Link Mohon Maaf! iPhone 14 Pro Diprediksi Bakal Sulit Didapat

Come here if you want to read Manhwa Mohon Maaf! iPhone 14 Pro Diprediksi Bakal Sulit Didapat English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Mohon Maaf! iPhone 14 Pro Diprediksi Bakal Sulit Didapat RAW Free until end.

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Seri iPhone 14 Pro akan lebih sulit didapatkan mendekati musim liburan akhir tahun. Waktu tunggu membeli iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max di Amerika Serikat (AS) dilaporkan juga mencapai satu bulan.

Menurut laporan terbaru UBS, yang melacak ketersediaan iPhone di 30 negara, waktu tunggu AS mencapai 34 hari. Waktu trsebut naik dari tujuh hari minggu lalu dan 19 hari pada tiga minggu lalu, dikutip CNN Internasional, Jumat (18/11/2022).

CNN Internasional mengecek Apple.com pada beberapa kota di AS termasuk New York, Los Angeles, Washington DC, Chicago, dan Miami. Hasilnya sebagian besar model seri Pro itu dengan berbagai besaran penyimpanan serta pilihan warna baru dikirimkan tanggal 28 Desember atau setelahnya. Selain itu, baik iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tidak tersedia untuk diambil pada sebagian besar lokasi.

Apple menjelaskan Apple Store mendapatkan pengiriman regular dan para pelanggan bisa terus memeriksa opsi pengambilan langsung di toko pada lokasi ritel lokal.

Raksasa teknologi itu juga kerap mengirimkan produk sebelum tanggal pengiriman. Kemungkinan beberapa pengecer serta operator wireless punya stok lebih banyak dari Apple.

CNN Internasional juga mengatakan produk tersedia untuk diambil pada hari yang sama pada banyak lokasi. Sebagai informasi saat debut September lalu, Apple menjual iPhone 14 Pro mulai dari US$999 (Rp 15,6 juta) dan US$1099 (Rp 17,2 juta) untuk model Pro Max.

Waktu tunggu tersebut terjadi saat Apple menghadapi kendala rantai pasokan serta peningkatan pembatasan akibat Covid-19 di pabrik utamanya di Zhengzhou China. Sebelumnya dilaporkan perusahaan tengah menurunkan kapasitasnya secara signifikan.

Apple telah memperkirakan masalah ini. Pada awal bulan ini kedua ponsel dikatakan mendapatkan permintaan yang kuat namun akan memiliki waktu tunggu yang lebih lama.

“Pelanggan akan mengalami waktu tunggu lebih lama untuk menerima produk baru mereka,” ungkap Apple.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Produk Terbaru Apple, dari iPhone 14 hingga Apple Watch Ultra

(npb/roy)