Link Nikki Ramos Adalah Villain Rahasia di She-Hulk? Free

Come here if you want to read Manhwa Nikki Ramos Adalah Villain Rahasia di She-Hulk? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Nikki Ramos Adalah Villain Rahasia di She-Hulk? RAW Free until end.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin segera melihat final episode She-Hulk Attorney At Law pada sore hari ini. Episode kesembilannya ini sepertinya akan menjawab berbagai pertanyaan yang tersisa dari keseluruhan season 1 yang terbilang mempunyai banyak misteri. Salah satunya mungkin tentang villain utama di serial She-Hulk yang sampai sekarang cukup ambigu. Menariknya, berdasarkan sebuah teori gila, kabarnya musuh She-Hulk sebenarnya adalah sahabatnya, Nikki Ramos (Ginger Gonzaga).

Semuanya bermula dari sebuah adegan di episode 6, di mana Nikki dan Mallory Book tengah melihat sebuah forum daring Intelligencia yang berisi gambar dan meme mengerikan tentang She-Hulk. Ketika Mallory menyarankan Nikki untuk tidak memberitahu sahabatnya Jen alias She-Hulk, Nikki dengan cepat melihat ke arah kamera dengan tatapan jahat. Apakah diam-diam Nikki juga mempunyai kemampuan ‘Break 4th Wall’ seperti She-Hulk? Benarkah dia adalah secret villain yang selama ini menyamar sebagai Nikki. Penasaran ‘kan? Mari kita bahas lebih lanjut tentang teori gila yang satu ini, Geeks.

Nikki Ramos, Karakter Orisinal MCU

Nikki adalah karakter baru MCU yang sudah muncul sejak episode perdana She-Hulk. Dia adalah sahabat dan juga rekan kerja yang selalu membantu Jen, khususnya terkait pekerjaannya sebagai pengacara. Bahkan jauh sebelum Jen mendapatkan kekuatan She-Hulk, Nikki sudah menemani dan mendukungnya. Setelah Jen kembali bekerja di firma hukum GLK&H spesialis kasus metahuman, Nikki bekerja di ruangan yang sama dengannya. Dia juga mengetahui semua seluk beluk dan rahasia Nikki, termasuk alamat rumahnya, kegiatannya, bahkan sedikit tentang kehidupan asmaranya.

Nikki Ramos Adalah Villain Rahasia di She-Hulk?, Greenscene

Berdasarkan itu semua cukup jelas bahwa Nikki adalah orang yang sangat mengenal Jen di serial She-Hulk dan Jen juga mengakuinya hal itu. Uniknya, meskipun kebanyakan karakter di serialnya mengambil referensi dari Marvel Comics, Nikki justru merupakan karakter orisinal MCU yang baru saja muncul. Hal inilah yang membuatnya cukup misterius, karena latar belakangnya yang kurang begitu jelas. Kecurigaan terhadap karakternya bertambah besar setelah Nikki melihat ke arah kamera. Ditambah lagi dalam adegan tersebut dia juga mengenakan aksesori yang memperkuat dugaan bahwa dia adalah secret villain.

Mengenakan Aksesori Penyihir

Ketika Nikki melihat ke arah kamera, para penggemar bermata elang merasa bahwa adegan tersebut mirip seperti adegan Agatha Harkness (Kathryn Hahn) di serial WandaVision. Untuk menyegarkan kembali ingatan kita, Agatha adalah villain utama di WandaVision, yang awalnya berpura-pura menjadi sahabat Wanda. Seiring berjalannya waktu, akhirnya terungkap bahwa dia adalah villain yang mengatur semua kejadian di sekitar Wanda agar mirip seperti sitcom. Agatha juga diam-diam cukup sering melihat ke arah kamera, seakan-akan ingin menegaskan bahwa di adalah dalangnya dari semuanya.

Nikki Ramos Adalah Villain Rahasia di She-Hulk?, Greenscene

Bukan hanya itu saja yang mendukung kemiripan Nikki dengan Agatha, di episode 6 She-Hulk dia juga terlihat mengenakan anting yang bentuknya mirip seperti kalung Agatha di WandaVision. Kemudian Nikki juga mengenakan kalung berlambang bintang yang sering dikaitkan dengan penyihir. Dengan teori tetang aksesori ini, tatapan jahatnya ke arah kamera jadi makin terasa mengerikan. Jika benar dia adalah secret villain di serial She-Hulk, lantas siapa sebenarnya sosok asli Nikki?

Benarkah Nikki Secret Villain di She-Hulk?

Berdasarkan semua petunjuk di atas, sepertinya tidak sedikit penggemar yang percaya bahwa Nikki adalah secret villain She-Hulk. Namun, sekarang yang jadi pertanyaan siapa identitas Nikki yang sebenarnya? Ada beberapa nama yang mulai berkembang di kalangan penggemar untuk melanjutkan teori gila ini. Salah satu kandidat terkuatnya adalah Agatha Harkness sendiri. Tanpa kita sadari, dia mungkin diam-diam telah lolos dari sihir kutukan Wanda di ending WandaVision, karena sang Scarlet Witch mati di film Doctor Strange 2. Dan sekarang, dia tengah mengincar superhero wanita lain untuk tujuan misteriusnya.

Nikki Ramos Adalah Villain Rahasia di She-Hulk?, Greenscene

Teori kandidat yang pertama ini juga secara tidak langsung dapat membuka jalan bagi Agatha untuk tampil kembali di serial solo mendatangnya, Agatha: Coven of Chaos. Kandidat kuat lainnya yang berpotensi menjadi secret villain di She-Hulk adalah Mephisto. Hal ini bisa saja terjadi karena Nikki mengenakan kalung yang melambangkan penyihir atau kekuatan gaib. Di She-Hulk episode 4 juga sebenarnya ada sebuah easter egg menarik terkait karakter Mephisto. Di mana Madisynn King menjelaskan bahwa portal ciptaan Donny Blaze secara tidak sengaja telah mempertemukannya dengan iblis.

Itulah pembahasan tentang teori gila bahwa Nikki Ramos adalah secret villain di serial She-Hulk. Jika kalian termasuk salah satu penggemar yang memercayai teori ini, kira-kira siapa identitas asli Nikki yang sebenarnya? Agatha yang memang akan kembali dengan serial solonya, Mephisto yang sejak dahulu sering menjadi teori di kalangan penggemar, atau justru karakter lain. Jawabannya akan segera kita temukan saat final episode She-Hulk: Attorney At Law tayang di Disney+ nanti.