Link Mengenal Anachronauts, Pasukan Kang Untuk Tandingi Avengers! Free

Come here if you want to read Manhwa Mengenal Anachronauts, Pasukan Kang Untuk Tandingi Avengers! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Mengenal Anachronauts, Pasukan Kang Untuk Tandingi Avengers! RAW Free until end.

Kang the Conqueror adalah supervillain Marvel yang sampai sekarang tujuannya selalu berubah-ubah. Mulai dari menguasai dunia, sampai menyelamatkan dunia, semua itu dia lakukan semata-mata untuk mengusir kebosanannya. Walaupun begitu, satu hal yang tidak berubah dari Kang adalah fakta bahwa dia sangat membenci Avengers. Karena mereka sering kali menghalangi sepak terjang Kang di Multiverse Marvel. Itulah mengapa dari dahulu sampai sekarang, Kang sangat berambisi untuk mengalahkan Avengers.

Salah satu upaya Kang untuk mengalahkan tim Earth’s Mightiest Heroes ini adalah dengan membentuk pasukannya sendiri. Banyak penggemar veteran Marvel yang bahkan menganggap pasukan ini sebagai ‘Avengers’ versi Kang. Karena terdiri dari para karakter tangguh yang mempunyai keunikannya tersendiri, mirip seperti para anggota Avengers. Kang menyebut pasukan super yang bermarkas di Chronopolis ini sebagai ‘Anachronauts’. Penasaran dengan kehebatan mereka? Langsung saja simak di bawah ini, Geeks!

Dibentuk untuk Kalahkan Avengers & Fantastic Four

Terbentuknya Anachronauts bermula dari keinginan Kang yang ingin mempunyai pasukan khususnya sendiri, mirip seperti Avengers atau pasukan Black Order milik Thanos. Dalam prosesnya, Kang sampai berkeliling timeline untuk mencari kandidat yang bisa memenuhi harapannya. Untuk menyeleksi para anggota Anachronauts, Kang sampai turun tangan langsung dengan mengalahkan mereka satu per satu. Sampai pada akhirnya para calon anggota tersebut bersumpah untuk mengabdi padanya. Debut Anachronauts sendiri terjadi di komik Fantastic Four Annual #25 (1992), tepatnya di kisah ‘Citizen Kang’.

Mengenal Anachronauts, Pasukan Kang Untuk Tandingi Avengers!, Greenscene

Ketika Ravonna Renslayer berhasil membawa Fantastic Four dan Avengers ke Chronopolis, Kang yang merasa terganggu lantas mengirim Anachronauts untuk meringkus mereka. Di hadapan para pejuang dari berbagai zaman ini, ternyata para superhero tidak bisa berkutik. Anachronauts berhasil menangkap mereka, sebelum Ravonna mengungkap jati dirinya sebagai Terminatrix dan berhasil mengalahkan Kang yang tanpa penjagaan. Hal ini lantas membuat para superhero terlepas dan berhasil menyerang balik Anachronauts. Singkat cerita, Anachronauts akhirnya memutuskan untuk kabur karena Kang telah kalah.

Empat tahun kemudian, ketika Immortus menyamar sebagai Kang, dia berhasil mengumpulkan kembali beberapa anggota Anachronauts, khususnya pemimpin mereka yang bernama Deathunt 9000. Di komik War Machine #21, Kang (Immortus) lantas mengirim Deathunt untuk mengalahkan War Machine, Hawkeye, US Agent, dan Black Widow seorang diri. Dalam misi tersebut Deathhunt sebenarnya telah berhasil mengalahkan Hawkeye dan US Agent, tetapi saat kekuatannya habis, dia akhirnya kalah oleh War Machine. Sejak saat itu nasib Anachronauts menjadi makin tidak jelas.

Setelah Kang berhasil menguasai kembali Chronopolis di komik Avengers: Forever #3 (1998), barulah Anachronauts kembali menjaga tuan mereka dan markasnya. Sayangnya ketika Immortus menyerang, mereka semua menjadi korban dari keganasan sang penguasa waktu. Dari sekian banyak anggota Anachronauts, hanya Wildrun yang mampu bertahan. Itupun dengan luka yang sangat parah sehingga dia tidak bisa lagi melanjutkan eksistensi Anachronauts di Marvel Universe.

Pejuang Terhebat dari Berbagai Zaman

Meskipun nasib Anachronauts tidak seindah saingan mereka, yaitu Avengers, tetapi cukup jelas bahwa sebenarnya mereka sangatlah kuat. Hal tersebut bisa terjadi karena pada dasarnya para anggota Anachronauts adalah pejuang terhebat pada zamannya masing-masing. Berikut ini para anggota Anachronauts yang bersumpah untuk melayani Kang sampai titik darah penghabisan:

Mengenal Anachronauts, Pasukan Kang Untuk Tandingi Avengers!, Greenscene

  • Deathhunt 9000: Cyborg dari masa depan yang berperan sebagai pemimpin Anachronauts. Deathhunt mempunyai kemampuan untuk terbang, menembakan laser plasma dari matanya, serta ledakan elektro magnetik dari tubuhnya.
  • Apocryphus: Eternal Bumi terakhir sekaligus terkuat yang berasal dari masa depan. Sebagai anak Eternal Sersi, Apocryphus mampu terbang serta menembakan energi dari matanya.
  • Wildrun: Red Wolves pertama yang berasal dari masa lalu. Sebagai anak dari dewa serigala, Owayodata, Wildrun mempunyai panca indera super, serta mahir dalam menggunakan senjata kuno, seperti panah, belati, tombak, dan sebagainya.
  • Black Knight (Sir Raston): Black Knight kedua yang hidup pada abad ketujuh. Dengan Ebony Blade di tangannya, kekuatan Raston bisa terus meningkat jika dia makin membenci musuhnya.

Mengenal Anachronauts, Pasukan Kang Untuk Tandingi Avengers!, Greenscene

  • Ssith: Manusia kadal raksasa yang berasal dari 12.000 tahun yang lalu. Ssith sering terlihat mengenakan armor perang serta membawa pedang besar ketika beraksi bersama Anachronauts.
  • Raa: Manusia gua sekaligus pemburu yang hidup pada Zaman Prasejarah. Bloodgem di dadanya, memungkinkan Raa mempunyai kekuatan fisik super, healing factor, dan keabadian.
  • Tyndar: Pejuang dari era Troy yang mengaku pernah bertemu dengan Achilles. Selain mengenakan armor dan senjata Troy, Tyndar juga kebal terhadap berbagai jenis serangan, sama seperti Achilles.

Itulah pembahasan tentang Anachronauts, pasukan yang Kang ciptaan untuk menandingi Avengers di Marvel Universe. Berdasarkan sejarah dan kekuatan mereka, cukup masuk akal mengapa para anggota Anachronauts mampu mengalahkan Fantastic Four dan Avengers sekaligus. Sayangnya, karena masih minim pengalaman, pada akhirnya mereka harus kalah oleh Immortus, varian dari tuannya sendiri.