Link Netflix Garap Film Adaptasi Gears of War! Free

Come here if you want to read Manhwa Netflix Garap Film Adaptasi Gears of War! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Netflix Garap Film Adaptasi Gears of War! RAW Free until end.

Gears of War adalah sebuah franchise game terkenal yang pertama kali rilis tahun 2006. Sejak itu, terhitung sudah ada lebih dari 5 Gears of War yang pernah dibuat. Game terakhirnya rilis di tahun 2020 lalu, dengan judul Gears Tactics. Game ini bergenre third person shooter, dan dibuat oleh Cliff Bleszinski yang pernah bekerja untuk Epic Games.

Dengan setting futuristik, gameplay penuh aksi, dan dunia yang luas, Gears of War berhasil memikat hati banyak orang. Gamenya sendiri menceritakan tentang perjuangan Marcus dan timnya dari Coalition of ordered Governments saat melawan alien bernama Locust Horde, Lambent, dan Swarm.

Sebagai game eksklusif untuk Xbox dan PC, banyak yang berharap agar Gears of War juga diadaptasi ke sebuah film. Dan sepertinya harapan tersebut akan menjadi kenyataan. Netflix akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan membuat dua proyek besar yang diadaptasi dari game Gears of War.

Menariknya, Netflix juga akan berkolaborasi dengan developer The Coalition, yang sebelumnya pernah menggarap beberapa game Gears of War. Netflix juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat lebih banyak cerita Gears of War di masa depan, setelah kedua proyek tersebut rampung.

Yang harus dicatat Geeks, series Gears of War nanti adalah series khusus dewasa, dan tidak diperuntukan untuk anak-anak. Hingga saat ini belum ada pemeran atau sutradara yang terlibat dalam proyeknya. Tetapi ketika berita ini muncul, banyak penggemar yang berharap agar John DiMaggio, pengisi suara protagonist utama di game Gears of War, akan kembali ditunjuk untuk memerankan Marcus Fenix.

Sebenarnya di tahun 2007, film Gears of War hampir dibuat. Para fans pun menggaungkan nama Dave Bautista untuk memerankan Marcus Felix. Tetapi produser filmnya kala itu tidak menginginkan Bautista untuk memerankan Marcus. Sejak itulah pengembangan filmnya tidak pernah berlanjut, yang seolah menandakan bahwa filmnya dibatalkan.

Nah sekarang, Netflix mendapat kesempatan emas untuk menggarap film Gears of War.
Netflix memang tengah gencar-gencarnya mengadaptasi film atau series adaptasi video game, seperti Resident Evil dan Castlevania. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.