Link Naskah Rampung, Film Captain America 4 Siap Diproduksi! Free

Come here if you want to read Manhwa Naskah Rampung, Film Captain America 4 Siap Diproduksi! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Naskah Rampung, Film Captain America 4 Siap Diproduksi! RAW Free until end.

Captain America 4 alias Captain America: New World Order adalah film mendatang MCU yang merupakan sekuel langsung dari serial The Falcon and the Winter Soldier. Filmnya sendiri akan digarap oleh sutradara The Cloverfield Paradox, Julius Onah, yang mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Malcolm Spellman dan Dalan Musson. Untuk pemerannya sendiri, Anthony Mackie sudah pasti akan kembali mengulang perannya sebagai Sam Wilson yang telah menjadi Captain America baru di Multiverse Saga.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa naskah dari film MCU yang ke-34 ini. Yang jelas filmnya akan tayang pada tahun 2024 mendatang dan dibintangi oleh sejumlah bintang Hollywood. Termasuk Tim Blake Nelson yang akan mengulang perannya sebagai Samuel Sterns, sosok yang mendapatkan kekuatan radiasi gamma di ending The Incredible Hulk. Serta tidak ketinggalan juga Harrison Ford sebagai General Ross dan Shira Haas sebagai superhero baru bernama Sabra. Setelah sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya terungkap kapan film pertama Captain America Sam Wilson ini akan diproduksi.

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan Collider, produser Black Panther Wakanda Forever Nate Moore mendapatkan pertanyaan terkait film mendatangnya di MCU. Dia menjawab bahwa Captain America 4 adalah film selanjutnya yang akan dia produseri. Di mana dengan naskah yang telah rampung, dia mengungkapkan bahwa film tersebut akan segera memulai syutingnya pada musim semi tahun depan.

“Saat ini kami berada di tahap pra-produksi. Kami akan mulai syutingnya pada musim semi selanjutnya,” ungkap Moore. “Sudah bukan rahasia lagi bahwa Samuel Sterns akan kembali ke MCU, karena Tim Blake Nelson adalah yang terbaik. Harrison Ford juga akan berperan sebagai Jenderal Ross, yang sebelumnya menjebloskan Sam ke penjara pada akhir Civil War karena melanggar Sokovia Accords. [Sudah pasti] akan ada percikan api perselisihan di filmnya nanti, yang menurut saya akan sangat menyenangkan.”

Berdasarkan pernyataan terbaru Moore ini, cukup jelas bahwa tahun 2023 nanti akan jadi tahun yang cukup sibuk bagi para kru dan pemeran Captain America 4. Apalagi dengan tema yang cukup berat, yaitu New World Order, sepertinya filmnya nanti akan cukup berdampak untuk MCU secara keseluruhan. Jika semuanya berjalan lancar, film Captain America New World Order sendiri rencananya akan bisa kita saksikan di bioskop pada tanggal 3 Mei 2024 mendatang.