Link Morgan Stark Dewasa Akan Kembali ke MCU? Free

Come here if you want to read Manhwa Morgan Stark Dewasa Akan Kembali ke MCU? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Morgan Stark Dewasa Akan Kembali ke MCU? RAW Free until end.

Avengers: Endgame menjadi film terakhir Tony Stark di MCU. Dalam film tersebut, Tony Stark alias Iron Man mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Thanos. Dengan menggunakan Infinity Stones, Tony Stark mengubah Thanos dan pasukannya menjadi debu. Namun ada harga mahal yang harus Tony Stark bayar setelah menggunakan Infinity Stones. Nyawanya harus melayang, akibat efek dahsyat yang dihasilkan. Sejak itulah Tony Stark tak pernah terlihat lagi di MCU

Walau sudah tidak adalagi Tony Stark, tetapi ada berbagai warisan atau peninggalannya yang tersisa. Contohnya adalah teknologi Stark yang Peter Parker gunakan. Selain itu, ada armor War Machine yang bakal digunakan Rhodey di Armor Wars. Kematian Tony Stark pun meninggalkan duka bagi Pepper Pots dan sang anak, Morgan Stark. Mereka harus menjalani hidup tanpa kehadiran Tony Stark. Nah berbicara tentang Morgan, baru-baru ini ia dikabarkan akan kembali muncul di MCU.

Morgan Stark Kembali di MCU?

Morgan Stark Dewasa Akan Kembali ke MCU?, Greenscene

Ketika aktris Katherine Langford mendapat pertanyaan tentang apakah dia akan kembali sebagai Morgan Stark setelah Avengers: Endgame. Langford pun membalas pertanyaan tersebut di akun Instagramnya. Langford mengatakan bahwa “Saya tidak punya jawabannya, dan saya tidak bisa memberi tahu Anda jika saya punya.” Tentu saja Langford tidak bisa memberikan jawaban pasti karena jika Langford kembali ke MCU, dia akan terikat perjanjian NDA dengan Marvel Studios, sehingga Langford tidak diperkenankan mengungkap perannya.

Sebenenarnya nih Geeks, Katherine Langford belum secara resmi melakukan debut di MCU sebagai Morgan Stark. Di tahun 2019 lalu, Katherine Langford memang melakukan syuting Avengers: Endgame untuk memerankan Morgan Stark versi remaja. Tetapi kemudian adegan yang memperlihatkan Morgan remaja dihapus oleh Marvel Studios. Sehingga di Avengers: Endgame kita hanya melihat Morgan versi kecil yang diperankan Lexi Rabe. Setelah itu, kita masih belum melihat lagi penampilan Morgan Stark di MCU.

Buat Geeks yang penasaran dengan akting Katherine Langford sebagai Morgan remaja, kalian bisa melihatnya DI SINI. Adegan yang dihapus tersebut memperlihatkan ketika Tony Stark (setelah mengorbankan diri) bertemu dengan Morgan remaja di Soulworld. Awalnya Tony tidak mengenali Morgan sebelum akhirnya Morgan mulai memperkenalkan diri. Mereka akhirnya berbicara tentang Snap yang Tony lakukan, dan berkat itulah masa depan dunia menjadi lebih baik, dan Morgan dapat tubuh dengan bahagia.