Link Mengikuti Tren Bisnis Media di Era Digital, Ilmu Komunikasi Jurnalistik FDK UIN Bandung Gelar Kuliah Umum Free

Come here if you want to read Manhwa Mengikuti Tren Bisnis Media di Era Digital, Ilmu Komunikasi Jurnalistik FDK UIN Bandung Gelar Kuliah Umum English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Mengikuti Tren Bisnis Media di Era Digital, Ilmu Komunikasi Jurnalistik FDK UIN Bandung Gelar Kuliah Umum RAW Free until end.

Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Jurnalistik, Sekolah Tinggi Advokasi dan Komunikasi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan kuliah umum bertajuk “Tren Bisnis Media di Era Digital”.

Kuliah umum dilaksanakan pada Rabu (2/11/2022) di aula Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Komunikasi yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa jurusan komunikasi pers.

Acara ini dimulai pada pukul 13.00 dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dibuka dengan sambutan dari Dr. H Darajat M.Si. Selaku Ketua Departemen Ilmu Komunikasi, Dr. H Enjang AS, M.Ag, .M.Si., CICS. Pembantu Dekan I Sekolah Tinggi Advokasi dan Komunikasi dan pembukaan kuliah umum.

“Jika ada masalah atau pengetahuan yang menyeluruh yang harus diketahui bersama oleh semua mahasiswa dalam disiplin yang lebih efektif, diadakan seminar seperti ini, dan kompetensi mahasiswa hanya melalui perkuliahan di kelas saja tidak cukup, seminar ini merupakan stimulus. dan diharapkan kegiatan ini dapat membangun Awareness dan menambah wawasan dapat membangun motivasi dalam berkompetensi di media apapun pengalaman yang kita rasakan saat ini sebagai langkah untuk mengabadikannya sebagai jurnalis.” Wedk berkata 1

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Dr. Sepeda Wippawa, M.Si

“Kita bisa kembangkan dari semua pertanyaan yang diajukan kepada pemateri, dan kita dari jurusan mencoba memberikan pertanyaan yang lebih ramai, tidak sekedar memaparkan teori tapi mengetahui perkembangan saat ini seperti apa. Karena yang terpenting bisnis saat ini 360 derajat. berbeda dari masa lalu, dan pembicara akan memberikan perkembangan bisnis di era sekarang.

Bahan dari ahli d. Enjang Muhaemin M.Ag yang juga Ketua Program Studi Jurnalistik ini begitu menarik dan mudah dipahami sehingga membuat para hadirin bersemangat untuk bertanya dan berdiskusi.

“Dengan menyampaikan materi tentang trend bisnis media di era digital ini, diharapkan teman-teman bisa membuka diri terhadap media saat ini dan di masa yang akan datang sehingga bisa menentukan kemampuan atau skill apa yang mereka kuasai, mulai dari mana dan seperti apa. Dari situs media yang bisa mereka masuki, potensi teman mahasiswa sangat tinggi sekarang.” “Terbuka di dunia digital dan terbuka lebar peluang untuk sukses sebagai jurnalis profesional, bahkan termasuk pemilik media,” ujar pakar, Dr Enjang Muhaemin M.Ag yang juga Ketua Program Studi Jurnalistik.

Acara ini dilanjutkan dengan pemaparan materi dengan doorprize dan diakhiri dengan sesi dokumentasi dan ditutup oleh MC.