Link Nicolas Cage Kembali Bintangi National Treasure 3? Free

Come here if you want to read Manhwa Nicolas Cage Kembali Bintangi National Treasure 3? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Nicolas Cage Kembali Bintangi National Treasure 3? RAW Free until end.

Disney memulai debut franchise National Treasure di tahun 2004. Film pertamanya dibintangi oleh Nicolas Cage, di mana ia memerankan seorang karakter bernama Benjamin Gates. Gates adalah seorang yang tergila-gila dengan petualangan dan sejarah dan semakin terkenal setelah ia berhasil menemukan harta karun legendaris, Templar Treasure.

Sejauh ini, sudah ada dua film National Treasure yang pernah dibuat. Namun film keduanya berakhir dengan banyak kritik negatif. Tetapi setelah lama tidak terdengar, sekarang muncul lagi sebuah kabar tentang National Treasure.

Nicolas Cage Kembali di National Treasure 3?

Nicolas Cage Kembali Bintangi National Treasure 3?, Greenscene

Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Nicolas Cage akan kembali dalam franchise National Treasure. Mereka menyebutkan bahwa Cage sedang dalam tahap negosiasi untuk kembali.

Tetapi tidak disebutkan apakah proyek baru tersebut adalah National Treasure 3 atau series National Treasure: Edge of History Season 2. Disney sendiri kabarnya sudah mengembangkan National Treasure 3 sejak tahun 2007. Tetapi pengembangan film tersebut mengalami banyak kendala.

Pada awal tahun 2022 lalu, Cage pun sempat mengatakan bahwa National Treasure 3 sulit terwujud karena Disney tidak terlalu yakin dengan proyek tersebut. Apalagi ketika itu, 3 film yang Nicolas Cage bintangi gagal total seperti Ghost Rider, Sorcerer’s Apprentice, dan Drive Angry.

Itulah yang akhirnya membuat Disney ragu membuat film ketiganya. Tetapi setelah Nicolas Cage kembali naik daun berkat film Pig dan The Unbearable Weight of Massive Talent, Disney sepertinya kembali tertarik mengerjakan proyek baru National Treasure.

Bisa jadi Nicolas Cage akan disiapkan untuk tampil sebagai cameo di series National Treasure: Edge of History, sebelum akhirnya ia muncul lebih banyak di musim kedua. Atau bisa jadi Cage kembali di National Treasure 3.

Apalagi mengingat beberapa waktu lalu Jerry Bruckheimer yang menjadi produser filmnya mengatakan bahwa dia dan timnya tengah mengerjakan naskah film ketiga. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk franchise ini.