim dingin berlalu, dan Pangeran Wilhelm dan rekan-rekannya kembali ke kota Hellerska. Klip video skandal yang melibatkan dirinya dan Simon masih membayangi sang pangeran.

Karena dia menjadikannya panutan dari satu sekolah hingga keluarga kerajaan. Willem mengetahui bahwa video tersebut telah diposting oleh teman dekatnya, Felicia pada bulan Agustus.

Masalah ini tentu mengancam dirinya sebagai pewaris takhta dan kepercayaan orang lain kepadanya. Dia bertekad untuk membalas dendam pada Agustus karena video tersebut.

Saat berada di asrama, Simon bertemu dengan Marcus (Tommy Watering), teman Sarah (Frida Argento). Mereka minum alkohol dan menyalakan api bersama, sampai akhirnya Willem melihat mereka.

Willem, yang terganggu oleh Augustus, memeras dan menghinanya di depan para tetua. Namun kejadian ini mendorong Augustus untuk mencari tahu siapa yang memberitahunya video yang menjadi viral.

Augustus menduga bahwa Sarahlah yang memberi tahu Wihelm tentang penyebaran video tersebut. Sebelumnya Augustus adalah teman Willem, tetapi dia mengkhianatinya.

Hubungan rumit dan perselingkuhan pasangan Willem menyebabkan pemanggilan ratu. Namun sang ratu sangat marah padanya karena skandal yang telah dibuatnya. Apa cerita lengkapnya?

Tautan berikutnya Tonton Young Royals Musim 2 >>>