Link Mengenal 4 Anggota Justice Society di Film Black Adam! Free

Come here if you want to read Manhwa Mengenal 4 Anggota Justice Society di Film Black Adam! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Mengenal 4 Anggota Justice Society di Film Black Adam! RAW Free until end.

Tanggal 19 Oktober 2022, para penggemar DC di Indonesia dapat menyaksikan perilisan film Black Adam di bioskop. Tentunya film ini sudah sangat penggemar nantikan, mengingat pengembangan filmnya yang memakan waktu bertahun-tahun lamanya. Dalam film tersebut, kita akan diperkenalkan dengan tim superhero tertua di DC Universe bernama Justice Society of America. Di komik, Justice Society sudah ada sejak perang dunia kedua, dan mereka lebih dulu terbentuk sebelum Justice League. Lantas siapa saja anggota Justice Society yang bakal muncul di Black Adam? Simak berikut ini!

Doctor Fate

Diperankan oleh Pierce Brosnan, Doctor Fate menjadi salah satu karakter klasik DC yang melakukan debut di komik pada tahun 1940. Nama aslinya adalah Nelson Kent. Dia mendapat kekuatan saat mendatangi makam Nabu the Wise. Saat membuka makam Nabu, arwah Namu akhirnya keluar dan menyerang Nelson dan sang ayah, Sven Nelson. Nasib tragis harus dialami oleh sang ayah karena ia harus tewas dalam serangan tersebut. Ketika Nelson masih hidup, Nabu mengampuni apa yang telah dia lakukan. Nabu pun memilih Nelson sebagai muridnya dan memberikan helm sihir berkekuatan dahsyat bernama Helmet of Fate.

Mengenal 4 Anggota Justice Society di Film Black Adam!, Greenscene

Selain itu, Nabu juga memberikannya Cloak of Destiny dan Amulet of Anubis, yang menjadi tambahan kekuatan lainnya bagi Nelson. Darisitulah Nelson mendapatkan kekuatan sihir dahsyat yang dapat ia gunakan untuk melawan para penjahat di Bumi, dan akhirnya menggunakan identitas Doctor Fate. Kekuatan sihir Doctor Fate terbukti sangat kuat. Bahkan di komik DC, dia adalah salah satu karakter dengan kekuatan sihir terdahsyat. Selain sihir, dia memiliki berbagai kemampuan lain seperti kekuatan untuk menyembuhkan, teleportasi, telepati, telekinesis, dan bahkan mampu berpindah ke dimensi lain.

Di komik, Doctor Fate juga adalah pendiri tim Justice Society of America. Dia membentuk tim tersebut saat perang dunia kedua bersama Flash, Green Lantern, Black Canary, Spectre, Hawkman, dan Sandman. Dan tidak lama lagi, kita pun akan segera melihat Doctor Fate di Justice Society of America versi DCEU, dengan line-up yang berbeda dari komik.

Hawkman

Sama “jadulnya” dengan Doctor Fate, Hawkman adalah superhero klasik yang juga melakukan debut di tahun 1940. Nama aslinya adalah Carter Hall, dan dia sebenarnya adalah reinkarnasi dari seorang pangeran Mesir bernama Khufu. Hawkman adalah karakter yang abadi. Dia akan terus bereinkarnasi tanpa adanya batasan. Kemampuan tersebut dia dapatkan dari Nth Metal, yang sebenarnya berasal dari planet Thanagar. Karena sering mengalami reinkarnasi, Hawkman sudah melalui berbagai jaman. Oleh sebab itulah dia sangat ahli dalam berbagai ilmu pengetahui, seperti ahli bahasa dan menyusun taktik.

Mengenal 4 Anggota Justice Society di Film Black Adam!, Greenscene

Selain hidup abadi, Hawkman juga diberkahi dengan berbagai kekuatan lainnya, seperti kekuatan fisik yang dahsyat, penglihatan yang tajam, kemampuan penyembuhan yang cepat. Sebenarnya nih Geeks, kekuatan Nth Metal dapat memengaruhi gaya nuklir di alam semesta, jika penggunanya dapat memanfaatkannya. Dengan berbagai kekuatan tersebut, Hawkman bersama Doctor Fate dan karakter lainnya lantas membentuk Justice Society, dan Hawkman sering terpilih sebagai ketua timnya.

Oiya Geeks, selain Carter Hall, sebenarnya adalagi versi Hakman lainnya yang eksis di DC Universe. Sosok tersebut adalah Katar Hol. Dia memiliki kekuatan yang sama persis seperti Carter Hall, hanya saja dia berasal dari planet Thanagar. Di film Black Adam sendiri, sosok Hawkman yang dipastikan muncul adalah Carter Hall, bukan Katar Hol, dan karakternya diperankan oleh Aldis Hodge.

Atom Smasher

Atom Smasher memulai debutnya di komik All-Star Squadron #25. Dia memiliki kemampuan unik yaitu mampu memanipulasi molekul dari tubuhnya ataupun benda dan makhlup hidup lainnya. Dia juga bisa merubah ukuran tubuhnya, seperti menjadi raksasa, yang membuatnya berkali-kali lipat lebih kuat. Atom Smasher sebenarnya bernama asli Albert Rothstein, dan dia mendapatkan kekuatannya melalui seorang supervillain bernama Cyclotron.

Mengenal 4 Anggota Justice Society di Film Black Adam!, Greenscene

Kekuatan Atom Smasher dan Atom berasal dari sumber yang sama, tetapi ada perbedaan yang mencolok. Jika Atom mendapatkan kekuatan saat bertarung melawan Cyclotron, Atom Smasher justru mewarisi kekuatannya dari Cyclotron, yang ternyata adalah kakeknya. Meskipun Albert memiliki masa lalu yang kelam, dia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Oleh sebab itulah dia memutuskan untuk bergabung dengan Justice Society.

Tapi nih Geeks, di komiknya, Atom Smasher sebenarnya pernah memutuskan hengkang dari Justice Society dan bergabung dengan Black Adam untuk melancarkan aksi jahat. Keduanya pun membentuk tim villain. Mereka rela membunuh siapapun yang menghalangi jalan mereka. Tetapi kemudian Atom Smasher sadar akan kesalahannya tersebut, dan memutuskan untuk kembali bergabung dengan Justice Society. Nah di film Black Adam, karakter Atom Smasher sendiri akan Noah Centineo perankan.

Cyclone

Anggota terakhir Justice Society di film Black Adam adalah Cyclone. Cyclone bernama asli Maxine Hunkel, dan dia adalah cucu Red Tornado. Karakternya pertama kali melakukan debut di tahun 1996, dalam komik Kingdom Come. Cyclone mendapatkan kekuatan setelah seorang ilmuwan gila bernama T.O. Morrow menculiknya. T.O. Morrow lah sosok yang juga menciptakan Red Tornado. Saat diculik, Cyclone menjadi kelinci percobaan dari sebuah eksperimen mengerikan. T.O. Morrow pun mengaplikasikan teknologi yang dulunya digunakan kepada Red Tornado untuk Cyclone. Sejak itulah dia mendapatkan kekuatan super.

Mengenal 4 Anggota Justice Society di Film Black Adam!, Greenscene

Sesuai dengan namanya, Cyclone memiliki kemampuan untuk memanipulasi angin, seperti membuat Tornado dan angin topan yang sangat besar. Dengan kemampuan Tornadonya, dia mampu menciptakan kehancuran yang masif. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk terbang, dan berselancar di udara menggunakan hembusan angin yang dia buat. Di komik, Cyclone bergabung dengan Justice Society setelah Mister Terrific dan Power Girl merekrutnya. Dan sejak itulah dia membantu Justice Society untuk mengalahkan beberapa musuh. Dalam film Black Adam, Quintessa Swindell mendapatkan kesempatan untuk memerankan Cyclone.

Itulah dia Geeks beberapa anggota Justice Society yang bakal muncul di film Black Adam. Mereka semua memiliki kekuatan uniknya masing-masing yang tentu saja akan berguna untuk menghentikan ancaman Black Adam. Apakah mereka akan mampu mengalahkan Black Adam? Kita tunggu aja ya Geeks saat filmnya rilis nanti.