Link Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, Ini Link Aksesnya! Free

Come here if you want to read Manhwa Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, Ini Link Aksesnya! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, Ini Link Aksesnya! RAW Free until end.

Ikatani.id – Bad Prosecutor Sub Indo – Serial drama korea Bad Prosecutor tentang kisah seorang jaksa yang menggunakan tipu daya untuk menjebloskan tersangka korup kepada hukuman dengan bijaksana.

Diketahui, serial drakor ini digarap oleh studio Neo Entertainment dan Blaad Studios, dengan Kim Seong-Ho yang bertindak sebagai sutradara, dan Im Young-Bin sebagai penulis skenarionya.

Sebelumnya, Kim Seong-Ho sendiri sudah menyutradarai drama “Move to Heaven” pada 2020 lalu. Kali ini Drama “Bad Prosecutor (2022)” menjadi yang kedua baginya dalam menggarap series.

Perlu diketahui, drama Korea terbaru dari KBS2 berjudul Bad Prosecutor tayang perdana tepat pada Rabu 5 Oktober 2022. Berjumlah 12 episode. Nah, Drama Korea Bad Prosecutor tayang di Indonesia lewat platform streaming Viu, setiap Kamis dan Jumat, satu hari setelah tayang di KBS2.

Salah satu aktor utama yang berperan sebagai jaksa dalam “Bad Prosecutor” yaitu Do Kyung-Soo atau yang lebih di kenal dengan D.O. Nah, ia juga salah satu anggota dari Boy Group EXO dan EXO-K.

D.O. juga telah membintangi berbagai drama lainnya, seperti 100 Days My Prince (2018) dan film, seperti Pure Love (2016), My Annoying Brother (2016), Room No.7 (2017), dan masih banyak yang lainnya.

Kali ini, D.O akan bermain peran bersama Lee Se-Hee dan Ha-Joon yang sama-sama memerankan jaksa. Bahkan selain itu, turut hadir juga aktor lainnya, salah satu diantaranya adalah Lee Si-Eon dan Kim Sang-Ho.

Lantas, penasaran dengan kisahnya?

Daftar Nama Pemain Film Bad Prosecutor (2022)

Mungkin saja ada di antara para pemain Film Bad Prosecutor (2022) ini yang merupakan favorit kamu. Nah, apabila kamu belum tahu nama – nama pemain Drama ini, kini kamu bisa simak ulasan berikut ini tentang daftar nama yang bermain di Film Bad Prosecutor (2022).

  • Doh Kyung Soo sebagai Jin Jung
  • Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra
  • Ha Joon sebagai Oh Do Hwan
  • Joo Bo Young sebagai Baek Eun Ji
  • Lee Si Eon sebagai Go Joong Do
  • Kim Sang Ho sebagai Park Jae Kyung
  • Yun Joon Suk sebagai Lee Chul Ki
  • Lee Hyo Na sebagai Park Ye Young
  • Kim Tae Woo sebagai Kim Tae Ho
  • Kim Hi Eo Ra sebagai Ketua Organisasi
  • Yoon Jung Sub sebagai Tuan Park
  • Kim Yoo Hwan sebagai Seo Ji Han

Dan masih banyak beberapa para aktor dan aktris lainnya. Lantas, adakah aktor atau aktris favorit kamu? Atau kamu tertarik menonton drama ini karena alur ceritanya, tidak peduli siapa yang memerankan. Karena memang, dari segi cerita, drakor ini memang sangat menarik untuk di tonton.

Sinopsis Bad Prosecutor (2022)

Bad Prosecutor merupakan serial terbaru ini mengisahkan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung, yang menjunjung tinggi keadilan dan dengan menggunakan berbagai macam trik serta cara-cara yang tidak biasa, untuk menghukum siapa saja yang menindas orang lemah.

Dengan bijaksananya Jin Jung pun mencari jalan sendiri daripada mengandalkan politik hukum, tidak kaku dengan kode etik ketika bekerja, bahkan juga melakukan kejahatan ringan demi menghukum orang jahat yang merugikan masyarakat.

Di anggap sebagai sosok jaksa berandalan, Jin Jung ingin menghukum para penguasa dan menghancurkan organisasi ilegal dan tidak bermoral yang mereka bangun.

Jin Jung bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat bersama jaksa senior, Shin Ah Ra, yang tekun dan peduli dengan orang-orang yang bekerja dengannya. Tapi, walaupun Jin Jung yang nakal selalu membuat Shin Ah Ra pusing, keduanya bekerjasama untuk membasmi orang – orang jahat.

Baca Juga Seputar Film Menarik Lainnya Disini :

  1. Link Nonton Film The Good Nurse (2022) Sub Indo
  2. Nonton Film Qodrat Full Movie, Film Horor Terbaru
  3. Link Nonton Perfect Strangers (2022) Full Movie

Link Nonton Bad Prosecutor di VIU

Lantas, apakah kamu mulai tertarik dan ingin segera menontonnya? Jadi, untuk bisa Nonton Bad Prosecutor, kamu bisa mengaksesnya melalui VIU. VIU adalah salah satu platform digital yang di dalamnya menyediakan banyak film maupun drama. Jadi, kamu bisa langsung mengakses VIU pada smartphone atau perangkat digital lainnya yang kamu miliki.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk menontonnya, pastikan kalau kamu sudah memiliki akun VIU terlebih dahulu. Apabila kamu adalah pengguna yang menggunakan smartphone, maka kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Lebih lanjut, apabila kamu kebingungan untuk membuat akun VIU dan cara berlangganannya. Maka kamu bisa lihat langkah berikut ini.

  • Pertama, silakan masuk ke situs viu.com atau unduh aplikasi VIU
  • Pilih Masuk, kamu dapat memilih untuk masuk menggunakan akun Facebook atau Email.
  • Nah setelah berhasil masuk, silahkan klik menu akun dan pilih berlangganan supaya mendapat fitur tanpa iklan. Nah, kini kamu bisa memilih film yang sesuai kamu mau.

Nah, apabila sudah memiliki akun VIU, sekarang kamu bisa langsung menonton streaming drakor “Bad Prosecutor” dengan mengaksesnya secara langsung di link berikut https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_bad_prosecutor-playlist-26273332.

Baiklah, sekian artikel kali ini tentang Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, Ini Link Aksesnya!, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Ikatani.id.