Link Menurut Perusahaan Asuransi Hewan Peliharaan, Mugi Adalah Nama Hewan Paling Populer di Jepang! Free

Come here if you want to read Manhwa Menurut Perusahaan Asuransi Hewan Peliharaan, Mugi Adalah Nama Hewan Paling Populer di Jepang! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Menurut Perusahaan Asuransi Hewan Peliharaan, Mugi Adalah Nama Hewan Paling Populer di Jepang! RAW Free until end.

Anicom General Insurance adalah sebuah perusahaan terkemuka di Jepang dalam hal asuransi hewan peliharaan. Baru-baru ini mereka menerbitkan sebuah artikel yang mengumpulkan nama-nama anjing paling populer selama tahun 2022. Perolehan hasil dari survei tersebut datang melalui survei pemilik anjing di bawah umur.

Suvei yang mereka lakukan mengungkapkan bahwa Mugi (ムギ) sekali lagi menempati posisi nomor satu di chart untuk tahun kedua berturut-turut.

Dalam bahasa Jepang, istilah Mugi mengacu pada gandum, barley dan oat. Pemakaian kata ini juga seringkali digunakan untuk menyebut sejumlah besar anjing Shiba Inu yang ada di Jepang. Namun, data tersebut menjadi tren di forum komentar karena nama tersebut juga mengacu pada salah satu karakter dari franchise slice of life yang populer oleh K-On! 

Mugi I Visual Resmi Panjang

Karakter ini adalah tentang Tsumugi “Mugi” Kotobuki. Beliau adalah satu tokoh utama dari franchise K-On! Penampilannya (terutama rambutnya) juga cocok dengan warna kuning anjing Shiba Inu.

Akan tetapi karena survei tidak menanyakan pemilik anjing mengapa mereka menamai hewan peliharaan mereka seperti itu, tidak mungkin untuk mengetahui apakah Mugi-chan adalah inspirasinya.

Sinopsis K-On!

Tahun ajaran baru selalu berarti banyak hal yang akan datang, dan salah satunya adalah bergabung dengan klub. Memiliki dilema tentang siapa yang harus bergabung, Yui Hirasawa tersandung dan meminta untuk bergabung dengan Klub Musik Ringan, yang dia salah pahami sebagai klub tempat instrumen sederhana, seperti alat musik dimainkan. 

Visual Resmi K-ON!

Tidak dapat memainkan instrumen yang lebih rumit, ia memutuskan untuk mengunjungi klub untuk meminta maaf dan mengundurkan diri. Sementara itu, Klub Musik Ringan menghadapi pembubaran yang akan datang karena kurangnya anggota. Hal ini menyebabkan anggota klub menawarkan apa saja mulai dari makanan hingga bermalas-malasan sepanjang hari untuk meyakinkan Yui untuk bergabung. 

Terlepas dari upaya mereka, Yui tidak mau menerima karena kurangnya pengalaman. Sebagai upaya terakhir, mereka memainkan sebuah lagu untuk Yui, yang memicu gairah membara mereka dan dia akhirnya diyakinkan untuk masuk.

©かきふらい・芳文社/桜高軽音部

Table of Contents