Link Nonton Young Royals Season 1 & 2 Terbaru 2022, Ini Linknya Free

Come here if you want to read Manhwa Nonton Young Royals Season 1 & 2 Terbaru 2022, Ini Linknya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Nonton Young Royals Season 1 & 2 Terbaru 2022, Ini Linknya RAW Free until end.

Young Royals Season 1 & 2

Icolancer.com – Nonton Young Royals Season 1 & 2 Terbaru 2022 – Young Royals Season 2 ini merupakan serial drama asal Swedia tentang kisah percintaan remaja SMA yang rumit diantara balas dendam dan romansa yang bermula di sekolah Hillerska Boarding School.

Serial ini digarap oleh sutradara Natal Carol dan Erika Calmeyer, sementara itu penulis ceritanya dibuat oleh Lisa Ambjörn yang sekaligus sebagai penulis cerita bersama Sophie Forsman. Penayangan perdana dari musim pertamanya dilakukan pada 1 Juli 2021, untuk musim keduanya dijadwalkan tayang mulai November 2022 dengan total sebanyak 6 episode.

Namun durasi yang diputar dalam setiap episodenya sekitar 50 menit atau hampir satu jam, tentunya cerita akan dikemas dengan padat dalam 1 episode yang panjang. Pemeran utama untuk musik kedua masih memunculkan muka-muka lama seperti Edvin Ryding sebagai Pangeran Wilhelm dari Swedia, Omar Rudberg sebagai Simon Eriksson. diantaranya Malte Gårdinger sebagai August, Frida Argento sebagai Sara, Nikita Uggla sebagai Felice, Beri Gerwise sebagai Rosh.

Sinopsis Young Royals Season 2

Liburan musim dingin berlalu Pangeran Wihelm beserta teman-teman sekelasnya kembali ke Kota Hillerska. Sang pangeran mesih dibayang-bayangi video skandal yang melibatkan dengan Simon, karena hal itu membuatnya menjadi buah bibir satu sekolah. Sehingga keluarga kerajaan wihelm mengetahui jika video tersebut disebarkan oleh August dari teman dekatnya Felicia.

Baca ini bro :

Mengancam dirinya sebagai pewaris tahta kerjaan dan kepercayaan orang lain terhadapnya, bertekad untuk membalas denda kepada August karena video tersebut. Saat di asrama Simon bertemu dengan Marcus (Tommy Wättring), teman daari Sara (Frida Argento), serta minum alkohol dan menyalakan api bersama sampai akhirnya Wihelm melihat mereka berdua.

Wihelm yang kesal dengan August memerasnya ataupun mempermalukan di depan para senior, kejadian tersebut memancing August untuk mengetahui siapa yang memberitahu soal video yang tersebar. August mencurigai jika Sara yang memberitahu Wihelm tentang tersebarnya video. Sebelumnya August adalah teman dari Wihelm yang berkhianat. Hubungan yang rumit dan pekhianatan dari rekan Wihelm membuatnya menelpon sang Ratu.

Link Nonton Young Royals Season 2 Terbaru 2022

Mengenai link Nonton Young Royals Season 2 Terbaru 2022, kalian bisa melihat link nonton yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan link nonton yang bisa kalian gunakan menonton Young Royals Season 2 Terbaru 2022 sebagai berikut :

Link Nonton Young Royals Season 2 Terbaru 2022

Dengan adanya link nonton yang sudah kami berikan diatas, akan mempermudah kalian yang ingin menonton Young Royals Season 2 Terbaru 2022. Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.